Hari Valentine biasanya identik dengan sesuatu yang romantis, lucu dan menyenangkan seperti boneka, bunga, cokelat dan kado-kado romantis lainnya. Namun buat kamu yang anti mainstream atau ingin mencari suasana baru di hari Valentine dengan pasangan mu, kamu bisa nonton film horor edisi valentine sebagai referensi kamu nanti di tanggal 14 Februari. Apa aja filmnya, check it out!

 

1. My Bloody Valentine 3D

my bloody valentine horor

my bloody valentine horor via https://i.ytimg.com

Ini adalah remake dari film slasher My Bloody Valentine tahun 1981. Film ini menceritakan sama dengan tema pembunuhan pada Hari Valentine, yang di mulai dari sebuah kecelakaan di pertambangan batu bara karena asik merayakan pesta Valentine yang di lakukan oleh pekerja Tom Hanniger. Salah satu korbannya yakni Harry Warden, setahun kemudia Harry siuman dari komanya dan menjadi psikopat, ia membunuh satu persatu penghuni rumah sakit.

Dengan penuh dendam ia kembali ke pertambangan yang ternyata sedang dijadikan pesta Valentine oleh Tom dan teman temannya, sontak Harry mengincar Tom, beruntung Tom dapat diselamatkan dan saat itu Harry diklaim mati tertembak.

2. Valentine

film horor valentine 2001

film horor valentine 2001 via http://3.bp.blogspot.com

Film ini bercerita tentang rentetan pembunuhan di Hari Valentine. Ceritanya bermula dengan 4 gadis populer yang mulai menerima kartu Valentine dengan pesan yang berbeda-beda. Dalam pesan tersebut terdapat inisial JM yang mereka duga berarti Jeremy Melton. Jeremy Melton pernah ditolak oleh kelima gadis ini untuk pergi ke pesta dansa. Dan tuduhan pun tertuju padanya.

Kate, yang saat itu sedang mengalami masalah dengan kekasihnya, Adam, harus melewati berbagai peristiwa yang membuat teman-temannya tewas. Terbesit pikiran bahwa Adam adalah Jeremy yang sudah merekonstruksi wajahnya. Saat perayaan Hari Valentine yang diadakan oleh Dorothy, perlahan semuanya mulai terkuak. Dorothy lah sosok di balik pembunuh dengan topeng cupid dan panah. Dan seperti dugaan Kate, Adam adalah Jeremy Melton.

3. Lovers Lane

Film ini bermula dengan dua orang pasangan kekasih yang sedang memadu kasih di sebuah mobil di sebuah jalan bernama Lovers Lane. Sesaat kemudian, mereka dikejutkan oleh datangnya seorang maniak yang tiba-tiba dengan ganas menyerang mereka. Pasangan tersebut akhirnya tewas tepat di Hari Valentine. Ray, seorang pengangguran dituduh sebagai pembunuh mereka. Walaupun akhirnya ia dimasukkan ke dalam rumah sakit jiwa, ia kemudian berhasil kabur dan berusaha membunuh anak-anak dari korban pembunuhan sebelumnya.

4. Valentine Nightmare

valentine nightmare film horor jepang

valentine nightmare film horor jepang via http://4.bp.blogspot.com

Valentine Nightmare adalah film Jepang yang akan menceritakan tentang para Siswa SMA pergi dalam perjalanan kelulusan. Mereka menjadi dicekam ketakutan oleh roh teman sekelas mereka yang sudah mati. Teman sekelas mereka bunuh diri pada Hari Valentine, satu tahun yang lalu. Dia meninggalkan kata-kata "Mari kita bertemu satu tahun kemudian." Para siswa harus mengatasi ketakutan mereka dan mencari tahu kebenaran di balik tragedi yang berlangsung satu tahun sebelumnya.

5. My Boyfriend’s Back

my boyfriend's back horor

my boyfriend's back horor via http://2.bp.blogspot.com

My Boyfriend's Back adalah film horor romantis yang disutradarai oleh Bob Balaban. Film ini bercerita tentang Johnny Dingle yang merupakan seorang remaja yang kembali dari kematiannya dengan wujud sebagai zombie. Ia kembali untuk menemui Missy McCloud, seorang gadis yang ia cintai. Walaupun, film ini menerima banyak kritikan negatif karena plot dan akting aktornya yang buruk, namun film ini tetap bisa menjadi referensi.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya