Barangkali kamu pernah dengar dan baca berita tentang seorang juragan durian di Thailand bernama Anon Rodthong yang bikin sayembara berhadiah miliaran bagi siapa saja yang mau menikahi putrinya. Nah, sekarang ini total sudah ada 10.000 cowok yang tertarik dan mendaftarkan dirinya lo! Entah karena tulus atau cuma pengen hartanya saja, mari kita bahas bareng Hipwee Hiburan!

Ceritanya nih, seorang ayah yang merupakan pengusaha durian sedang berupaya mencarikan jodoh buat sang anak. Sekaligus cari pewaris ideal buat usaha suksesnya!

Mantul nggak nih, sampai konferensi pers segala. via www.asiaone.com

Beberapa hari yang lalu, viral seorang pengusaha asal Thailand Anon Rodthong yang bikin sayembara bak raja di negeri dongeng. Siapa pun yang bisa mengambil hati putrinya, bakal diwarisi 10 mobil, sebuah rumah, dan sepuluh juta baht uang tunai (setara Rp4,5 miliar). Nggak heran sih, Anon Rodthong ini adalah pengusaha durian sukses, makanya berani menjanjikan harta kekayaannya.

Lebih dari 10.000 pemuda dari seluruh dunia pun minat buat melamar sang putri. Anon Rodthong sampai kewalahan dan bilang, “Jangan terus-terusan menelepon, aku butuh istirahat.”

Kansita, anak emas pengusaha Durian. via www.asiaone.com

Advertisement

Setelah berita ini viral di berbagai media, sang putri yang berusia 26 tahun bernama Kansita tersebut dapat lebih dari 10.000 pelamar yang berminat menikahinya. Meski terkesan dijodohkan, Kansita sebenarnya selow banget dan malah mendukung sayembara ayahnya yang terlihat cukup serius ini. Kansita justru lebih fokus pada bagaimana dia bisa membantu sang ayah buat menjalankan usaha duriannya.

Sementara itu, sudah ada puluhan ribu pria yang mencari cara untuk bisa mendapatkan hatinya. Bahkan dikutip dari World of Buzz, cowok dari berbagai belahan dunia sampai mengirim surel dan punya niatan serius buat ikut sayembara ini.

Sayembara ini bukan isapan jempol, Anon bahkan mengundang siapa pun yang benar-benar serius untuk menemuinya pada 1 April mendatang dan memenuhi sejumlah persyaratan sederhana

Gaslah, Boy! via www.msn.com

Buat jadi menantu pengusaha durian tajir ini, nggak perlu sekolah tinggi dan nggak perlu dari kalangan konglomerat. Hanya ada tiga syarat utama:

Advertisement
  1. Nggak perlu berpendidikan tinggi, yang penting terpelajar.
  2. Harus rajin dan nggak malas.
  3. Harus menunjukkan kecintaanmu terhadap durian.

Gampang, kan? Namun memenuhi syarat nggak cukup. Untuk seleksinya, kamu harus bersiap bekerja di perkebunan durian dan bertahan selama tiga bulan. Kalau ada lebih dari satu orang yang bisa bertahan, Anon Rodthong bakal memperpanjang seleksinya sampai tersisa satu orang saja.

Cari jodoh memang butuh perjuangan. Kalau kamu benar-benar jatuh cinta pada pandangan pertama pada Kansita, plus punya semangat membara jadi pengusaha durian. Buruan deh kemas-kemas baju buat berangkat ke Thailand. Nggak ada salahnya usaha, mana tahu jodoh.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya