Cowok memang terkenal dengan sikap cueknya salah satunya pacarmu ini. Chat nggak dibalas hingga nggak dikabari seharian bahkan berhari-hari sebenarnya sudah jadi hal biasa. Meski tetap saja selalu buatmu kesal dan geregetan sendiri karena perasaan khawatir yang berlebihan sama cowokmu.

Kekhawatiran yang berlebih itu yang sering buatmu gatal untuk terus berusaha menghubungi dia. Berkali-kali kamu harus meneleponnya, dan mengirim chat pun rasanya tak kurang-kurang. Mulai dari chat yang isinya cuma ‘Yang’ saja, sampai kalimat yang mulai menjurus ke prasangka yang macam-macam. Seringnya chatmu ini pun buat cowokmu geleng-geleng kepala, karena kok bisa-bisanya berpikir sampai seperti itu.

Tapi, kira-kira chat kamu saat panik karena dia belum membalas pesan atau memberi kabar seharian seperti apa sih? Siapa tahu ada beberapa chat andalanmu di uraian Hipwee Hubungan kali ini.

1. “Kamu habis kuota atau gimana sih? Kok chat aku dari semalam masih dianggurin!”

Dianggurin aja 🙁 via stocksnap.io

Karena memang biasanya cowokmu menghilang seharian karena kehabisan paket internet. Sementara bukan langsung beli, cowokmu seringnya entah malas atau lupa pasti ada saja yang buatnya menunda isi pulsa. Jadi wajarkan kalau kamu langsung mengira kalau dia habis pulsa atau kuota.

2. “Semalam ponsel kamu mati ya? Atau sengaja dimatiin, Yang?”

Advertisement

Ponsel kamu mati ya? via stocksnap.io

Kemungkinan selanjutnya dia tak membalas pesan, ya karena ponselnya mati. Siapa tahu ponselnya habis baterai dan tak membawa powerbank, padahal dia sedang di luar rumah. Tapi namanya juga cewek, kadang selalu ada saja pikiran negatif yang muncul seperti, jangan-jangan dia sengaja mematikan ponselnya buat menghindarimu.

3. “Yang, kok chat aku nggak dibalas? kamu marah ya?”

Bete ya? Kesel ya? via stocksnap.io

Karena terlalu sadar dirinya, kadang kamu mengira kalau cowokmu tak membalas chat karena kesal denganmu. Padahal belum tentu juga benar begitu.

4. “Kalau mau marah bilang dong, Yang. Jangan ngilang seharian gini”

Ngomong dong, Yang via stocksnap.io

Seharian hilang kabar, buatmu menjadi hilang sabar. Kamu pun akhirnya menyalurkan sedikit marahmu dengan mengirimkan chat bernada lebih tinggi pada cowokmu. Dengan harapan agar dia segera membalas pesanmu.

5. “Apapun yang terjadi sama kamu, begitu baca chat ini kamu wajib hubungin aku!

Wajib hubungi aku via stocksnap.io

Selain itu, pesan dengan nada memerintah juga kadang nggak sengaja kamu kirimkan kepadanya. Ya gimana lagi kalau udah khawatir yang berlebihan.

6. “Sibuk banget sih sampai nggak sempat balas chat. Atau emang kamu lagi males ngobrol sama aku?”

Chatnya ketimbun? via stocksnap.io

Cie yang sudah mulai kesal, dan menyindirnya lewat kesibukan. Padahal bisa saja cowokmu memang benar sedang sibuk sekali dengan pekerjaannya. Harusnya kamu juga punya stok sabar untuk menunggu kabarnya.

7. “Kamu lagi ngapain sih? kok chat aku nggak dibalas-balas? Ayo ngaku!”

Jangan…jangan… via stocksnap.io

Pikiran yang nggak-nggak juga kerap mampir di benakmu ketika pesanmu berjam-jam tak dibalas juga. Di antaranya adalah jangan-jangan dia ada main di belakangmu. Hingga tak sempat membalas pesanmu.

8. “Yang, kamu kenapa nggak ada kabar? cerita dong kalau ada apa-apa. Jangan ngilang begini, bikin aku khawatir aja….”

aku khawatir :'( via www.unsplash.com

Saat rasa kesal dan khawatirmu semakin tinggi, kamu pun akhirnya merasa takut sendiri. Jangan-jangan ada sesuatu yang kurang mengenakkan terjadi pada diri cowokmu sampai dia tak juga membalas pesanmu.

9. “Aku minta maaf deh kalau chat aku ada yang nyebelin. Kamu baik-baik aja ‘kan? Yang….”

Aku minta maaf deh via www.unsplash,com

Lagi-lagi rasa bersalah yang tak jelas sebab akibatnya. Padahal di chat sebelumnya kamu cuma sedang komplain biasa. ‘Kan bisa saja cowokmu tak balas karena lupa, bukan karena marah seperti dugaanmu.

10. “Chat dari aku nggak penting ya? Sampai seharian begini nggak dibalas juga!”

Bisa lho dibales 🙁 via www.unsplash.com

Rasa-rasa diabaikan mulai mengusai dirimu. Menganggap dirimu tak lagi jadi sosok penting untuknya. Sementara dia bisa saja tak balas pesan karena memang sedang tidur seharian dan malas untuk sekadar mengecek ponsel.

11. “Kalau kamu belum bales juga, aku samperin ke rumah nih!”

Atau aku susulin ke kosan nih~ via www.giphy.com

Ini sih yang mungkin akan terjadi kalau kamu benar-benar ingin tahu kabarnya dengan segera. Dengan sedikit ‘mengancam’ kamu bilang akan menemuinya ke kosannya atau kantornya. Biar dia tahu kalau kamu khawatirnya udah tingkat dewa.

12. Yang…ping!!ping!!…masih hidup ‘kan?

Kalau kamu termasuk cewek yang selow dan udah biasa menghadapi pacar yang cueknya kebangetan, mungkin ini yang bakal kamu lakukan. Selain agar pesanmu dibalas olehnya, bisa juga untuk ajang seru-seruang dengan yang terkasih di sana.

Cowok yang cuek dan jarang ngasih kabar memang harus ada caranya tersendiri agar nggak ilang-ilangan dan buatmu geregetan. Salah satunya dengan rajin-rajin mengirim pesan atau chat kepadanya. Namun sesibuk apapun cowokmu sampai dia tak membalas pesan, pasti ada alasannya. Usahamu untuk mengingatkan boleh-boleh aja, tapi tetap yang wajar ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya