9 Hal yang Bakal Terjadi Kalau Renang Bareng Lawan Jenis Beneran Bisa Bikin Hamil. Kacau! :(

KPAI berenang bikin hamil

Baru-baru ini, pernyataan dari seorang komisioner KPAI yang bernama Sitti Hikmawatty tentang berenang membuat gaduh publik dalam 24 jam terakhir. Dalam pernyataan ngawurnya tersebut, dia mengatakan bahwa seorang perempuan dapat secara tiba-tiba mengalami kehamilan ketika berenang dalam satu tempat bersama para laki-laki. Bahkan dia juga menambahkan bahwa kehamilan tersebut dapat terjadi meski tanpa penetrasi.

Advertisement

Pernyataan nggak berdasar itu pun akhirnya membuat heboh warganet dan jadi bahan perbincangan di mana-mana. Nggak sedikit juga yang mengolok-olok mengapa seorang pejabat bisa memberikan pernyataan yang dinilai konyol tersebut. Tapi, kebayang nggak sih kalau misalnya hal itu bisa bener-bener terjadi? Pasti bakal ada kejadian kayak di bawah ini deh.

1. Kalau renangnya cuma bareng sama 1 atau 2 cowok sih masih aman, ya. Kalau di kolam renang umum gimana tuh? Apa nanti nggak bakal bingung yang mana bapaknya?

Pas udah lahir bingung nyari bapaknya, banyak banget! 🙁 via www.onefamilytogether.org

2. Bakal muncul bahan ejekan kalau anaknya hasil dari patungan. Nggak cuma campuran ganda. Tapi ramai-ramai, hidung mirip siapa, telinganya mirip siapa. Pokoknya bikin pusing 🙁

Anak hasil patungan dari kolam renang. via www.c-ville.com

Advertisement

3. Buat para cewek-cewek yang ikut renang, tapi nggak hamil bakal dituduh mandul. Hayoloh, gimana tuh? Cuma gara-gara bu Sitti jadi merembet ke mana-mana. Hadeeeh!

Bikin deg-degan aja kalau udah begini. via edition.cnn.com

4. Populasi fuckboy akan merajalela, habis ena-ena terus ngajak renang biar bisa ngeles yang bikin hamil nggak cuma dia aja. Hati-hati, Guys!

Jadi modus baru buat fuckboy. via alum.mit.edu

5. Nggak menutup kemungkinan jika bakal banyak banget kolam renang berbasis syariah. Terus nanti kira-kira aturannya gimana, ya? Hmmm~

Kolam renang berbasis syariah. via www.huffpost.com

Advertisement

6. Pelajaran biologi banyak dibantah. Mulai tahun 2020 ini pokoknya sperma bisa masuk pori-pori. Bayangin bakal terjadi berapa banyak kehamilan di kolam renang tuh!?

Sia-sia belajar biologi sejak dini. via selfhack.com

7. Peluang besar bagi para orang-orang berjiwa bisnis untuk memasarkan kondom yang jenis full body kayak gini. Dijamin laris!

Kondom full body. via twitter.com

8. Banyak bermunculan penyedia kursus renang dengan menahan ejakulasi agar nggak serta merta mengeluarkan sperma dengan sembarangan. Peluang yang bagus!

Dilatih sejak dini. via www.swimming.org

9. Banyak orang yang sebelumnya merasa nggak berguna bakal jadi lebih percaya diri dan yakin sama dirinya karena sekarang ada yang lebih nggak berguna, yaitu KPAI. Hehe~

Nalar KPAI. via www.youtube.com

Lagian sih ada-ada aja, sekelas lembaga KPAI kok bisa-bisanya ngasih pernyataan yang konyol dan memancing banyak keributan kayak gini. Kira-kira dulu nilai pelajaran Biologi dapat berapa, ya, kok bisa jadi pejabat? 🙁

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE