11 Potret Pasrahnya Orang-Orang Kalau Udah Ngantuk Banget. Makanya Jangan Begadang!

Potret orang ngantuk

Selain urusan perut, hal yang nggak kalah krusial dirasakan dalam kehidupan sehari-hari kita sebagai manusia adalah perkara ngantuk. Efeknya pun kadang sama-sama nggak beres, mulai dari mengganggu konsentrasi hingga merusak mood jadi berantakan. Uniknya, efek ngantuk ini sering kali bukan ke arah hal-hal resek, melainkan lebih ke bikin pasrah. Pokoknya kalau udah kelewat ngantuk, mau lagi di mana pun dan kapan pun yang penting bisa nyender.

Advertisement

Bahkan, kadang nggak peduli keadaan sekitar lagi ramai, banyak orang lalulalang, atau mungkin orang lain pada serius, selagi bisa nyender, ya, langsung merem. Nggak heran orang-orang macam ini biasanya selalu dipanggil pelor alias nempel molor. Orang bisa tidur di mana aja nggak peduli tempatnya kok. Begini nih efek akibat begadang. πŸ™

1. Mau pelan atau ngebut, kalau badan udah nggak kuat dan rasanya ngantuk banget, ya, mau gimana lagi. Nggak peduli~

Kelewat ngantuk via 1cak.com

2. Makanya kalau mau berangkat kerja apa sekolah itu cuci muka dulu biar nggak kayak gini di jalan. Tuh, kan, pakai helm aja jadi begitu bentukannya

Helmnya jadi kayak alien via www.google.com

Advertisement

3. Udah tidurnya seenak jidat, banyak gaya pula. Orang kalau udah kelewat ngantuk kadang nggak ada akhlak begini~

Tidur banyak gaya via 1cak.com

4. Kalau yang satu ini mah ceritanya ngantuk syariah, jadi tetap jaga jarak sama abangnya. Lihat aja tuh abangnya sampai rela berdiri gitu

Ngantuk syariah via www.instagram.com

5. Cieeee, malah jadi berasa romantis gini kan cuma gara-gara ngantuk. Untung abang driver-nya gercep mengabadikan momen, jadi kayak pasangan beneran~

Berasa kayak pasangan via www.instagram.com

Advertisement

6. Orang kalau ngantuknya udah maksimal banget kayaknya nggak peduli sama sekitar deh. Kursi buat penumpang umum aja langsung disikat sendirian gitu. Bikin jengkel memang πŸ™

Terlalu ngantuk via 1cak.com

7. Jadi mahasiswa itu ternyata juga berat lo, ini buktinya! Tapi mungkin siapa tahu bangun-bangun jadi pinter kali, ya, cuma gara-gara tidur di atas buku

Bantal apa buku? via www.instagram.com

8. Ada, ya, orang yang kalau tidur sambil berdiri di depan cermin kayak gini? Pasti udah bener-bener terlatih nih, nggak perlu diragukan lagi

Skill tidur langka via www.instagram.com

9. Nah, kalau yang satu ini bisa jadi gambaran antara orang ngantuk dan pusing karena habis kalah main game. Frustrasi banget kayaknya πŸ™

Gara-gara main game via 1cak.com

10. Dek, itu nggak takut apa kalau misalnya lantainya licin terus malah jadi kepeleset, gitu? Udah ngantuk, ketimpuk kursi pula. Hati-hati dong πŸ™

Kelakuan anak SD ngantuk via 1cak.com

11. Teman yang rela buat dijadikan senderan saat kita ngantuk adalah sebaik-baiknya teman yang patut dijaga seumur hidup :’)

Salah satu guna teman via www.instagram.com

Nggak ada salahnya sih, ngantuk juga sifat manusiawi kok. Apalagi kalau malamnya habis begadang sampai pagi atau merasa kelelahan habis kerja seharian penuh. Tapi kalau mau merem dikira-kira juga deh, ya, jangan sampai membahayakan diri apalagi sampai bikin repot orang lain. Takutnya nanti malah jadi berabe kan? Mending cari tempat yang enak dulu buat nyender kalau udah terpaksa dan nggak kuat~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE