London terkenal dengan segala pesona alam, kota, dan budayanya. Negara yang termasuk dalam kesatuan United Kingdom ini menawarkan berbagai hal yang sangat disayangkan jika dilewatkan begitu saja saat berkunjung ke tempat The Beatles ini dan lebih disayangkan lagi jika kalian belum mengetahu kebiasaan orang-orang disana sebelum mengunjungi. Nggak mau kan jadi viral karena salah tingkah atau salah nulis di IG story. hehe

Yuk, simak ke-lima hal berikut untuk memandumu saat pergi ke London!

1. London Punya Berbagai Macam Festival Menarik

Notting Hill Carnival london

Notting Hill Carnival london via http://www.itv.com

Ladon memiliki berbagai kebudayaan, salah satunya mengadakan berbagai macam festival, diantaranya festival bir yang unik, festival winter, dan Notting Hill Festival yang biasa diadakan pada bulan Agustus. Salah satu festival terbaik di dunia dan banyak diminati wisatawan tersebut, menyuguhkan berbagai macam tarian tarian, musik khas Karibia hingga DJ masa kini, dan tampialan orang-orang yang mengenakan kostum tradisional Karibia dan modern yang artistik

2. Pertunjukan Musik Klasik dan Opera

pertunjukan royal opera house london

pertunjukan royal opera house london via http://media.nj.com

Advertisement

Saat berkunjung ke London jangan melewatkan suguhan apik dari Royal Opera House atau juga Colisium Thater. Dua tempat tersebut menyajikan pertunjukan seni klasik musical dan opera yang mungkin tidak akan bisa ditemui di negara lain selain itu juga bisa menikmati royal ballet yang ditampilkan, tentunya akan membuat takjub.

3. Merasakan Tradisi Afternoon Tea

Afternoon Tea merupakan tradisi Inggris yang berlaku juga di London, biasa dilakukan oleh keluarga kerajaaan. Tradisi ini merupakan acara minum tea bersama yang dilakukan setelah makan siang menjelang sore hari. Tidak hanya minum teh saja tapi juga tersedia camilan kecil seperti kue-kue yang rasanya tidak terlalu manis.

Bagi pelancong bisa merasakan tradisi afternoon tea pada cafe di London dan memesan set afternoon tea, biasanya camilan kecil disuguhkan di rak susun bertumpuk.

4. Orang-orang London Memiiliki Kebiasaan yang Bisa Membuat Pelancong Baper

orang-orang laondon ramah

orang-orang laondon ramah via https://www.winnetnews.com

Advertisement

Tidak hanya tradisi yang terus dilakukan orang landon masih dilakukan. Kebiasaan sopan orang landon pun dilakukan dari dulu sampai sekarang. Orang London terbiasa untuk membukakan pintu keapada orang lain yang berada di depan atau dibelakangnya. Jadi kalau ada dibelakngmu yang membukakan pintu saat kamu mau masuk ke cafe, jangan baper ya..

5. Belajar Sejarah Melalui Bangunan Sejarah yang Masih Berdiri Kokoh

Istana Westminster

Istana Westminster via http://dwiyana94.blogspot.co.id

Salah satu daya tarik kota London yang terkenal bagi pelancong adalah wisata sejarah. Banyak bangunan bersejarah yang masih berdiri kokoh di London. Beberapa di antaranya adalah The Tower of London, St Margareth Church, Palace of Minister, Greenwich, Kew Gardens (Royal Botanic London Garden), Istana Westminister, Big Ben.

Jangan hanya foto-foto saja ya, tanyakan juga sejarah bangunannya, oke!

#AyoKeUK #WTGB #OMGB

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya