10 Aktor yang Susul Abimana Jadi Superhero Indonesia. Makin Nggak Sabar Nungguin Film-Filmnya

Superhero Jagat Bumilangit

Film Gundala sebentar lagi tayang di bioskop, tepatnya pada tanggal 29 Agustus 2019. Film garapan Joko Anwar itu sangat dinantikan khalayak sebab jarang-jarang Indonesia bikin film superhero. Di tengah hagemoni film-film Marvel atau DC, munculnya Gundala ini menjawab pertanyaan keberanian dari para sineas lokal mengangkat kisah superhero asli Indonesia.

Advertisement

Gundala belum juga tayang namun Jagat Sinema Bumilangit (rumah produksi) sudah mengeluarkan rencana jangka panjang yang keren. Kemarin (18/8) ‘Marvel’-nya Indonesia itu mengeluarkan deretan nama aktor yang akan memerankan para superhero di tahun-tahun mendatang. Penasaran? Cekidot!

1. Aktris idola hampir semua laki-laki, Dian Sastrowardoyo terpilih untuk memerankan Dewi Api

Mbak-mbak Idola via twitter.com

2.  Seakan nggak mau kalah dari lawan mainnya di AADC, aktor Nicholas Saputra juga turut kebagian peran di Jagat Sinema Bumilangit. Abang ganteng kita satu ini jadi Aquanus, Guys!

Qamu apa? via twitter.com

Advertisement

3. Ada yang pernah baca kisah Ghani Zulham? Nah superhero lokal itu diperankan oleh aktor dengan kulit eksotis, Ario Bayu

Yang main di film Sukarno jadi Sukarno via twitter.com

4. Pevita Pearce pun turut mendapat peran jadi Sri Asih. Kekuatannya setara dengan 250 pria dewasa dengan keahlian bela diri dan bisa terbang. Sangar nggak tuh?

Kuat banget. via twitter.com

5. Aktor laga papan atas Indonesia, Joe Taslim juga terpilih memerankan Mandala. Mandala menguasai ilmu silat dan pedang yang sukar dicari tandingannya

Gagah banget pasti. via twitter.com

Advertisement

6. Vanesha yang pernah jadi Milea, kali ini didapuk mainin peran superhero. Dia jadi Cempaka yang punya senjata tombak sakti

Wonder Woman Indonesia via twitter.com

7. Jangan salah, Indonesia juga punya manusia super yang bisa terbang dan kebal terhadap senjata apa pun. Ialah Godam yang adakan diperankan oleh Chicco Jerikho

Godam via twitter.com

8. Tira, superhero yang bisa memanggil sembilan siluman raksasa akan diperankan oleh aktris cantik Chelsea Islan

Wanita siluman via twitter.com

9. Aktor senior Lukman Sardi juga turut ambil bagian nih. Dia jadi Ridwan Bahri. Ada yang tahu kekuatannya apa?

Ridwan Bahri via twitter.com

10. Nah, kalau yang ini Merpati, dia memiliki kemampuan terbang dan navigasi. Kekuatannya konon setara dengan 20 lelaki

Merpati juga dikenal sebagai pacarnya Gundala via twitter.com

Itulah 10 nama aktor dan aktris yang bakal memerankan superhero Jagat Sinema Bumilangit. Masih ada sederet nama lain seperti, Hannah Al Rasyid sebagai Camar, Tatjana Saphira jadi Mustika, Zara JKT48 jadi Virgo, dan yang lainnya.

Tentunya ini jadi kabar baik buat kita semua. Setidaknya kita punya superhero lokal yang bisa diidolakan. Biar nggak Captain America atau Thor terus, bosen! Duh, jadi nggak sabar pengen ngikutin ceritanya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE