5 Hal Sederhana dari Cowok yang Bisa Bikin Cewek Kagum dan Jatuh Cinta Diam-diam

Kunci membuat cewek kagum dan jatuh cinta

Cewek itu memang mudah luluh pada sikap cowok yang dinilai gentle dan berani. Padahal memang sudah sewajarnya laki-laki itu harus punya keberanian untuk menjaga wanitanya, oleh karena itu para cowok nggak perlu repot-repot memberikan banyak hadiah atau bahkan mengarungi luasnya samudera hanya untuk mengambil hati para cewek.

Advertisement

Hanya dari sikap sewajarnya yang dilakukan dengan cinta oleh si cowok, sudah bikin kita diam-diam kagum. Mungkin cowok sering nggak sadar kalau ternyata 5 hal ini yang ternyata berhasil bikin kita menyimpan kebanggan tersendiri terhadap kalian para cowok loh!

1. Walaupun biasa, tapi waktu liat cowok berani minta izin ke orangtuamu buat ngajak jalan, bisa bikin dia mendadak keliatan gagah

pemandangan yang ditunggu-tunggu via everafterguide.com

Bertemu orang tua tak melulu menyangkut soal serius, saat cowok mau mengajakmu pergi keluar dia pun harus terlebih dahulu mengantongi izin untuk membawamu pergi kencan. Melihat cowok sudah berani menghadap orang tua memang menjadi hal yang kamu tunggu.

Itu artinya dia menghormati kedua orang tua kamu dan memberi jaminan kalau anaknya akan aman saat bersamanya, bukan asal main pergi begitu saja. Meski hal itu adalah suatu kewajaran dan terlihat biasa saja, tapi dari hal tersebut menandakan kalau dia bisa bertanggungjawab atas kamu terhadap orangtuamu.

Advertisement

2. Saat cowok sudah mulai memposting sesuatu tentang kamu di media sosialnya, meski jarang tapi itulah bentuk pengakuan

tau-tau update snapstory sama kamu via www.pexels.com

Cowok seringnya nggak banyak mengumbar soal hubungan ataupun keromantisannya di media sosial, ada banyak penyebab mengapa para cowok kebanyakan tidak pernah mengumbar soal asmara. Bisa jadi karena dia memang sudah mengkonsep isi media social untuk hobi atau karyanya bukan untuk urusan pribadinya.

Namun saat sekalinya mereka memposting sesuatu tentang kamu, rasa senang yang diam-diam pasti kamu rasakan karena bagi cewek hal tersebut adalah bentuk pengakuan dari si cowok.

3. Dengan senang hati mengantar ke sesuatu tempat untuk suatu kepentinganmu, walaupun jauh tapi dia nggak merapalkan keluhan

Advertisement

“aku anterin ya” via www.pexels.com

Kamu memang tidak pernah menuntut banyak waktu ke cowokmu untuk selalu menemani kemana pun kamu pergi. Walaupun kamu sudah terbiasa mandiri dan nggak melulu minta ditemani kesana-kemari, tapi saat cowokmu dengan senang hati menawarkan diri untuk mengantarmu ke tempat yang kamu inginkan, pasti kamu pun nggak akan nolak.

Toh dengan begitu dia pun mengambil peran sebagi seseorang yang bisa menjagamu. Apalagi saat tempat tujuanmu juga cukup jauh untuk ditempuh, dirinya pun seakan menjadi tameng untuk melindungimu dan bersamanya sudah pasti kamu merasa aman.

4. Mengajak kamu berkumpul bersama teman-temannya jadi tanda dia menghargai kehadiranmu di hidupnya

bawa kamu main dengan sahabat-sahabatnya via www.pexels.com

Saat mengajakmu berkumpul dengan teman-temannya dan mengenalkanmu pada mereka, cowokmu hanya ingin mengakui keberadaanmu di sisinya. Selain itu, hal tersebut menandakan kalau dia sudah mulai mengizinkan kamu masuk kedunianya.

dengan mengenal seperti apa teman-teman dekatnya, nggak lagi membuatmu menyimpan rasa insecure tiap kali dia sedang menghabiskan waktu dengan teman-temannya tanpamu, kehadiranmu pun akan lebih terasa dihargai saat dia nggak ragu membawamu kehadapan teman-temannya.

5. Walaupun sederhana tapi ada rasa bahagia tersendiri saat cowok sedang serius mendengarkan apa yang kamu bicarakan

dengerin kamu ngomong via www.pexels.com

Tidak malah fokus dengan gadgetnya sendiri ataupun hanya sekedar mendengarkanmu tapi pikirannya kemana-mana bukan benar-benar mendengarkan sambil menatapmu bicara.

Mungkin mendengarkan kamu bicara dengan seksama merupakan hal yang sangat biasa saja bagi cowok, tapi bagimu melihat alisnya sampai merengut serius saat mendengarkan kamu bicara dan tau bagaimana harus merespon ucapanmu, adalah sebenar-benarnya cara memahamimu.

Nggak perlu puluhan hadiah romantis atau kata sayang yang berlebihan, hanya dari 5 sikap sederhana yang sudah jelas biasa saja bagi cowok ini sudah cukup membuat hati kami para cewek meletup-letup dan merasa dihargai.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE