Viral Video Orang Marah Karena Harus Bayar Teh Anget, Warganet: Ada yang Lebih Misqueen dari Kita!

marah-marah di warung

Di mana ada penjual, di sana pasti ada pembeli. Di mana ada barang, di sana juga pasti ada uang. Begitulah logika dasar nan sederhana dari sebuah transaksi jual-beli dalam bentuk apa pun. Tapi rupanya, hal ini sedikit agak berbeda bagi seorang bapak-bapak tanpa nama yang videonya mendadak viral.

Advertisement

Ya, bapak-bapak tersebut rupanya menolak untuk membayar apa yang telah dipesannya (mungkin juga udah dikonsumsi); segelas teh hangat di sebuah warung nasi bebek. Bukan, ini bukan di warung lesehan Pantura yang seporsi makanannya bisa buat bayar kuliahmu itu kok. Nih, langsung simak aja beritanya!

Sebuah video seketika viral, lantaran menampilkan seorang bapak-bapak yang marah pada seorang pedagang karena harus membayar minuman -_-

Dalam video yang diunggah @lambe_turah, bapak-bapak tersebut marah dan memaki lantaran harus membayar segelas teh hangat seharga Rp1.000 yang dipesannya. Dalam emosi dan nada arogan, bapak-bapak itu (kita sebut saja Mr. X) bahkan mengancam besok akan mendatangi kembali dengan mengenakan seragam dinas untuk menggusur warung tersebut. Dari penelusuran tim Hipwee Hiburan, kejadian diperkiraan berlangsung di warung nasi bebek depan Coffee 45 Bekasi Utara.

Advertisement

Sontak, video ini menyulut komentar dari puluhan ribu warganet yang turut geram. Harga seribu, tapi marahnya sampai sebegitunya

Marah teroooos! via www.instagram.com

Nggak cuma karena Mr. X itu marah-marah dengan mengancam akan kembali dengan mengenakan seragam dinas dan mengusir pedagang kaki lima, tapi juga karena bapak-bapak tersebut marah hanya karena alasan yang konyol. Hanya karena harus bayar seribu rupiah, dia marah hingga memaki dengan keterlaluan. Hmm~

Rasanya wajar kalau kita makan di sebuah tempat makan dan harus membayar apa yang kita pesan. Bahkan untuk teh hangat tawar pun, nggak masalah dong kalau kita harus bayar. Kecuali air mineral biasa, mungkin masih boleh gratis. Kalau nggak mau bayar, harusnya bawa minum sendiri dari rumah aja. :p

Tentu, di antara banyaknya emosi dan doa baik untuk bapak pedagang, ada aja warganet selow yang gagal fokus. Emang sih, harus ada yang meredakan emosi kayak gini~

ADA YANG LEBIH MISQUEEN~ via www.instagram.com

Advertisement

Banyak warganet yang menaruh iba pada bapak pedagang yang terlihat ketakutan dalam video tersebut. Segala doa baik memenuhi kolom komentar di unggahan @lambe_turah dan akun-akun Instagram lainnya yang turut mengunggah. Tapi di antara doa baik dan emosi, ada aja warganet yang menanggapinya dengan selow~

Ada yang lebih misqueen dari kita, Cuy~
Ko mukanya kaya operasian banci gitu yah?
Heemmmm cekaceka si bapak darah tinggi????
Bapak salah ngomong “minum harus makan g****k” harusnya “makan harus minum pak”

Semoga kejadian ini nggak berlanjut lagi. Toh, kita juga nggak tahu kenapa bapak itu bisa marah sebegitunya pada sang pedagang. Semoga keduanya bisa berdamai dan makan bareng berdua tanpa drama-drama yang ditanggapi dengan kocak oleh warganet. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Senois.

CLOSE