Siapa yang menyangka kalau sebuah gambar bisa menipu? Yup! Bahkan hal ini terjadi hanya karena goresan-goresan indah pensil pada sebuah kertas putih lho. Kemampuan orang yang membuat gambar yang biasa disebut sketch ini beragam. Karena bukan sekadar gambar makhluk hidup, tapi juga bisa membuat karikatur maupun tokoh-tokoh fiktif dalam film.

Oleh karena itu, nggak heran kalau sketch suka bikin orang yang melihatnya nggak percaya. Kamu sendiri bisa melihatnya kalau gambar yang dihasilkan sering banget lebih keren dari aslinya. Makanya, nggak heran sketch orang justru lebih buat kamu takjub dari rupa asli orang yang digambar.

Hipwee punya 5 sketch keren dari para pengguna migme nih. Daripada penasaran, langsung aja yuk simak gambar-gambar keren berikut ini.

 

1. Indahnya rambut dan senyum menawan seorang cewek sukses bikin kamu terpana dengan sketch ini

cantik ya via mig.me

Advertisement

Cewek mungkin salah satu yang paling sering menjadi objek gambar. Rupanya yang elok dan wajah manisnya sering bikin orang yang melihatnya terpana. Oleh karena itu, nggak salah kalau sketch cewek berambut panjang ini mampu memanjakan mata. Lebih cantik dari aslinya, iya nggak sih? Bentuk wajah, ukiran senyumnya, dan mata indahnya semua terpancar banget pada sketch ini.

2. Tatapan tajam dan raut wajah elegan terpancar dari sketch cewek berparas bangsawan. Serius deh!

awalnya sih seram, padahal lucu kok <3 via mig.me

Sekilas mungkin kamu melihat gambar ini sedikit seram. Wajah elegan dan senyum tegas dari raut wajah sketch yang dibentuk ini memang memancarkan aura cewek yang berbeda. Sebenarnya bukan bermaksud menakut-nakuti, hanya aja nuansa sketch yang dibuat ingin berbeda dari lainnya. Nggak heran kalau paras satu ini bisa dibilang sebagai sketch bangsawan karena jarang yang seperti ini. Hehe.

3. Cantiknya cewek berhijab versi sketch nggak kalah sama cewek berhijab aslinya lho. Silahkan dilihat

assalamu’alaikum! via mig.me

Karena cewek berhijab sekarang banyak banget, nggak salah kalau pengguna migme ada yang membuat sketch satu ini. Gaya hijab yang dikreasikan dengan motif berbentuk hati mampu menambahkan kesan manis pada sketch. Bisa dibilang kalau sketch ini merupakan gambaran paras impian para cewek berhijab. Duh, sampai segitunya. <3

4. Karena gagahnya cowok juga bisa dinikmati cewek lewat sketch keren lho

yang gagah-gagah juga ada disketch via mig.me

Ternyata bukan cewek aja yang versi gambarnya bisa dinikmati. Tapi sketch cowok-cowok gagah pun bisa lho. Nah kegagahan cowok ini bisa kamu lihat pada bentuk alis dan janggut tipis sketch. Tinggal bikin rambut sedikit tebal, wajah maskulinnya udah terlihat deh.

5. Nah buat kamu yang jomblo, dijamin baper deh lihat sketch couple satu ini

baper deh ;( via mig.me

Punya angan-angan romantis sama pasangan masa depan? Nggak ada salahnya kamu lihat sketch satu ini. Dengan pose gambar cewek dan cowok bermesraan, pasti bikin kamu jadi ingin cepat punya pasangan halal deh. Yah kalau kamu jomblo sih harap bersabar aja karena kalau terlalu lama menyelami gambarnya kamu bisa baper. Hehe.

Kamu yang hobi gambar atau bosan berdiam diri aja nggak ada kerjaan, coba deh buat sketch. Nggak usah langsung gambar orang, cukup goresan benda-benda di sekitarmu aja dulu. Karena dengan begitu daya kreatifitasmu terasah dan waktu yang dimiliki nggak terbuang. Kayak teman-teman pengguna migme yang meluangkan waktu mereka untuk membuat sketch sesuka hati. Jangan lupa abis itu share ya dimedia sosial kalian. <3