11 Momen Kocak Orang Pacaran yang Bikin Tersenyum Geli. Kamu Pernah Begini juga Nggak? :D

Momen pacaran bikin geli

Sensasi melihat orang pacaran itu berbeda dengan saat kita menjalaninya sendiri. Ada saja momen-momen yang membuat kita geli melihatnya. Ketika melihat orang suap-suapan misalnya, ada yang geli-geli gimana gitu melihatnya. Rasanya ingin meledek, tapi takut kualat. Siapa tahu kita nanti juga begitu waktu kasmaran~ πŸ˜€

Advertisement

Cara orang pacaran kadang memang suka mengejutkan. Mereka sudah nggak peduli lagi sama sekitarnya. Yang menurut mereka seru akan dilakukan. Suap-suapan doang sih masih mending, pada kasus lain nggak kalah bikin geli lagi. Lihat saja 11 potret orang pacaran kocak yang telah Hipwee Hiburan rangkum ini.

1. Ketika cowoknya keringetan, mbak ini berinisiatif untuk mengusapnya dengan sapu tangan. Perhatian banget, ya~ πŸ˜€

Perhatian. via www.instagram.com

2. Botol minuman kemasan ini sepertinya berat banget sampai si cewek nggak mau angkat pakai tangan sendiri. Cowok yang baik adalah yang rela membantu ceweknya saat sedang kesusahan

Ini lebih ke mager sih. via www.instagram.com

Advertisement

3. Kaus couple menjadi tren pacaran yang sering diikuti banyak pasangan. Tren ini sah-sah saja kamu ikuti selama baju couple-nya sama pacar sendiri

Baju couple. πŸ˜€ via www.instagram.com

4. Orang yang sedang dimabuk asmara akan selalu ingin dekat dengan pasangannya. Bahkan seujung jari pun nggak boleh pisah, harus nempel

5. Sebelum diikat dengan ikatan resmi pernikahan, baiknya belajar dulu mengikat sepatu dengan benar. Sepatu slop mana bisa diikat, Malih! πŸ™

Mengikat imajinasi. via www.instagram.com

Advertisement

6. Menghargai privasi pasangan adalah syarat hubungan yang langgeng. Salut sih bersebelahan, tapi menghadap layar masing-masing πŸ™‚

Bisa gitu matanya. via www.instagram.com

7. Kamu yang gemar Netflix nggak ada apa-apanya dengan ke-uwu-an pasangan ini. Pacaran kok di kamar, di warnet dong~

Nonton drakor bareng. via www.instagram.com

8. Orang kalau tidur mukanya pasti jelek. Mas-mas satu ini sengaja menutupi muka ceweknya dari penumpang lain. Truly manly banget nggak sih? πŸ˜€

Gentleman. via www.instagram.com

9. Lewat surat bermaterai janji itu telah disepakati. Apabila ada yang melanggar akan dilaporkan ke pihak berwajib. Fair banget!

Ngapain sih?! πŸ˜€ via twitter.com

10. Dua tahun sudah sepasang kekasih ini mengarungi hubungan yang penuh lika-liku. Happy Anipercerry, ya, Dek! :))

Semoga langgeng! via www.idntimes.com

11. Panggilan sayang kadang diperlukan untuk mempererat hubungan. Panggilan sayangmu ke pacar apa? Kakek/nenek?

Panggilan sayang. πŸ™ via www.idntimes.com

Setiap orang punya cara pacaran masing-masing. Cara pacaran yang hanya mereka yang bisa menikmati dan menghayatinya. Cara yang sering bikin orang lain geli saat melihatnya. Norak nggak apa-apa, yang penting punya pacar, gitu, ya? πŸ˜€

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE