11 Kelakuan Kurang Ajar Hewan Piaraan pada Hooman. Kalau Udah Cinta, Susah buat Marahin :(

Piaraan kurang ajar

Punya hewan piaraan itu menyenangkan. Ia bisa menyaru jadi sahabat yang menghibur kita di kala sedih. Saat bosan di rumah, ia juga bisa jadi mainan sehingga kita nggak gabut lagi. Jika kamu benar cara mendidiknya, hewan piaraan akan menurut padamu layaknya seorang anak.

Advertisement

Tapi adakalanya juga hewan piaraan bersikap kurang menyenangkan. Ia melakukan hal-hal yang nggak sepantasnya dilakukan pada majikannya. Kelakuannya bikin ribet majikan. Sungguh ujian kesabaran yang harus dilewati bagi mereka yang memelihara binatang. Kesel, iya. Mau marah, nggak bisa. Terlanjur cinta sih! 🙁

1. Kucing oren memang jenis yang paling sering berulah. Koleksi mahal dan susah merakitnya dijatuhkan begitu aja hingga pecah berkeping-keping. Melihat kejadian ini hati juga ikut hancur -_-

Dasar kucing oren! 🙁 via brightside.me

Advertisement

2. Beberapa majikan memperlakukan piaraannya selayaknya anak sendiri. Kenyamanannya didahulukan, dibanding kenyamanan diri. Kucing adalah raja, majikan adalah pelayan~

Melayani dengan sepenuh hati. via brightside.me

3. Merasa kopi majikannya belum diaduk, kucing ini mengambil inisiatif. Semoga rasanya nggak berubah, ya!

Buntut pengaduk kopi. via brightside.me

4. Rumah baru diberesin dan dipel, udah berantakan aja. Kalau manusia sih harusnya ngerti. Mudah sekali menebak pelakunya~

Ingin menangis melihatnya. via brightside.me

Advertisement

5. Kasur paling nyaman itu adalah badan orang lain. Anjing pun mengamini, makanya ia berani tidur di tubuh majikannya. Dasar anjing nggak sopan!

Nggak sopan! via www.adme.ru

6. Kucing oren kembali berulah, setrikaan majikannya ditidurin. Nggak tahu apa, kalau bulunya bikin alergi dan bau. Mau kesel, tapi kok gemes, nggak tega. Ya udah deh sabar aja 🙁

Cuma bisa sabar. via brightside.me

7. Nggak menemukan ikan di meja, kucing ini melihat sesuatu yang lezat dalam gelas. Diceluplah tangannya agar bisa mencicipi kenikmatan susu majikan yang diabaikan. Mamamia lezatos!

Lagi nyelup oreo kali, ya?!

8. Nyender dulu, ah, mumpung nggak ada majikan. Lumayan dapat roti empuk yang belum terjamah manusia. Tandain!

Bikin nggak nyaman. via www.adme.ru

9. Jejak kaki yang mudah sekali ditebak siapa pelakunya. Kaki-kaki mungil yang nggak kapok-kapok berulah. Huft!

Kaki kucing. via www.adme.ru

10. Manusia nggak mungkin melakukan ini. Giginya nggak cukup kuat dan mumpuni merusak remote, ditambah lagi ada jejak bulu. Kalau nggak anjing, ya, kucing!

Laper banget apa sampai remot dicamil. via www.adme.ru

11. Salah apa majikanmu sampai kamu patuk hidungnya. Paruh beo, kan, tajam. Apa nggak luka itu hidung?! 🙁

Laper apa gimana sih. via www.adme.ru

Memelihara binatang sepaket dengan kesialan-kesialannya. Mereka memang sering jadi hiburan dan teman buat kita, tapi jangan lupakan bahwa mereka juga makhluk yang nggak dikaruniai akal. Makanya kelakuannya kadang lebih menyebalkan dari temanmu yang ngutang dan nggak mau balikin. Mengurusnya harus sabar. Kamu mesti rela direpotkan.

Pertama kali mungkin kamu akan merasa kesal atas ulahnya, namun lama-lama akan terbiasa. Makanya kalau punya binatang piaraan dididik terus supaya nurut. Yang udah dididik pun kadang masih ngeselin, apalagi yang nggak dididik~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE