The Blacklust – Chapter 5

the blacklust indah hanaco

Tiga bulan penuh Kelvin menyusun rencana untuk menyingkirkan Maudy dari hidupnya, agar ia bisa bersama Elva. Hasilnya? Sungguh mengejutkan.
***

Tiga bulan kemudian.

Kelvin terbangun dengan perasaan lega yang membanjir, saat menyadari bahwa inilah hari yang ditunggu-tunggunya. Baru kali ini Kelvin merasa tiga bulan sama seperti tiga puluh tahun. Seolah dia sudah menunggu seumur hidup untuk bisa tiba di hari ini. Namun, mengingat dirinya akan mendapat tiket kebebasan hanya dalam hitungan jam, penantian panjangnya sungguh sepadan. Setelah hari ini, dia tak perlu lagi mencuri-curi waktu saat menemui Elva.

Apalagi, belakangan Elva makin sering mendesaknya untuk berpisah dari Maudy. “Kalau kamu betul-betul mencintaiku, kamu harus membuat pilihan, Vin. Aku tak bisa selamanya cuma menunggu saja. Aku bosan menjadi perempuan kedua. Aku ingin bisa menemuimu sebebas mungkin, tinggal bersamamu. Aku tak mau kamu cuma mampir ke apartemen selama beberapa jam sebelum pulang ke rumah istrimu. Jalan satu-satunya adalah, kamu menceraikan istrimu. Kalau tidak, aku tak tahu berapa lama lagi bisa bertahan.”

Tuntutan sekaligus ultimatum Elva yang nyaris selalu disuarakan tiap kali mereka bersama, membuat Kelvin kian berteguh hati untuk berpisah dari Maudy. Dia tak sanggup kehilangan Elva. Lelaki itu menganggap serius ucapan kekasih gelapnya itu. Karena itu, Kelvin pun menyusun rencana detail untuk memastikan dirinya dan Elva bisa segera bersama.

Kelvin berjuang untuk tetap bersikap seperti biasa, menjadi suami yang penyayang dan penuh perhatian. Ini hari besarnya, dia tak boleh melakukan kekacauan. Kendati rasa mual yang meremas perutnya kian parah saja. Tadi malam, saat berciuman dengan Maudy, Kelvin tak kuasa menahan rasa ingin muntah yang membuatnya melompat dari ranjang dan berlari ke kamar mandi. Lelaki itu mengeluarkan lagi semua yang disantapnya saat makan malam.

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Indah Hanaco adalah penulis 53 buah novel. Indah sangat suka menulis novel bertema romance dengan isu kesehatan mental atau kekerasan yang dialami perempuan. Info tentang karya-karya Indah bisa dicek di akun Instagram @indah_hanaco.

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi