Punya pacar yang lucu dan hampir setiap saat bikin tertawa memang membahagiakan. Masalah kadang mudah berlalu karena dia bikin kamu santai menghadapinya. Dia memang suka melucu, memberi keceriaan dan di wajahnya hampir tak pernah tampak kemurungan. Semua hal yang biasa bisa jadi lucu, bahkan hal yang menyedihkan sekalipun bisa berubah jadi konyol.

Tapi ada kalanya juga sikapnya tak sesuai dengan harapanmu. Kadang memang masalah yang datang bisa dilewati dengan mudah, tapi sebenarnya kita berdua sedang menumpuk masalah untuk kedepannya. Terlalu banyak bercanda dalam hubungan pun jelas tak baik, karena semakin ke sini semakin banyak masalah yang tak pernah selesai. Kita tak benar-benar menyelesaikannya, hanya menertawainya dan membiarkan itu terlupakan begitu saja.

1. Terlalu sering membuat semua hal jadi bercandaan. Padahal ada beberapa yang perlu disikapi dengan keseriusan

Semuanya dibikin candaan. Menyebalkan via unsplash.com

Advertisement

Di matanya mungkin semua hal lucu, bahkan hal serius yang harus cepat diselesaikan malah dibiarkan begitu saja dengan bercandaan. Bayangkan kalau semua hal dibikin bercanda, kayaknya malah dia nggak bisa tumbuh dewasa. Harusnya porsi komedinya dikurangi, karena hal-hal yang penting harus segera direspon dengan serius.

2. Candanya memang selalu lucu sekali, tapi kadang ada yang membuatmu tersinggung dan sakit hati

Sedikit dakit banyak lucunya nih via unsplash.com

Kalau hanya main pelesetan dan bercandaan recehan sih masih bisa ditoleransi. Tapi kalau menyangkut urusan hati, bercandaan soal fisik lah yang sering membuatmu gondok sendiri. Bukannya tertawa kadang harus memendam kesal karena humor cowokmu terlalu berlebihan.

3. Saat bercandaannya terasa seperti tebar pesona ke cewek-cewek lain, kesal dan cemburu tak bisa ditolak olehmu

“Dasar ganjen!” via unsplash.com

Banyak banget yang terhibur karena tingkahnya. Semuanya jadi menyebalkan kalau dia ketahuan juga bikin lelucon untuk cewek-cewek lain, dan parahnya leluconnya sama seperti yang diungkapkan ke kamu. Kirain spesial, kalau tahu begini kan kemarin nggak perlu ketawa.

4. Apalagi saat kamu berusaha melucu seperti dia, eh tapi malah dibilang garing dan responnya biasa. Kesal dan malu rasanya saru

“Garing, Beb… “ via unsplash.com

Advertisement

Saat mencoba terlihat punya selera humor yang sama seperti dia tapi ujungnya malah sakit hati. Sudah semalaman cari materi buat bikin dia tertawa malah ketika dipraktikan di hadapannya dibilang garing. Menyebalkan! Dia pikir lelucon yang dia sampaikan semuanya lucu? Nggak!

5. Tapi memang banyak senangnya sih, karena bersama dia semua hal sedih tak akan bertahan lama di sisimu

Bikin yang sedih jadi terhibur kembali via unsplash.com

Pernah suatu ketika ada peristiwa buruk menimpa, tapi bukannya dia memberi nasihat malah melakukan hal konyol di depan mata. Hati siapa yang nggak kesal kalau diberi perlakuan seperti itu, tapi entah kenapa hal itu bikin senyum bahkan tertawa. Dia memang ajaib sih, pintar banget menghibur orang.

6. Sifat humorisnya ini membuat kamu mudah membawa masuk kelingkunganmu, dari teman hingga keluarga

Nggak perlu khawatir kalau mau kenalkan dia ke orang lain via unsplash.com

Dia yang humoris dan penuh tawa membuat semua orang jadi nyaman untuk berbicara dengannya. Soal ngenalin ke orang tua atau keluarga lainnya jadi nggak masalah dan nggak perlu khawatir. Dia pasti pandai bikin topik pembicaraan, orang yang berbincang dengannya pasti menemukan keseruan.

7. Hal-hal yang mengesalkan bisa berubah seketika jadi guyonan, padahal kamu sudah berencana untuk aksi diam

Nggak jadi marah nih via unsplash.com

Banyak sekali peristiwa yang bikin hati marah, kadang dia sendiri yang sering bikin emosi. Tapi hal yang bikin marah itu anehnya berbalik jadi tawa, senyum ini tak tertahankan melihat wajahnya itu. Kalau begini semua kemarahan jadi terobati, wajahnya terlampau konyol untuk marah dan dimarahi.

8. Kalau sehari saja dia nggak melucu malah jadi khawatir, pasti ada hal yang mengganjal di hatinya

Jadi sepi karena dia murung via unsplash.com

Kelucuan yang diberikannya hampir setiap hari selalu ada dan fresh, hari-hari berisi keceriaan dan kesenangan. Tetapi suatu saat hal ini sempat hilang, dia yang biasanya melucu malah jadi murung. Kalau sudah begini kadang dia susah banget untuk diajak berterus terang.

9. Karena saking sering tertawa dan melucu, kadang kamu nggak bisa percaya kalau dia tiba-tiba sedih

Nggak pantes sakit via unsplash.com

Mungkin ini kesalahannya juga karena setiap hari selalu mengajak bercanda dan tertawa. Saat-saat dia sakit tak pernah bisa untuk menaruh kasihan padanya, karena memang wajahnya yang lucu bikin hal itu semakin konyol dan tak dapat dipercaya. Bisa saja sakitnya itu cuma caranya untuk mengerjai orang, karena dia memang sering melakukannya.

Lucu dan tak lucunya pacar kadang jadi masalah. Ini serius, kadang pasangan yang awet adalah mereka yang pandai membuat suasana jadi segar dengan candaan dan komedi. Kadang mereka yang terlalu serius dalam hubungan, kaku dan seolah tanpa candaan malah membuat hubungan hambar. Kalau sudah hambar seperti ini, hubungan pasti nggak nyaman dijalani. Semoga kamu dan pasangan pernah lucu dan selalu lucu biar kesegaran dalam hubungan terjaga dan semua masalah tak pernah membuat kalian jenuh.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya