Menerima seseorang sebagai pasangan tentu butuh pertimbangan. Nggak cuma soal paras rupawan atau keadaan finansialnya, tapi juga sifat dan bagaimana cara dia memperlakukan pasangannya. Dan setiap orang memiliki seleranya masing-masing.

Ngomongin selera ini sungguh nggak ketebak. Ada yang sukanya sama yang berseragam, ada yang memilih pasangan karena vokalis, bahkan ada juga yang mempertimbangkan jadian atas dasar pilihan kampusnya. Nah, yang terakhir ini lagi viral banget di mana ada cewek yang menolak cowoknya karena kampusnya dianggap nggak bergengsi. Cekidot!

Sepotong kisah dari twit akun base tentang cowok yang ditolak cewek karena nggak kuliah di kampus negeri. Kok begini sih?

Advertisement

Sebuah potongan percakapan viral setelah diunggah akun base @_rlthingy. Potongan chat itu berkisah tentang cowok (sebut saja Adit) yang meminta kejelasan kepada Fani, cewek yang disukainya. Miris, Fani menolaknya mentah-mentah. Nggak cuma itu, dia juga membandingkannya dengan cowok bernama Rangga.

Lucunya, Fani begitu membanggakan Rangga sebab berkuliah di UNPAD jurusan Teknik. Fani juga meledek Adit karena bersekolah pakai sepeda.

Adit sudah menjelaskan kalau dia lanjut sekolah ke BIFA yang jauh lebih bergengsi, tapi Fani malah meledeknya. Sungguh funny kamu, Fani~ πŸ˜€

Sekolah penerbangan bergengsi. via www.sekolah-pilot.com

Advertisement

Meski diremehkan oleh Fani, Adit nggak marah sama sekali. Dia tetap rendah hati menjelaskan bahwa dia memang nggak kuliah, tapi dia lanjut sekolah ke BIFA, salah satu sekolah penerbangan favorit. FYI, lulusan BIFA banyak yang jadi pilot maskapai ternama dan mungkin uang masuknya pun jelas lebih mahal dari UNPAD.

Namun sungguh Fani yang funny, dia tetap meledek Adit dan menganggap BIFA kampus swasta. Syukurlah kalau gitu, Adit lebih pantas pacaran sama cewek lain yang lebih pintar dan tulus. Setuju nggak?

Memilih seseorang karena kampusnya sungguh fenomena yang unik sekali. Cinta macam apa lagi ini?!

Cari pasangan itu paling penting sikap dan perlakuannya. via www.unsplash.com

Meski nggak jelas siapa Fani dan Adit, namun kisah ini tergolong fenomena yang unik. Ternyata ada orang yang seleranya didasarkan pada pilihan kampus. Syaratnya PTN, kalau swasta nggak mau. Udah kayak orang tua milihin kampus anaknya aja nggak sih? Cinta macam apa ini?

Memilih orang untuk dijadikan pasangan yang paling utama tentu saja dilihat dari sikapnya. Selebihnya, nanti dulu. Lagipula, siapa yang bisa jamin kalau dia yang diterima di kampus bergengsi memperlakukanmu secara baik? Malah justru harusnya Fani khawatir, sebab di UNPAD banyak cewek cantiknya. Yakin Rangga nggak berpaling?~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya