Perhelatan Asian Games 2018 sudah ditutup setelah lebih kurang 3 minggu menyajikan kita tontonan olahraga yang menarik. Pada event olahraga terakbar di benua Asia ini Indonesia telah sukses merebut posisi ke 4. Perasaan lega dan bangga pula hinggap dalam benak kita pasca menyaksikan atlet-atlet kebanggaan tanah air berjibaku, bergantian mendulang medali.

Asian Games telah berhasil menarik perhatian. Disadari atau nggak, cewek-cewek sekarang jadi suka Jonatan Christie, Kevin Sanjaya, Anthony Ginting, dan yang lainnya. Secara nggak langsung Asian Games telah membentuk citra baik atlet di mata khalayak. Kasarnya, sekarang orang jadi banyak yang mau mencari pacar olahragawan. Tapi memangnya gimana sih rasanya? Mungkin 7 hal ini yang akan kamu alami saat punya pacar seorang olahragawan.

1. Punya pacar olahragawan awalnya senang, tapi lama-lama nyesek karena sering ditinggal latihan

Ditinggal latihan via www.unsplash.com

Advertisement

Di awal kamu pacaran dengan seorang olahragawan kamu akan merasa senang karena pacarmu memiliki profesi yang keren. Kamu juga akan merasa bangga lantaran pacarmu kesukaannya jelas dan positif dibanding cowok-cowok pada umumnya. Tapi lama-kelamaan mungkin kamu akan merasa nyesek sendiri; nggak lain karena sering ditinggal latihan. Ya, gimana kalau mau jadi atlet yang berprestasi ya kan memang harus latihan.

2. Hal yang seru dan baik, lambat laun kamu pun terbiasa ikut dia olahraga. Meski awalnya malas bukan kepalang

Jadi suka olahraga via www.unsplash.com

Pacaran dengan cowok olahragawan juga seru karena kamu akan sering diajak olahraga bareng. Mungkin awalnya kamu malas karena capek tapi karena rutin kamu lakukan lama-kelamaan kamu akan terbiasa dan nggak menutup kemungkinan kamu jadi suka. Kan enak tuh, jadi kamu nggak perlu repot-repot berusaha untuk diet karena badanmu sudah membentuk sendiri karena sering olahraga.

3. Keseruan lainnya, karena dia sering bertanding kamu jadi sering dapat akses nonton gratisan

Nonton pertandingan via www.pexels.com

Karena pacarmu atlet, kamu mungkin akan sering dapat info turnamen atau lomba yang menarik untuk ditonton. Terlebih kalau yang main pacarmu sendiri, pasti kan seru tuh menonton pacar sendiri bertanding. Nggak menutup kemungkinan juga kamu bisa sering dapat akses nonton pertandingan gratis karena pacarmu yang main.

4. Meski begitu, kamu akan sering khawatir saat menonton dia bertanding. Karena nggak ingin dirinya cedera, meski terkilir saja

Cedera via www.unsplash.com

Advertisement

Menonton pacar bertanding di lapangan memang seru dan memacu adrenalin, tapi adakalanya kamu akan merasa khwatir melihat dia beradu fisik dengan lawan. Nggak lain karena kamu takut pacarmu cedera. Cewek mana sih yang senang melihat pacarnya menderita? Nah di sinilah letak nggak enaknya pacaran sama olahragawan. Meskipun sudah menjadi resikonya, tapi tetap saja nggak tega melihatnya 🙁

5. Ada kebanggaan sendiri saat dia memenangkan pertandingan, karena ini bisa diceritakan kepada keluarga atau teman-teman

Tapi semua akan menjadi baik-baik saja ketika kamu melihatnya berhasil berprestasi. Kamu akan merasa bangga dan haru saat hasil kerja kerasnya terbayar dengan meraih gelar kejuaraan. Kalau dia sudah berprestasi, percaya deh nggak akan ada lagi yang meragukan sosoknya. Kamu juga bangga dong pastinya mengenalkannya ke orang tua ketika dia berprestasi.

6. Kadang merasa takut juga pacarmu berpaling, mengingat banyaknya fans yang dia punya

Banyak Fans via www.liputan6.com

Melihat pacar juara memang membanggakan, tapi di sisi lain kamu harus bersiap untuk menghadapi kenyataan bahwa ia memiliki banyak fans. Di sinilah momen di mana sikap cemburumu akan bangkit dengan sendirinya. Kamu mesti siap menghadapi kelakuan-kelakuan fansnya yang bikin kamu mengelus dada. Pacarmu akan digoda-goda. Tapi kamu nggak perlu khawatir, kalau memang benar cinta, mana mungkin dia berpaling darimu.

7. Suka dapat momen lucu saat sikapnya berubah manja kala capek habis latihan atau pertandingan

Momen lucu via www.unsplash.com

Di luar daripada itu semua, kamu akan merasakan momen langka di mana dia bersikap nggak seperti cowok biasanya. Kamu akan menemukan pacarmu bersikap lucu meminta perhatianmu; entah itu minta dipijitin, minta dibeliin ini-itu sambil memohon-mohon, dan lain sebagainya. Dia yang biasanya mandiri dan nggak mau terihat lemah di hadapanmu akan melakukannya kala ia capek sehabis latihan, juga sehabis pertandingan.

Nah begitulah kira-kira gambarannya kalau kamu punya pacar seorang atlet atau olahragawan. Bagaimana? Setelah membaca ulasan di atas, tertarikkah kamu mencari pacar seorang atlet atau olahragawan? 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya