Kamu cewek sih tapi hal-hal yang kamu suka tuh cowok banget, sampai kadang kamu pun bertanya pada dirimu sendiri “Kok aku cowok banget sih?”. Hal-hal yang berkaitan dengan cewek justru kamu nggak tahu dan suka bingung kalau diajak ngobrol sama temen cewek.

Kalau kamu termasuk cewek yang lebih suka hal-hal berbau maskulin, maka 10 hal ini pasti sudah khatam kamu alami.

1. Kalau kamu ketemu temen cewek yang punya kesukaan sama, rasanya bahagiaaa ~

senangnya kalau ketemu yang punya kesukaan sama via repsol.com

Kamu rela bangun tengah malam hanya demi menonton acara bola atau balapan motor yang biasanya digandrungi cowok-cowok. Besoknya kamu ingin mengajak teman cewekmu ngobrol tentang pertandingan semalam, sayangnya teman cewekmu nggak ada yang paham. Tapi sekalinya ketemu yang sama-sama paham, rasanya bahagia banget!

2. Bagimu makeup adalah mimpi buruk. Pakai bedak aja suka belepotan!

Aduh susah amat ya via i1os.com

Advertisement

Makeup yang harusnya menjadi bagian dari keseharianmu justru luput dari perhatian. Kamu merasa selalu gagal setiap mau mencoba mengaplikasikan makeup. Alhasil kamu menyerah dan enggan mencobanya lagi. Jangankan mau pakai makeup yang fancy, pakai bedak aja suka belepotan. Duh 🙁

3. Ngobrol tentang fashion kamu nggak pernah paham, tapi kalau soal bola dari A-Z kamu hafal semua.

Nonton bola bareng via armstrongvaz.blogspot.com

Sama seperti makeup, kamu pun sering bingung saat diajak ngobrol temen-temen cewekmu tentang jenis-jenis baju atau rok dan celana. Mendengar istilahnya saja kamu sudah pusing, mending diajak ngobrol soal bola deh!

4. Kamu pun lebih nyaman ngobrol sama temen cowok daripada nggosip sama cewek-cewek. Rasanya kalau ngegosip, waktumu terbuang percuma.

Temen cowok lebih seru via popsugar.com

Kesukaanmu yang ngga biasa diantara para cewek, membuatmu kesulitan mencari teman cewek yang nyambung. Kalau lagi kumpul sama mereka, adanya cuma ngegosip yang bikin kamu ngga nyaman. Kamu pun lebih banyak berteman dengan laki-laki. Obrolan mereka lebih seru dan benar-benar kamu banget!

5. Kamu sering heran kenapa cewek-cewek sering jaim pas makan, apalagi pas jalan sama cowok. Padahal makan harus menikmati kan?

Makan aja sih via huffingtonpost.com

Jaim bukan kata-kata yang penting dalam kamus kehidupanmu. Selama kamu nyaman melakukannya dan tidak mengganggu orang lain kamu tak akan mengorbankan prinsip dan kebiasaanmu.

6. Kamu juga nggak habis pikir kenapa cewek-cewek selalu bawa banyak barang dan tas mereka penuh. Padahal kamu dengan tas kecil aja udah bisa kemana-mana.

Tas kecil udah cukup via gapyear.com

Ada tas makeup lah, tas ini lah itu lah, ribet pokoknya! Sementara kamu cuma bawa tas slempang saja dan didalamnya hanya ada notebook, alat tulis, dompet, handphone, udah selesai. Isi tas yang cuma itu aja kamu udah bisa kemana-mana.

7. Nggak ngerti deh sama cewek-cewek yang nangis atau kegirangan pas nonton drama korea. Pada ngga tahu apa kalau film action lebih seru!

Nonton film action lebih seru! via globalvideohq.com

Kamu nggak paham banget sama film yang menye-menye dan merasa lebih tertantang menonton film-film action yang lebih logis. Kalau sudah ketemu temen cewek yang lagi ngomongin soal drama korea rasanya kamu pengen pindah tempat karena kamu serasa obat nyamuk disana.

8. Aduh! Kalau soal masak-memasak angkat tangan deh. Kamu nggak berbakat dan juga nggak berminat untuk bisa.

Gagal maning! gagal maning! via bluntmoms.com

Memasak harus detail dan hati-hati, kamu lebih suka yang spontan. Pokoknya aktivitas-aktivitas yang cewek banget kamu nggak pernah sabar melakukannya. Jadi urusan makanan kamu mending beli di warung aja deh!

9. Walaupun sering diragukan kemampuannya sama temen cowokmu, kamu buktikan kalau kamu juga jago ngegame.

Cewek juga bisa nge-game via viewthevibe.com

Bukan hanya suka nonton motogp atau bola, kamupun jago main game dan hobi banget! Temen cowokmu sampai heran dan awalnya nggak percaya kalau kamu juga bisa main game.

10. Kamu nggak pernah memikirkan membeli lipstik mahal atau warna lipstik apa yang cocok, karena jujur kamu emang nggak tahu sama sekali!

ngga ngerti bedanya lipstick mahal sama murah via favim.com

Perasaan semua lipstik sama, mungkin itu yang ada di pikiranmu. Dan kamu pun terkaget-kaget ketika mengetahui harga lipstik bisa setara harga sepatu olahraga. Kamu cuma bisa geleng-geleng kepala saja. Apa sih bedanya?

Kamu sangat bersyukur sih jadi cewek, tapi hal-hal yang berbau cowok juga lebih menarik perhatianmu. Walaupun kamu sempat penasaran juga dengan hal-hal yang cewek banget, tapi akhirnya kamu menyerah begitu saja.