Kalau Juri dari MasterChef Bertamu, ini 9 Hal yang Akan Dilakukan Warganet untuk Menyambutnya

Seandainya juri MasterChef bertamu

Siapa sih yang nggak kenal dengan tiga sosok dari MasterChef Indonesia yang punya karakter khas masing-masing itu? Ya, merekalah sobat sekaligus hakim horor dalam acara Masterchef Indonesia. Chef Renatta dengan sikap tegas yang tetap diidolakan para pria, Chef Arnold dengan hobi nyinyir pedesnya, dan juga Chef Juna dengan kejutekan tingkat dewanya.

Ketiganya pun hampir memiliki sifat sama yang dikenal oleh publik, yaitu galak, jutek, dan juga suka komentar terooos. Alhasil, banyak warganet yang berandai-andai bagaimana jika rumahnya kedatangan oleh ketiga orang tersebut. Apa yang bakal dimasak dan bagaimana harus bersikap. Ternyata beginilah respons mereka~

1. Bener sih ini, udah pada gede juga dan jago masak, ngapain kita harus repot-repot masakin makanan, ya? 🙁

Bener. via twitter.com

Aku suruh masak sendiri. Udah pada gede!

2. Kayaknya orang ini punya tingkat jengkel yang tinggi pada ketiga orang tersebut deh. Sampai-sampai mau dikasih lengkuas biar dikira daging. Menjiwai sebagai sobat miskin :’)

Biar dikira daging. via twitter.com

Aku masakin sayur talas dan lengkuas bacem, biar dikira daging. Biar sesekali ngerasain rasanya ditipu lengkuas.

3. Sabar, jangan marah-marah terus dong. Namanya juga juri dan hakim, ya, pasti banyak komentar 🙁

Namanya juga juri!!!! via twitter.com

Dih, males banget masakin. Udah dimasakin, malah mulutnya protes terus. Kalau laper, ya, biar goreng telur sendiri.

4. Contoh tuan rumah yang praktis, nggak mau repot, dan menghindari konflik dengan dewanya MasterChef. Tinggal beli makanan jadi, udah kelar urusannya~

Dikira ikut kompetisi. 🙁 via twitter.com

Beli jadi aja. Terlanjur aku masak, malah dihitungi bikin gemeteran.

5. Mantap! Gini dong, tegasnya nggak nanggung-nanggung. Biar nggak kalah juga sama kejutekan Chef Arnold

Nurut tuan rumah dong! via twitter.com

Bakal dikasih teh dan ketela rebus. Namanya tamu itu nurut aja, nggak usah kebanyakan protes!

6. Udah paling bener sih ngasih mereka Indomi*e aja. Nanti kalau diprotes nggak enak, ya, biar mereka sendiri yang ngomong sama pabriknya~

Paling gampang~ via twitter.com

Indomie, nggak usah rewel.

7. Kalau orang cantik tuh meski judes, galak, dan jutek, tetep aja banyak yang mengidolakan. Renatta idola semua pria!

Demi Renatta~ :”) via twitter.com

Aku masakin apa aja. Intinya, HARTA, TAHTA, RENATTA!!!!

8. Ya, gimana, ya. Namanya juga dibayar karena marah-marah. Bukan Masterchef nanti kalau isinya santuy-santuy aja 🙁

Emang kerjanya begitu. 🙁 via twitter.com

Aku suruh masak sendiri. Tiga orang itu kalau dikasih makanan cuma protes aja, kok nggak pernah bersyukur.

9. Mereka makannya cuma dikit karena pas jadi juri aja. Pas makan biasa di rumah pada nggak tahu aja, kan, kalau mereka juga porsi kuli~

Kan, jadi juri cuma cicip doang. 🙁 via twitter.com

Mi gelas aja, orang makannya sedikit kok~

Ternyata banyak banget, ya, yang kesel sama image tiga sosok juri MasterChef tersebut. Tapi tenang, namanya juga acara TV dan perlombaan. Kalau di kehidupan normal mereka juga nggak bakal kebanyakan protes kok. Itu yang sok pada marah-marah, kalau didatengin sama Chef Renatta paling juga langsung diem dan luluh~ 🙃

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE