Viral Bule Bakar Ganja Pakai Mesin Fogging Biar Asapnya Ngepul, Warganet: Di Sini Udah Biasa~

Ganja pakai fogging

Perayaan 420 di Oregon, AS menyisakan sebuah video rekaman yang kemudian viral di internet. Pasalnya orang-orang yang pada saat itu berkumpul merayakan hari merokok ganja itu nggak lagi merokok pakai lintingan atau pakai pipa, melainkan pakai mesin fogging.

Advertisement

Bukannya apa-apa nih, ganja memang dilarang di Indonesia, tapi soal pemusnahannya, aparat kita juga pernah lo membakarnya di lapangan luas. Duh, padahal kena asapnya aja bikin mabok. Baca uraian selengkapnya di Hipwee Hiburan berikut!

Sebuah video memperlihatkan beberapa orang bule yang merayakan hari merokok ganja pada 20 April atau yang biasa disebut dengan 420. Masalahnya mereka merokok pakai mesin fogging!

Kalau merokok lintingan itu biasa, merokok dengan mesin fogging itu bikin geleng-geleng kepala. Kalau kamu mencoba bakar tembakau dan mengepulkan asapnya dengan mesin fogging, mungkin orang di sekitarmu akan biasa aja. Mentok-mentok mereka pusing dan marah-marah.

Advertisement

Tapi kalau yang dibakar adalah marijuana, huh, menghirup sedikit saja sudah pusing dan ngefly. Saking gila-gilaanya bule-bule di Oregon merayakan 420, mereka bakar-bakar daun ganja pakai mesin fogging atau pembasmi serangga dan menghirup asapnya bersama. Udah nggak jadi asap tuh, jadi kabut, Coy!

Beberapa orang yang berniat buat mabuk ganja pun sukarela menghirup asapnya. Nggak jarang banyak warganet dari berbagai negara yang rela membayar untuk berada di ruangan itu

Nanti mual-mual lo, Mz! via twitter.com

Video ini kemudian viral di media sosial dan jadi kehebohan warganet yang juga suka merokok ganja. Beberapa komentar mengatakan mereka rela bayar demi ada di ruangan itu buat seru-seruan. Padahal, kebayang nggak sih kaya apa nggak karuannya mabuk ganja dengan asap setebal semprotan fogging nyamuk?! Nggak ngefly lagi namanya, tapi langsung salto-salto.

Tapi ngomong-ngomong, di negara kita yang sedang berkembang ini nggak jarang pemusnahan ganja dengan cara dibakar lo. Bahkan ada yang sekampung pada pusing-pusing gara-gara ini, kocak, ya?

Menolak lupa. via megapolitan.kompas.com

Advertisement

Masih ingat berita legendaris tentang polisi yang musnahkan 3,3 ton ganja lalu warga pusing-pusing? Betapa aduhay cara pemusnahan yang dilakukan aparat ini, yaitu dengan dibakar, sehingga asapnya pun mempengaruhi warga yang innocent. Tanpa menunggu 420, rakyat kita sudah enak-enak karena ‘bonus’ pemusnahan ganja.

Padahal ada beberapa cara biar asap ganja nggak bikin yang menghirup ikutan ngefly loh. Misalnya dengan disiram bahan bakar minyak dan dibakar dengan tungku khusus yang disebut incinerator. Tapi kalau dibakar secara sembarangan ya jadi seolah kayak bule-bule di atas. 😀

Sudahlah nggak usah penasaran sama bau asap ganja. Biasanya mama di rumah goreng ikan sampai gosong aja sudah pusing-pusing kan? Sebagai warga negara yang baik lebih baik bakar kunci jawaban di mesin fogging lalu biarkan asapnya mengepul, agar sari pati lulus ujian nasional meresap sampai tulang.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE