MONSTA X Dikabarkan Segera Comeback dengan Album Baru, April Mendatang

Rencana tetap berjalan meski dengan personel yang tidak lengkap

Boyband asal Korea Selatan Monsta X dikabarkan akan comeback pada bulan April 2022 mendatang. Setelah sukses merilis No Limit pada bulan November 2021 lalu, kini Monsta X akan kembali menunjukkan kebolehannya di industri musik untuk menyapa para penggemar.

Advertisement

Grup boyband yang terbentuk pada tahun 2015 ini beranggotakan 6 orang yaitu Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Jooheon, dan I.M. Seperti apa rencana comeback mereka yang akan segera datang menyapa para penggemar mereka? Mari kita simak penjelasannya ya, Sobat Hipwee.

Monsta X bakal comeback April mendatang

monsta x

Credit: Instagram @official_monsta_x

Kabar Monsta X akan segera comeback sudah dikonfirmasi oleh pihak agensi yakni Starship Entertainment yang mengatakan bahwa Monsta X sedang mempersiapkan album untuk comeback yang rencananya akan diselenggarakan pada bulan April 2022.

“Artis agensi kami MONSTA X sedang mempersiapkan album dengan tujuan untuk comeback pada bulan April mendatang,” kata pihak agensi seperti yang dikutip dari Soompi pada hari Rabu (22/3).

Advertisement

Pihak agensi menambahkan, untuk detail comeback-nya akan diumumkan sesegera mungkin. Agensi juga berharap para fan menunjukkan antusiasme mereka ketika para idola akan kembali berkarya.

“Jadwal detailnya akan diumumkan kemudian. Tolong tunjukkan banyak minat dan cinta,” lanjut Starship Entertainment.

Personel comeback yang tidak lengkap

monsta x

Credit: Instagram @official_monsta_x

Advertisement

Untuk penyelenggaraan comeback, Starship Entertainment memastikan bahwa salah satu personelnya tidak akan hadir. Personel tersebut adalah Shownu sang leader. Seperti pada tahun sebelumnya yakni pada tahun 2021, Shownu tidak bisa hadir dikarenakan sedang menjalani wamil (wajib militer) sejak 22 Juli 2021.

Meskipun ada salah satu member yang tidak bisa ikut comeback, tentunya tidak akan membuat Monbebe kehilangan antusias untuk menyambut comeback Monsta X, kan? Adakah SoHip di sini yang merupakan Monbebe-nya Monsta X? Seperti apa antusias kamu menyabut comeback-nya Monsta X? Share di kolom komentar, yuk!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE