14 Posisi Badan Kalau Sudah Terlanjur Pegel dan Pengen Banget ‘Ngulet’. Pokoknya demi Pewe!

posisi ngulet pewe

Kalau sudah fokus kerja, rasanya dunia mending berhenti berputar aja. Takutnya kalau ada distraksi, otak jadi nggak fokus lagi karena terganggu. Namun terlalu fokus bekerja juga kadang bikin pegal-pegal dan otot ingin direnggangkan. Akibatnya kita tergoda untuk ‘ngulet’ alias menggeliat kayak habis bangun tidur.

Advertisement

Demi merenggangkan kembali otot dan cari posisi enak, kita pun udah nggak peduli lagi mau seperti apa penampakan pose kita saat dilihat orang. Level cuek orang yang udah lelah itu nggak main-main, Bos! Mari Hipwee Hiburan tunjukkan buktinya.

1. Wow, serasa ingin nabok kenceng banget gitu, ya!

Permisi, Mas, baca buku kenapa pantatnya gitu? via twitter.com

2. Padahal mbaknya bisa berdiri dengan santai, tapi dia memilih ribet demi pewe~

Bosen berdiri, bosen duduk kali, ya? via twitter.com

Advertisement

3. Ketika kamu percaya ada anak indigo yang bisa baca pikiran saat kakimu napak ke lantai, lalu kamu pun …

Bertengger dengan santuy. via twitter.com

4. Kenapa nggak rebahan di lantai aja sih, Om?

Capek bagi yang ngeliatin. via twitter.com

5. Nungguin pesawat lama banget, mana bangkunya nggak bisa buat selonjoran. Maka pose inilah solusinya

Sambil update story enak nih. via twitter.com

Advertisement

6. Kalau ini bukan posisi ngulet karena pegal sih. Lebih karena mager dan mencari segi kepraktisan dalam melakukan kegiatan

Pak, anaknya dijepit gitu biar nggak kabur, ya? via 9gag.com

7. Dibilang nggak boleh menyelam, malah sengaja. Hmm, cari posisi poop apa gimana sih?

Salah satu contoh orang yang kurang kerjaan. via 9gag.com

8. Biar kaki nggak pegal, kalau duduk baiknya dilipat, ya~

Kalau kamu langsung praktik, kamu normal. via www.buzzfeed.com

9. Bahkan kocheng juga kadang ingin terbebas dari otot kaku

Kalau terus-terusan dipanjangin kakinya bisa sampai Surabaya tuh. via twitter.com

10. Mencari posisi yang enak memang sudah kemampuan alami manusia sejak bayi

Di belakang TV tabung memang ada kehangatan nggak tergantikan. via www.oddee.com

11. Meski kepala harus mendongak ke atas, nggak masalah. Menunduk itu mainstream!

Saking pegelnya, posisi yang pegel jadi nggak pegel. via www.oddee.com

12. Manifestasi rebahan sambil kerja. Patut dicontoh~

Orang ini hidup di tahun 2032. via notsitting.com

13. Duduk capek, berdiri capek. Ya, udah, bongkar ubinnya dan duduk meringkuk ke dalamnya

Kreatif dan nggak jelas beda tipis sih. via www.reddit.com

14. Kalau kedinginan dan cari posisi yang bikin hangat itu memang susah. Solusinya begini~

Tanganmu bebas menggerayangi tubuh sendiri. via www.reddit.com

Kadang kita nggak sadar kalau posisi duduk dan posisi berdiri kita memang aneh banget. Apa yang kita rasakan cuma cari posisi yang nyaman dan nggak bikin tegang otot. Tapi yang dilihat orang lain sungguh sangat berbeda. Makin aneh makin mirip makhluk alien yang nggak berasal dari bumi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE