Kalau Ada Lomba buat Warganet Merayakan 17-an, Mungkin Jadinya Bakal Kayak 11 Hal ini. Bikin Ngakak!

lomba netizen

Bukan warganet Indonesia namanya kalau nggak kreatif dan nyeleneh. Kalau di kampung tempat kamu tinggal, para warga mengadakan lomba 17-an, warganet juga nggak mau kalah dong! Tapi kali ini format lombanya beda lagi nih. Bukan balap karung, bukan sendok kelereng, juga bukan makan kerupuk.

Advertisement

Lomba-lomba ala warganet berikut terangkum dalam tagar #LombaNetizen yang serentak dicuitkan di Twitter. Ya, gitu deh kalau pada kompak buat ngelwak. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut!

1. Bener banget! Kebanyakan warganet emang suka caper sih, apalagi buat menarik perhatian gebetan. Uhuy~

Hadiahnya kepuasan pribadi. via twitter.com

2. Buat yang suka pada pencitraan untuk menjadi jiwa bahagia, mendingan ikutan lomba ini deh

Aduh, playlist-nya Didi Kempot “Suket Teki” pula, sedih~ via twitter.com

Advertisement

3. Tolong, ya, semua yang baca ini harap introspeksi diri

Nyindir ni Bang Andi ni, yeee~ via twitter.com

4. Sebuah kenyataan yang jarang kita sadari~

Belanja sendiri aja nerima paketnya bahagia banget. Iya apa iya? via twitter.com

5. Hayooo, yang isi kepalanya skincare doang, kapan tuh diisi sama hal yang bermutu juga? Ups!

Tapi nggak semua yang cantik miskin jati diri kok, iya tenang, kamu cantik dan berkarakter! via twitter.com

Advertisement

6. Lomba warganet khusus kelompok sobat misqueen. Nggak apa, yang penting bahagia!

Semoga kalau sudah dapat perhatian bisa dijual ya, Mas. via twitter.com

7. Hampir sama kenyataannya dengan sadboy. Mau gimana lagi, dunia ini memang penuh dengan perkara yang rumit

Yuk, yang kesepian, saling menemani. Ciyeee~ via twitter.com

8. Wahai, kawanku yang kesibukannya stalking akun gosip! Cobalah sejenak merenungkan~

Kalau gosipnya tentang prestasi artis pada nggak semangat ya? Hmmm via twitter.com

9. Sebuah ketidaktahuan diri menjadi budak cinta abadi

Bikin orang bahagia boleh, tapi ingat sama diri sendiri juga dong. via twitter.com

10. Sering nggak sih ada yang unggah status seolah mereka keren padahal itu cuma ‘kelihatan keren’ aja? Mari introspeksi, kita semua begitu

Media sosiad udah segini banal, uwh! via twitter.com

11. Sebenarnya nggak apa-apa membuat orang tertawa, tapi itu luka hati disembuhin dulu kek!

Mending kalau ada yang lucu dan beneran bikin ketawa. Lha kalau jayus? via twitter.com

Ayo, dipilih mau ikutan lomba warganet yang mana nih? Pilih yang kira-kira kalian bakal menang aja deh. Hadiahnya lumayan lo, kepuasan diri! Kapan lagi bisa dapat kepuasan diri dari diri sendiri? Mahal banget hadiahnya, Boy!

Tapi apa pun lombanya, apa pun hadiahnya, yang jelas jangan lupa jadikan momen Hari Kemerdekaan Repulik Indonesia sebagai sarana introspeksi buat membangun kembali kecintaan terhadap negeri ini, ya. Jangan ribut mulu, ah, Warganet!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE