Marvel Buat Reka Ulang Meme Spider-Man Pakai Aktor Asli, Penggemar Histeris!

Biasanya meme menggunakan Spider-Man full kostum, di reka ulang ini ada yang beda!

SoHip pastinya sudah tahu ya, salah satu superhero yang sangat legendaris yakni Spider-Man. Saking melegendarisnya sampai-sampai banyak para penggemar yang membuat meme tentang Spider-Man. Salah satunya yang paling terkenal adalah meme 3 Spider-Man sedang saling tunjuk.

Advertisement

Meme ini banyak sekali diunggah dan dikreasikan oleh warganet. Apakah kamu salah satu yang pernah mengunggah ulang meme Spider-Man ini? Atau bahkan ikut mengeditnya dengan berbagai candaan kocak? Wah, kalau iya berarti kamu penggemar sejati nih.

Saking ramenya meme Spider-Man yang saling tunjuk ini, akhirnya pihak Marvel juga ikut merespon dengan cara membuat reka ulang meme tersebut, lo. Hal ini tentu mengejutkan para penggemar. Seperti apa meme reka ulang ini? Simak informasi berikut, yuk SoHip!

Marvel mereka ulang meme menggunakan aktor yang muncul di Spider-Man: No Way Home

Advertisement

Secara mengejutkan, pihak Marvel mengunggah foto reka ulang meme Spider-Man yang saling tunjuk di Instagram resmi mereka. Dalam pembuatan reka ulang meme tersebut pihak Marvel menggunakan aktor asli yakni Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire. Ketiganya merupakan aktor asli di Spider-Man: No Way Home.

Of course, we got THE meme (tentu saja, kami mendapat meme),” tulis Marvel dalam unggahan tersebut.

Dalam meme tersebut bertiganya berpose saling tunjuk satu sama lain, mirip seperti meme yang biasa tersebar di media sosial. Melansir dari unggahan tersebut, reka ulang meme Spider-Man ini untuk mengumumkan bahwa Spider-Man: No Way Home akan dirilis dalam bentuk V pada 22 Maret 2022, serta 4K UH dan Blu-Ray pada 12 April 2022 mendatang. Untuk itu, pihak Marvel menggunakan meme ikonik Spider-Man ini untuk promosi.

Advertisement

Reaksi histeris warganet ketika melihat unggahan reka ulang meme Spider-Man

Marvel reka ulang meme spider-man

Meme spider-man / Credit by @damkar_meme on Instagram

Di media sosial, meme Spider-Man saling tunjuk ini biasa digunakan untuk melemparkan jokes ketika ada di situasi jiplak-menjiplak atau menyindir aksi meniru seseorang. Bahkan, meme ini banyak memiliki versi bahasa dari berbagai negara. Mendapati meme ini direka ulang oleh si pemilik karakter membuat warganet kaget dan cukup histeris. Apalagi meme reka ulan tersebut menggunakan aktor aslinya.

“LMAOOO,” tulis akun @bosbostakilanellie.

“This is LEGENDARY (ini legendaris),” tulis akun @lance210.

“OH MY GOD OH MY GOD (Ya Tuhan, Ya Tuhan),” tulis akun @clacla_solo.

“A moment! This is too perfect (Sesaat! Ini terlalu sempurna),” tulis akun @steppingthroughfilm.

Bahkan, banyak pula yang memuji strategi promosi Marvel. Wah, cerdas sekali ya SoHip, S3 marketing pasti ini~ Bagaimana, apakah kamu tertarik mengedit meme Spider-Man? Atau bahkan mengedit meme hasil reka ulang ini?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE