“Berada di pelukanmu, menyadarkanku apa artinya kenyamanan, kesempurnaan cinta…”

Rizky Febian – Kesempurnaan Cinta

Siapa sih yang nggak kenal dengan Rizky Febian Ardiansyah Sutisna atau yang lebih akrab disapa Rizky ini? Putra sulung dari pasangan Sule dan istrinya ini seolah menjadi gebrakan baru di industri musik tanah air berkat lagu ‘Kesempurnaan Cinta’ yang dengan cepat merajai tangga musik Indonesia bahkan dunia.

Penampilannya yang mempesona serta pembawaannya yang kalem banyak membuat para fans khususnya remaja putri serasa ‘klepek-klepek’ dibuatnya. Nah, meskipun Rizky merupakan putra dari komedian nyentrik Sule, beberapa alasan yang telah Hipwee sajikan ini patut dijadikan alasan bahwa Rizky itu memang patut kita idolakan. Apa saja sih kira-kira?

1. ‘Kesempurnaan Cinta’, lagu baru nan hits dengan peringkat tertinggi di iTunes ini ternyata ciptaan Rizky sendiri, lho.

kesempurnaan cinta via instagram.com

Kalau kamu mengikuti perkembangan lagu-lag di Indonesia dan dunia, kamu pasti akan tercengang ketika lagu ‘Kesempurnaan Cinta’ dari Rizky telah merajai iTunes bahkan mengalahkan penyanyi pop dunia Justin Bieber! Kita patut berbangga dan mengacungkan jempol pada penyanyi pendatang baru nan manis ini, Rizky Febian.

Advertisement

Berada di pelukanmu,

mengajarkanku apa artinya kenyamanan,

kesempurnaan cinta…

Berdua denganmu,

mengajarkanku apa artinya kenyamanan,

kesempurnaan cinta…

2. Tahukah kamu, ‘Kesempurnaan Cinta’ ciptaan Rizky ternyata terispirasi dari kisah romantis kedua orang tuanya, Sule dan Lina.

so sweet via tabloidbintang.com

“Karena aku melihat orang tuaku selalu dekat, selalu mesra. Jadi aku dapat ide, bahwa setiap pasangan yang saling mencintai, saling menyayangi, akhirnya akan merasakan kenyamanan. Inilah kesempurnaan cinta itu.” 

Rizky Febian, Penyanyi

3. Daya tarik Rizky memang nggak ada habisnya, lesung pipi dan warna kulit sawo matangnya membuat siapapun terpana.

hadeuh.. lesungnyaa via instagram.com

“hadeuuh abang, lesung pipinya kagak nahan..”

Di instagramnya, Rizky memang banyak mengunggah foto dirinya yang sedang berada di panggung atau di keseharian seperti biasa. Komentar-komentar fans pun berdatangan karena foto-foto manis dirinya yang diunggah banyak menunjukan lesung pipi serta kulit sawo matangnya yang eksotis. Cowok punya lesung pipi itu emang manis, ya.

4. Dalam setiap penampilannya, Rizky tak pernah aneh-aneh. Berpakaian rapi dan menerapkan attitude selalu ia lakukan demi nama baik Ayah dan keluarganya.

demi nama baik ayahnya via biodataartis.com

Tak bisa dipungkiri bahwa kontribusi Sule, Ayahnya, begitu besar hingga nama Rizky melambung di panggung hiburan tanah air. Rizky pun dengan sangat menyadari jika ia wajib menjaga nama baik Ayah dan keluarganya dengan berpenampilan rapi dan selalu menerapkan perilaku positif.

“Melepas nama besar Ayah tentunya sulit, ya. Ya yang bisa aku lakukan adalah selalu menjaga nama baik ayah seiring karya-karyaku yang semoga diterima dengan baik oleh masyarakat,”

5. Rendah hati, penyayang dan berbakti kepada orang tua sangat lekat dengan kepribadian Rizky. Tak heran, fansnya pun berasal dari berbagai kalangan.

pribadi rendah hati via instagram.com

Dengan banyaknya penyanyi saat ini yang hanya bermodal tampang, Rizky enggan berlaku demikian. Ia sepenuhnya menyadari bahwa kesuksesan yang ia raih saat ini tak lepas dari do’a dan dukungan fans yang senantiasa mengikuti segala kegiatannya sehari-hari. Tetap rendah hati, ya Ky!

6. Sempat membintangi beberapa judul film, inilah bukti bahwa Rizky adalah seorang multitalenta dengan segudang bakat serta keahlian.

meski terkenal lewat lagu, dia juga main film lho via instagram.com

Tak hanya lewat lagu ‘Kesempurnaan Cinta’saja, Rizky sempat bermain di beberapa judul film bersama Ayahnya dan jajaran pemain lain seperti, Sule Detektif Tokek (2011) dan Super Dede (2015). Meski bukan sebagai pemeran utama, Rizky menunjukan totalitas aktingnya di kedua film ini.

7. Banyak yang belum tahu kalau cowok manis berbehel ini kelahiran tahun 1998, yang berarti masih 18 tahun, dong. Wah, masih muda udah sukses aja nih.

masih muda udah sukses aja via instagram.com

Lahir di Bandung, 25 Februari 1998 membuat Rizky menjadi penyanyi muda berbakat yang patut diperhitungkan. Usia muda tak pernah memanjakannya untuk berhenti berkarya dan menciptakan kreasi-kreasi menginspirasi bagi masyarakat, khususnya anak-anak muda.

Ditambah lagi, dengan beberapa penghargaan yang Rizky raih belakangan ini, menunjukan bahwa eksistensinya yang baru beberapa bulan ini tak hanya sekedar gengsi untuk meraih popularitas. Sebut saja penghargaan Pendatang Baru Terdahsyat yang diraihnya dari Dahsyat Award Januari lalu yang juga mengalahkan penyanyi muda Isyana Sarasvati.

8. Tak melulu mengandalkan aji mumpung dari sang Ayah, Rizki berjanji akan terus berusaha maksimal dalam menciptakan karya-karya positif demi memajukan industri musik tanah air. Salut deh…

semoga rizky terus berkarya ya via showbiz.liputan6.com

“Kalau dibilang aji mumpung ya iya. Karena berkat ayah yang memberi jalan ke entertainment dan bagaimana caranya memaksimalkan karyaku sekarang.”

Mengakui bahwa Rizky memang mengandalkan nama besar Sule memang tak menjadi masalah karena Rizky mampu membuktikan bahwa ia tak sekedar aji mumpung, dengan terus berusaha menciptakan karya-karya positif, Rizky percaya eksistensinya akan diakui suatu saat nanti.

Jadi, siapa saja nih yang nge-fans sama anak sulung Sule yang manisnya nggak ketulungan ini?

Kredit Feature Image : http://instagram.com