capek

Meski Capek Banget Habis Kerja, Kamu Wajib Lakukan 6 Hal Ini. Demi Hidup yang Berkualitas!

Secapek-capeknya, kamu harus pastikan lakukan hal-hal ini sih. Jangan bablas, entar hidupmu malah tambah berantakan…

14 Posisi Badan Kalau Sudah Terlanjur Pegel dan Pengen Banget ‘Ngulet’. Pokoknya demi Pewe!

Dua jenis manusia yang sudah nggak peduli dunia sekitar adalah mereka yang jatuh cinta dan mereka yang pegal-pegal. 😀

Suka Bikin Meja Bergetar Pakai Kaki Tanpa Sadar? Bisa Jadi Kamu Punya ‘Sindrom Kaki Gelisah’!

Sering dianggap remeh, ini saran-saran untuk mengobatinya.

Kalau Tubuhmu Sudah Menunjukkan 7 Gestur Ini, Berarti Kamu Sudah Stres Tingkat Tinggi

Jangan cuma gebetan aja yang diperhatiin, tubuh sendiri juga yaa~~

Ternyata Ini Alasan Ilmiah Kenapa Agama Melarang Manusia Tidur Terlalu Lama.Ternyata Ngeri Efeknya!

Menurut agama, kita tak boleh terlalu banyak tidur. Bagaimana kalau menurut ilmu pengetahuan?

Terapkan 6 Hal Ini Saat Tubuhmu Sudah Benar-Benar Lelah. Menyiasati Hidup Itu Mudah!

Ah, anak muda zaman sekarang mah gampang loyo! Kamu, jangan dong…

7 Tipe Kelakuan Pendaki Gunung Kalau Lagi Kelelahan di Gunung. Hayo, Kamu yang Mana?

Ada yang sok modusin cewek, ada yang diem-diem pingsan. Haduh!

18 Objek Ini Ampuh Obati Mata dan Hati yang Lelah. Cek Biar Tambah Bergairah!

Setidaknya, kamu akan kembali menikmati hidup dengan hal-hal ini 🙂

Teknik Pijat yang Mulai Sekarang Harus Kamu Kuasai, Agar Kelak Lebih Disayang Suami

Yuk latihan dari sekarang, walaupun jodoh belum kunjung datang 🙂

Saat Tak Kunjung Dihargai dan Muncul Lelah Hati, Mungkin Kamu Memang Harus Berhenti

Jangan buang tenagamu untuk mereka yang tak pernah menghargainya