Belakangan ini indonesia sedang gemar sekali berbincang dalam dunia e-sport. Salah satu bentuk  e-sport yang sedang marak adalah game online yang sering dimainkan oleh anak muda Indonesia. Oleh karena itu kami memberikan daftar game terbaik yang sebaiknya harus kamu mainkan di 2019 ini. Berikut adalah daftar gamenya.

Daftar game ini tidak hanya berdasarkan popularitas dari jumlah downloadnya tetapi juga dari gameplay dan grafisnya sendiri yang unik dan menghibur.

1. Mobile Legends

MOBILE LEGENDS

MOBILE LEGENDS via https://www.google.com

Salah satu pilihan paling masuk akal untuk meng-install Mobile Legends (ML) ke smartphone orang-orang. Selain karena gratis, ML menawarkan game yang sangat kompetitif, yang bagi penggemar Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) adalah sesuatu yang tak terelakkan. Jika kamu ingin bermain DOTA 2, tapi sedang tak memiliki PC, ML bisa jadi pilihan alternatif. selain itu (ML) juga memiliki banyak ajang kompetisi yang di selenggarakan di indonesia

2. PUBG Mobile

Advertisement

Masuk ke pasar mobile, Player Unknowns Battleground (PUBG) sukses membuat demam orang-orang untuk bermain game bergaya battle royale. Pada awal rilis, banyak yang menyangsikan game ini akan lebih baik daripada versi PC-nya, namun ternyata hal itu ditepis. Malahan sekarang banyak yang lebih memilih untuk bermain versi mobile-nya lantaran grafis yang sudah cukup bagus.Tidak mau kalah PUBGM juga mulai banyak kompetisi yang di selenggarakan oleh berbagai pihak di indonesia,

3. FREE FIRE

Free Fire adalah pilihan alternatifmu jika ingin bermain game battle royale di ponsel selain dari PUBG. Dengan jumlah pemain yang lebih sedikit, yaitu 50 orang per satu room, Free Fire menjadi game battle royale yang cukup cepat. Jika ingin memainkan battle royale dengan waktu yang lebih cepat dibandingkan jenis lainnya yang serupa, Free Fire adalah pilihan yang bagus.

4. Arena of Valor (AoV)

Pilihan alternatif untuk MOBA. Di antara Arena of Valor (AoV) dan Mobile Legends selalu menjadi pilihan yang susah bagi gamer untuk memainkannya. Pada akhirnya, para gamer biasa meng-install keduanya dan bergantian memainkannya. AoV tetap menjadi salah satu game yang wajib di-install di ponsel hingga sekarang. Divisi AoV Tim dari indonesia banyak yang sudah menjuarai di ranah internasional

5. Clash Royale

Clash Royale

Clash Royale via https://www.google.com

Advertisement

Clash Royale dijadikan sebagai salah satu cabang olahraga di Olimpiade. Itu berarti game ini sudah diakui sebagai bagian dari e-sport dan diakui kualitasnya. Tapi memang, Clash Royale sangatlah kompetitif.

Kamu dituntut untuk menyerang benteng lawan sekaligus bertahan yang berarti peletakan dan urutan prajurit harus tepat. Clash Royale melatihmu berpikir cepat.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya