Inspirasi
Featured Image
Semoga jangan ada aku yang lainnya via http://tuzlanski.tuzlanskiba.netdna-cdn.com
by Febriyanti Revitasari

Untukmu, Semoga Berhenti Mempermainkan Hati dan Mulai Merasakan Kebahagiaan yang Hakiki

Selamat malam, kekasihku di masa lalu… Entah mengapa malam ini mataku terus menerus terbelalak secara spontan. Padahal, tubuh ini sudah nyaman terbaring dalam pelukan selimut hangat. Yang mengherankan, pikiran ini bisa-bisanya saja terjurus pada bayangmu. Tapi maaf. Bukannya aku masih belum mau melupakanmu dan ingin kembali lagi. Mungkin, Tuhan sedang mengingatkanku untuk mendoakanmu agar tak […]

Featured Image
by Syarif Yunus

Buat Kamu yang Lelah, Tulisan Ini Obatnya. Ada 4 Alasan Kamu Harus Tetap Energik.

Kamu lelah ya? Kecapean atau gimana? Kok diem aja sih. Jawab dong?Emang kalo lagi lelah gak bisa ngomong ya? Atau pusing? Atau lagi males baca?Kasihan amat sih kamu. Jadi pengen ikut prihatin. Gara-gara lelah, sampe gak bisa ngapa-ngapain.Lelah ya kamu. Capek abis kerja seharian. Pantes suntuk. Kusam. Lusuh dan sebagainya.Semoga deh lelah kamu cepet pergi. […]

Featured Image
by Syarif Yunus

Segelas Kopi Hitam untuk Anak Muda

Segelas kopi hitam. Aku pun meneguknya. Semerbak aroma kopi yang indah. Menggairahkan. Lalu, seorang anak muda, menarik bangku dan duduk di sebelahku. Memesan segelas kopi hitam. Sambil menyalakan sebatang rokok. Dari sini, obrolan kecil dimulai.“Maaf Pak, sepertinya baru pulang kerja?” tanya si anak muda kepadaku.“Iya betul Dek. Lagi rehat sebelum pulang, menikmati kopi hitam dulu” […]

Featured Image
Kamu yang menyempurnakanku via http://eothon.vn
by Febriyanti Revitasari

Ketika Kamu Merasa Tidak Sempurna, Percayalah Tuhan Sedang Menyiapkan Seseorang yang Akan Menyempurnakanmu

Setiap orang yang terlahir di dunia ini, sejatinya memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Semua orang jelas paham dan mengamininya. Hanya saja, mungkin di antara kita belum bisa memaklumi kekurangan diri sendiri dibandingkan mengembangkan kelebihannya. Tapi percaya saja. Di balik itu semua, Tuhan pasti menciptakan kekuranganmu bukan tanpa makna atau tujuan tertentu.Ketika kamu merasa kurang cantik […]

Featured Image
Keponakan bikin hidupmu jadi makin ceria. via http://www.yeutretho.vn
by Kinanthi Kinan

Alasan Kenapa Memiliki Keponakan Bisa Membuatmu Jadi Orang yang Paling Bahagia!

  Adakah di antara kamu yang sudah berstatus menjadi seorang tante atau om? Kalau iya, kamu termasuk orang yang bahagia di dunia ini. Yup, jadi seorang aunty dan uncle itu membuat hidupmu jadi lebih berwarna! Di satu sisi kamu bisa menjadi sosok orangtua, kakak, guru, dan juga teman bagi dia. Punya keponakan bisa membuat hari-harimu […]

Featured Image
Agama memang penting tapi agama bukanlah satu-satunya alasan untuk menikah. via https://pl.linkedin.com
by Reÿza Ditto

Pernikahan Tak Segampang Menjawab Pertanyaan “Will You Marry Me?”, Pernikahan Tak Hanya Butuh Cinta

“Maukah Kamu Menikah Denganku?” Pertanyaan yang pasti sangat ditunggu-tunggu orang yang sedang berada di dalam hubungan. Terdengar bahagia bagi yang memang sudah siap untuk menikah tapi terdengar sangat cheesy bagi orang yang pesimis atau orang yang belum siap untuk menikah. Pernikahan bukanlah sesuatu yang mudah, bukan hanya perkara cinta saja, harta dan keluarga juga menjadi […]

Featured Image
Janji pernikahan via https://webpraktis.com
by Elizabeth Sitanggang

Janji Teman (Suami) Ku

Kalau inget dulu suka senyum sendiri. Waktu itu kita sama – sama masih muda dan sedang menempuh pedidikan. Kamu dan aku makan disebuah tempat makan dipinggir jalan dan kamu berkata ” Suatu hari aku bakal ajak kamu makan direstoran mewah”, itu janjimu padaku sebagai seorang teman, dan aku hanya mengangguk dan mengatakan “amin”.Kita sama-sama berjuang […]

Featured Image
Happily alone via http://momentsjournal.com
by Fauzan Fadli

Ini Dia Fakta Psikologis yang Bisa Bikin Kamu Manggut-Manggut Setuju

Kemarin lusa saya mendapati beberapa cuitan menarik di linimasa Twitter. Dari kalimat yang tidak lebih dari 140 karakter itu, nyatanya bisa membuat saya tergugah. Manggut-manggut setuju dan sejenak tertegun. Merefkelksikan diri tentang isi dari cuitan-cuitan tersebut. Isinya sederhana. Bukan tentang fenomena bnakrutnya yunani atau konflik Suriah yang berkepanjangan. Tapi, mungkin hal sederhana seperti inilah yang […]

Featured Image
Keluarga Besar Si Doel :) via http://stat.ks.kidsklik.com
by Fauzan Fadli

Pelajaran yang Bisa Diambil dari Karakter di Sinetron Si Doel Anak Sekolahan

  Yaa, mau gimana lagi ya, sebagai Anak Betawi, saya akan selalu bangga dengan kejayaan Si Doel Anak Sekolahan di layar kaca. Saat semua orang menonton dan membicarakan adegan demi adegan yang dimainkan para aktor dan aktris di dalamnya. Kemudian mereka yang membesarkan nama Si Doel (sekaligus budaya Betawi) tersebut turut merekah nama dan popularitasnya. Masing-masing […]

Featured Image
Bersamaku bukan lagi pilihan, melainkan kewaj via https://lh3.googleusercontent.com
by Febriyanti Revitasari

Ketika Situasi Sulit Menghadang dan Ia Tetap Memilihmu, Barangkali Dialah Pria yang Sesungguhnya Mencintai

Kekasih yang selalu kubanggakan, Dari awal kita memutuskan menjalin kasih bersama, aku selalu mencoba menerka-nerka. Benarkah kekagumanmu padaku senantiasa bertahan jika kamu memahamiku seluruhnya? Bukannya aku berprasangka buruk. Namun aku sungguh ingin menguji seberapa besar dan tinggi kadar cintamu, yang mana bisa jadi patokanku untuk memilihmu sebagai teman hidup yang abadi.Kamu selalu memujiku dengan hal-hal […]

Featured Image
Berani sukses, berani gagal. via http://addicted2success.com
by Kinanthi Kinan

Karena Sukses Hanyalah Milik Orang-Orang yang Berani Gagal. 9 Hal Ini Wajib Kamu Renungkan Saat Berhadapan dengan Kegagalan!

  Ada suka ada duka, ada kesuksesan ada juga kegagalan. Begitulah kehidupan, kadang di atas dan kadang di bawah. Tuhan tentunya tidak sekadar bermain-main dengan menciptakan fase-fase hidup yang saling bertolak belakang seperti itu. Semua pasti ada maksud dan tujuannya bagi kehidupan manusia. Di usia yang masih muda, kita memiliki ambisi yang tinggi untuk mencapai […]

Featured Image
by Rizki Sonia Safitri

Ini Sahabatku, Mana Sahabatmu? (Episode Anak Kos)

  Kalian sahabat yang selalu menenangkan, berasal dari berbagai sisi kehidupan. Dari masa ke masa, Ah aku mencintai kalian. Aku merindukan kalian, sudah lama tak bersua. Kapan terakhir kali bisa kupandangi tingkah kalian yang mengelitik. Pun aku lupa kapan terakhir kali kita meregangkan kaki di atap kos an sambil bercerita hingga tak terasa gelap menjelang. […]

CLOSE