Kamu udah sempat memberanikan diri nonton Conjuring 2? Nah, kalau iya, kamu pasti kenal hantu yang bernama Valak. Ini nih maskot kebanggaan dari film horor yang laris manis tersebut. Hmm, anehnya nggak tahu saking menakutkannya atau malah dianggap menawan menggemaskan,  tiba-tiba si Valak ini jadi primadona yang dibahas terus-terusan oleh netizen. Bahkan, setan yang diperankan oleh Bonnie Aarons ini juga banyak diolah menjadi meme-meme ngaco.

Nah, jadi cek deh meme-meme Valak yang udah dibikin sendiri sama Hipwee berikut ini. Buat yang belum nonton, anggap aja ini perkenalan baik-baik biar nanti nggak terlalu kaget kalau ngelihat Valak di layar lebar. Sementara untuk yang udah nonton mungkin bisa jadi menyadarkan kamu betapa mudahnya Valak untuk dicintai #halah.

Advertisement

Penasaran kan? Yuk simak!

1. Hantu yang suka minta duit?

”Heh! Minta duit! 5 Ribu aja! Kalau nggak gue hantuin lho!”

2. Hantu apa yang suka marah-marah?

Galak

Galak via weekinweird.com

”LU GIMANA SIH, GUE MUNCUL AJA LANGSUNG MARAH-MARAH!! SHIT BANGET!!”

3. Hantu apa yang enak dan bisa bikin sehat?

itu mah,,,

itu mah,,, via forum.suara.com

Advertisement

”Karwk krawk krawk”

4. Hantu apa yang lagi pengen cerai?

Talak

Talak via forum.suara.com

Mulai sekarang, aku talak 3 kamu! Titik!

5. Hantu apa yang buka puasa?

Itu mah kolak...

Itu mah kolak… via www.resepmasakankreatif.com

Kolak amal | Itu mah kotak | Oh gitu…

6. Hantu apa yang botak?

Kepala~

Kepala~ via artidarimimpi.com

Kevalak, pundak lutut kaki lutut kaki.

7. Hantu apa yang suka ikut lomba?

VALAKAN SAPI

VALAKAN SAPI via www.gilasport.com

Cuma Valak yang suka lari-lari pakai sapi

8. Hantu apa yang suka muncul kalau lagi di rumah makan?

Valakan~~~

Valakan~~~ via upload.wikimedia.org

Puasa-puasa gini enak banget nih makan valakan, segar~

9. Hantu apa yang suka muncul pas kita butuh air?

Keselak

Keselak via cdn.klimg.com

”AAAAAARGH…ARGH…”

10. Hantu apa yang bisa menggelinding?

Velg itu mah.

Velg itu mah. via www.kiosonderdil.com

Awas ketabrak, nanti duar!

11. Hantu apa yang suka ada di bak sampah?

Banyak di bak sampah. Bisa kamu cari tahu~ (jauh banget yak? maaf :()

12. Hantu apa yang biasanya terlentang di atas meja?

TAVLAK! EEAA!

13. Hantu apa yang cocok dijadikan calon suami?

AKHLAK YANG BAIK!

AKHLAK YANG BAIK! via images1.prokal.co

Maksudnya akhlak. Iya maaf, ini juga jauh banget 🙁

14. Hantu apa yang adanya di film Conjuring 2?

AWAS ADA VALAK!

Nih, beneran nih. AWAS ADA VALAK! via images.harianjogja.com

15. Bonus satu meme lagi yes…

Salam Valak

Salam Valak via mig.me

By the way maaf ya kalau makin ke sini makin jayus.  Namanya juga hantu, suka mendadak datang sembarangan. Nah, cek dulu tuh di belakangmu ada apaan?

Lihat juga meme lucu lainnya cuma di @memecomicindo!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya