Searching for Someday #10 – Unwanted Chapter

Searching for Someday Flara Deviana

Setelah percakapan dari hati ke hati, apa yang terjadi satu tahun lalu dan alasan Gendhis pergi tanpa pamit terkuak. Lantas jalan apa yang dipilih oleh Gendhis dan Ghandi untuk masa kini?
***

10 JULI 2019
20.15 P.M 

“GENDHIS.”

Lima kali gue manggil dia, dan nggak terjadi apa-apa. Gendhis masih duduk sambil tertunduk di sisi terujung dari sofa hitam berbahan kulit berbentuk L. Sementara gue, yang duduk di sisi ujung lainnya kesulitan mengalihkan pandangan dari dia, sembari merekam setiap detail perubahan dirinya selama setahun—seolah-olah ini hari terakhir gue ketemu dia.  

Keheningan besar yang duduk di tengah kami justru mengantarkan kilasan peristiwa sebelum dia menghilang di benak gue. Dimulai dari pilihan kami buat menghabiskan waktu satu hari di hotel saja, berbaring bersama, menonton HBO, berpelukan dan bergelung di selimut, membicarakan semua yang terlintas di pikiran masing-masing sampai salah satu dari kami mengubah suasana menjadi sensual lagi, lalu berakhir dengan kesepakatan buat tidur terpisah daripada terjaga sepanjang malam buat kali kedua.

Dan setiap kali itu terulang, satu perasaan yang sama menggeliat nggak nyaman dalam dada gue. Bingung.

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Ibu dari tiga anak yang lebih suka nulis romance, daripada masak. Sudah berhasil menerbit 8 buku. Untuk melihat atau mencari informasi tentan naskah lain, bisa follow IG: @Flaradeviana

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi