11 Ulah Hewan Piaraan yang Bikin Majikan Kaget. Mau Marah Nggak Bisa, Mereka Terlalu Polos~

Hewan piaraan berulah

Punya hewan piaraan sangat membantu mengatasi kesepian. Saat gabut, mereka selalu memancing untuk mengajak main. Terlebih kalau hewan piaraanmu kucing atau anjing, mereka senang banget main. Kadang juga memberi isyarat minta dimanja.

Advertisement

Meski menyenangkan, punya piaraan kadang juga ada sebalnya. Mereka sering berulah yang membuat majikannya bete. Mulai dari memberantaki sesuatu atau poop sembarangan. Sering juga mereka membuat kaget majikan dengan berada di tempat-tempat yang nggak semestinya. Salah alamat, woy!

1. Ada jejak langkah kaki di langit-langit, mereka yang parnoan pasti langsung merinding. Saat menatap ke atas ternyata kepala kucing nongol

Ngagetin aja, Cing!

2. Saking sayangnya sama piaraan, kadang mata majikan suka siwer melihat temannya dari kejauhan. Anjingku kenapa? Ternyata salah lihat

Kirain terbelah. via www.boredpanda.com

Advertisement

3. Nggak cuma anjing atau kucing yang suka ngaget-ngagetin, keong ngumpet ini juga bakal bikin kamu kaget melihat matanya

Bisa pas kayak mata gitu. via www.boredpanda.com

4. Buka kulkas dikira ada apa, ternyata ada buntelan kucing yang lucu dan menggemaskan. Ngapain sih kamu, Nak?

Gemes. via www.1cak.com

5. Ketika kucing mainan botol saus, kesan gemas berubah seketika. Kiran ada tragedi apa, ternyata cuma mainan kocheng!

Bercak saus. via www.boredpanda.com

Advertisement

6. Bukan piaraan, tapi suka ngagetin orang kalau buka kulkas. Dasar cicak!

Sebel banget. via www.1cak.com

7. Ini kerbaunya yang main kejauhan atau pemiliknya yang nyuruh main kejauhan? 😀

Bikin panik. via y95country.com

8. Kirain mati, eh, ternyata cuma rebahan kayak mahasiswa semester akhir yang males nyekripsi~

Kaum rebahan. via www.boredpanda.com

9. Habis main ke mana kamu, kok bawa-bawa begituan? So creepy!

Balikin sekarang! via www.boredpanda.com

10. Kenapa suka banget mainan bubuk cabai sih? Bikin panik aja, kirain kena kaca atau apa gitu -_-

Ngagetin aja. via www.boredpanda.com

11. Ini siapa lagi yang taruh ikan di kulkas? Bikin bau, woy! 😀

Salah wadah. via www.brilio.net

Meski menyenangkan, kelakuan hewan juga sering banget bikin migrain. Terutama saat ngaget-ngagetin di saat yang nggak tepat. Kadang kalau ulahnya kebangetan sih pengen marah, tapi tetap aja nggak bisa. Udah kelewat sayang sama mereka. Lagian juga ngapain marah sama hewan sih? Mereka, kan, nggak berakal. Polos. Cuma orang sakit jiwa yang kejam pada binatang.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE