Bukti Cinta Mengalahkan Segalanya, Pasangan ini Menikah Lewat Zoom Padahal Belum Pernah Bertemu

Menikah lewat Zoom

Namanya juga sudah kepalang cinta, maka tidak ada hambatan yang bernar-benar berarti dalam rangka menuju pelaminan. Seperti halnya dua sejoli berbeda kewarganegaraan ini, Ayse (26) dan Darrin (24) yang mendadak viral di media sosial setelah mereka memutuskan untuk menikah secara online melalui platform Zoom.

Advertisement

Uniknya lagi, Ayse yang berasal dari Inggir dan Darrin yang berasal dari Amerika ternyata belum pernah bertemu sebelumnya. Melansir dari pemberitaan Metro, mereka sudah berhubungan sejak pandemi tahun lalu. Dua sejoli ini terhubung melalui media sosial Facebook. Kejadian unik ini sontak membuat geger warganet sekaligus geleng-geleng keheranan.

Pertemuan Ayse dan Darrin tak lepas dari peran Ibu Darrin yang mengenalkan mereka melalui group Facebook

Darrin / Credit: Metro.co.uk

Kisahnya berawal dari Ibu Darrin yang bernama Kenda (56), ia awalnya mengikti suatu grup di Facebook dan berkenalan dengan Ayse. Setelahnya Kenda mengenalkan sang anak yakni Darrin untuk berkenalan dengan Ayse karena usianya yang dekat. Berawal dari momen itulah akhirnya mereka menjadi dekat dan mulai berkirim pesan secara rutin pada Juli 2020. Hubungan keduanya kemudian menjadi semakin intensif dan masing-masing dari mereka menyempatkan untuk saling menelepon setiap malam.

Awalnya Ayse hanya mencoba mencari sahabat pena, ia bosan karena sedang dalam masa lockdown terkait pandemi

Ayse / Credit: Metro.co.uk

“Saya hanya mencari sahabat pena untuk menyembuhkan kebosanan dalam lockdown dan tidak berpikir saya akan menemukan cinta,” kata Ayse seperti yang dikutip di metro.co.uk

Advertisement

Ia mengungkapkan bahwa hanya mencoba mencari sahabat pena. Namun takdir berkata lain dan mempertemukan dengan seseorang yang memiliki banyak kesamaan dengannya.

 “Kami memiliki banyak kesamaan, termasuk takut akan guntur dan kilat, dan sama-sama memiliki tato burung hantu dengan mata biru.”

“Saya bukan orang yang genit, tapi itu terjadi secara alami ketika saya mengobrol dengan Darrin, kami langsung akrab,” imbuh dia.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa ia bukanlah seseorang yang genit, tapi ia secara alami akrab dengan Darrin.

Advertisement

Mereka banyak melakukan kencan lewat video call hingga mengirim kejutan satu sama lain. Darrin melamar Ayse pada 21 Mei 2021

Momen lamaran / Credit: metro.co.uk

Dalam keadaan Long Distance Relationship alias LDR, mereka menyempatkan untuk kencan dan berkomunikasi secara intensif setiap malam. Mereka juga saling memberi kejutan dengan memesankan makanan untuk satu sama lain. Dirasa sudah cocok satu sama lain, Darrin akhirnya melamar Ayse melalui jarak jauh.

Karena pembatasan perjalanan, keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah melalui Zoom walau belum pernah bertemu sebelumnya

Ayse dan Darrin / Credit: Metro.co.uk

Dikarenakan aturan pembatasan perjalanan dan menghalangi mereka untuk bertemu dalam waktu yang lama. Mereka akhirnya memutuskan untuk mengikat janji suci pernikahan melalui Zoom. Acara ini merupakan upacara resmi yang tercatat di Utah, AS.

Pada 19 Agustus 2021, Ayse dan Darrin resmi menjadi suami-istri dengan sejumlah kecil teman dan keluarga menyaksikan pernikahan mereka melalui panggilan video Zoom. Ayse sendiri dikabarkan sedang menunggu aplikasi visa untuk pergi bersama suaminya.

“Saya tidak berpikir ada yang mengharapkan ini ketika kami mulai berbicara tahun lalu,” kata Ayse.

Kalau jodoh memang tak akan kemana SoHip. Bahkan pasangan Ayse dan Darrin yang belum pernah bertemu secara langsung sekalipun mantap melangsungkan pernikahan. Makanya, nggak perlu khawatir tentang jodoh. Lha wong yang belum pernah ketemu aja bisa nikah~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE