“Ji!!!”
“Hah? Apaa? Sorry, ga konsen. Hehe”
“Lu ngeliatin apaan sih?!!!”
“Ada cewek cakep, tuh. Hehehe”
“Eh, mana? Lu gak ngomong-ngomong, ah!”

Di negara kita tercinta ini, untuk urusan pdkt, tanggung jawab seperti diserahkan begitu saja ke bahu cowok. Sementara cewek hanya bisa menunggu orang yang dia cinta untuk mendekatinya. Dengan begitu, cewek punya kesempatan yang lebih sedikit untuk bisa dekat dengan orang yang dia suka.

Advertisement

Tapi buat kalian para cewek sebenarnya tak perlu khawatir. Beberapa hal alami yang kalian lakukan ini justru lebih efektif membuat cowok jatuh hati daripada memaksakan menggunakan dandanan yang seksi.

Pandangan malu-malu justru ampuh bikin cowok penasaran. Beberapa cowok emang suka dibikin gemes dan bertanya-tanya

Duh, deh.... :'(

Duh, dek…. :'( via sg.image-static.hipwee.com

Yang namanya jatuh cinta memang tak bisa terlepas dari pandangan mata. Tak bisa dipungkiri juga bahwa yang namanya lirikan menggoda emang bikin cowok tertarik. Tapi jangan salah, sebenarnya lirikan yang menggoda hanya ampuh untuk memikat hati sesaat saja.

Kalau mau mendapatkan hati cowok, sebenarnya pandangan malu-malu jauh lebih bisa diandalkan. Pandangan malu-malu yang biasanya dilakukan oleh cewek bisa membuat penasaran cowok. Ditambah lagi, membuat cowok penasaran dengan pandangan malu-malu yang kamu lakukan juga menimbulkan kesan bahwa kamu gak murahan.

Nggak perlu banyak usaha. Senyum manis aja bisa bikin dia jatuh cinta

Senyummu lho, dek...

Senyummu lho, dek… via pichost.me

Advertisement

“Senyumlah untuk semua orang, tapi hatimu jangan~”

Kamu boleh bertanya kepada berbagai macam cowok yang ada di seluruh dunia tentang apa sih yang bisa bikin cowok jatuh cinta, diantara semua jawaban yang disebutkan, pasti ada “senyum” yang turut menjadi alasan. Karena memang tak bisa dipungkiri lagi bahwa senyuman manis dari cewek pasti bisa membuat hati cowok yang melihatnya bergetar.

Tak perlu ada kata yang terucap, dengan sedikit senyuman kala dia menyapamu saja sudah bisa membuat hatinya tergerak. Tapi yang perlu kamu ingat, usahakan untuk memberikan senyuman terbaik untuk dia yang benar-benar kamu suka ya. Jangan bikin cowok lain mengharapkanmu kala hatimu sudah kamu khususkan untuk orang lain. :'(

Gerakan alami saat kamu mengibaskan rambut bisa bikin cowok jatuh hati. Tapi ya yang alami ya…

Menurut 8 dari 10 cowok, kibasan rambut yang dilakukan oleh cewek itu bisa bikin cowok tertarik kepada mereka. Bagi cowok, kibasan rambut yang dilakukan cewek itu manis banget. Gak percaya? Kamu bisa buktikan dari berbagai iklan produk shampoo yang sudah beredar di tv.

Dari sekian banyak iklan shampoo, pasti mayoritas memiliki adegan yang menampilkan seorang model mengibaskan rambutnya. Kenapa? Karena memang saat cewek mengibaskan rambut itu benar-benar terlihat berbeda. Cewek terlihat jauh lebih menarik. Apalagi kalau kibasan rambutnya alami tanpa dibuat-buat. Duh. Bikin jatuh hati.

Cobalah untuk tertawa kecil saat berada di dekatnya. Caramu tertawa kecil juga sangat efektif untuk menarik hati cowok yang kamu suka

Senyumannya manis beudh~

Senyumannya manis beudh~ via tokoh2duniaku.blogspot.com

“Ji, lu kenapa?”
“Gue masih belum bisa move on dari ketawanya dek Nurul. 🙂 “

Cewek yang tertawa kecil itu serius bikin cowok jatuh cinta. Entah kenapa. Cowok sendiri juga sulit menjelaskan secara gamblang alasan kenapa tertawa kecil itu bisa membuat cowok jatuh cinta. Apalagi jika ketawanya ditutupi dengan tangan, duh manisnya makin meningkat berkali-kali lipat.

Nah, kamu yang emang pingin banget membuat cowok yang kamu suka jatuh hati kepadamu harus mencobanya. Cobalah untuk tertawa kecil saat kamu bersamanya dan mendengar guyonannya. Dijamin cowok yang kamu suka bakal klepek-klepek.

Terkadang, muka ngambekmu juga bisa bikin cowok gemes. Awalnya gemes. Pengen elus-elus rambut. Terus sayang

Ngambek aja cakep....

Ngambek aja cakep…. via m.rmol.co

“Ji! Ayo bantuin kerja bakti!!!”
“Males, Rul. Hehehehe”
“Iiih…!!!”
“Ciyeee… Nurul kalau ngambek manis, deh”

Mungkin kamu yang cewek-cewek gak sadar bahwa gesture kalian kalau ngambek itu bikin cowok gemes. Mukanya yang manyun ditambah dengan gesture ngambek yang seakan gak mau tau bisa bikin cowok gemes ngeliatnya. Nah, kamu harus tau. Kalau cowok udah mulai gemes (bukan gemes yang pingin jambak loh ya) sama kamu, itu artinya ada kemungkinan besar bahwa dia bakal suka sama kamu.

Perlu bukti? Lihat aja berapa banyak cowok yang malah gemes lihat ceweknya ngambek. Itu bukti nyata bahwa cewek kalau ngambek itu tambah manis. Hehe

Muka cewek pas ngelamun itu lucu. Banyak cowok yang jatuh hati gara-gara itu

Daydreamin'

Daydreamin’ via papasemar.com

Pernah ngeliatin cewek yang lagi ngelamun? Harus diakui, sebenarnya muka cewek pas ngelamun itu imut banget. Cewek pas ngelamun itu pasti menunjukkan paras yang lucu. Kadang dia diem dengan muka datar, kadang murung, kadang juga sampai ketawa-ketawa sendiri.

Cewek pas ngelamun gak bisa ditebak sih mikirin apaan. Cowok cuma bisa menerka-nerka dari ekspresi muka mereka. Dari situ kadang cowok jadi suka dan jatuh cinta. 😀

Nah, gesture tersebut kan gak perlu dipaksakan. Meski gesture sederhana yang kadang bahkan kamu gak sadar melakukannya, tapi gesture tersebut terbukti ampuh loh memikat hati cowok. 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya