Cewek mandiri itu andalan loh, mereka bisa ngurus keperluannya sendiri tanpa perlu menyusahkan orang lain. Buat mereka, selama bisa ngerjain sendiri, ngapain nyuruh orang lain? Cewek seperti ini juga adalah teman yang baik untuk dimintai tolong. Soalnya segala urusan di tangannya dijamin beres.

Namun seringkali, dalam sebuah hubungan si cewek ini seringkali terlalu superior. Kadang acuh, terkesan tidak membutuhkan apapun. Tapi tahu nggak, mereka itu sebenarnya perhatian banget loh.

 

1. Mereka Memang Nggak Suka Mengeluh. Tapi Mereka Lebih Senang Dijadikan Tempat Mengeluh

Menjadi pribadi yang selalu bisa diandalkan

Menjadi pribadi yang selalu bisa diandalkan via http://liburmulu.com

Mengeluh adalah pantangan baginya. Mengeluh tidak akan menyelesaikan masalah, usaha dan kerja keraslah solusinya. Mereka sama sekali tidak ingin menyusahkan orang lain dengan mendengar keluh-kesahnya. Tapi di sisi lain, mereka senang sekali bila dijadikan tempat mengeluh. Bukan hanya itu, mereka juga akan berusaha membantu mencarikan jalan keluar.

2. Bukannya Tidak Butuh, Mereka Cuma Tidak Mau Menyusahi

Aku antar ke kampus ya

Nggak usah, aku naik angkot saja. Nggak papa kok

Orang-orang di dekatnya kadang merasa tidak berguna. Segala hal bisa mereka lakukan sendiri. Kamu jadi merasa tak dibutuhkan. Padahal mereka sebenarnya tidak bermaksud membuatmu merasa tidak berguna. Justru mereka pengertian banget loh, nggak mau bikin kamu susah. Apalagi kalau kamu sedang ada pekerjaan 

3. Bukan Bermaksud Egois, Mereka Cuma Mau Jadi yang Terbaik Buat Kamu

Ada masanya mereka jadi terlalu cerewet. Banyak mengomentari penampilanmu, sikapmu, atau kebiasaan-kebiasaan yang menurutnya kurang bagus. Mereka bukan sedang berusaha mendiktemu, mereka cuma mau jadi yang terbaik buat kamu.

4. Meskipun Ke Mana-mana Suka Sendiri, Mereka Justru Akan Jauh Lebih Senang Kalau Kamu Menemani

pergi berdua

pergi berdua via http://cdn.klimg.com

Ke kampus sendiri, ke mana-mana sendiri, mau bikin sesuatu juga sendiri. Tapi mereka ini akan jauh lebih senang kalau kau menawarkan untuk menemani. Sendiri memang asyik, tapi berdua lebih baik.

5. Mereka adalah Tipikal Ibu dan Istri yang Baik

ibu yang baik

ibu yang baik via http://4.bp.blogspot.com

Sifatnya yang selalu bisa diandalkan dan nggak suka menyusahkan itu adalah cikal-bakal seorang Ibu yang baik. Menjadi istri sekaligus ibu itu nggak mudah, tetapi di tangannya segalanya terasa mudah saja. Mereka bisa jadi temen sekaligus guru bagi anak-anaknya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya