Memasuki bulan Februari dan ada valentine day yang ditunggu-tunggu oleh para pasangan muda-mudi. Biasanya nih, para cowok berlomba-lomba untuk memberikan kado valentine buat si cewek dengan berbagai macam wish di dalamnya. Makin langgenglah, bisa naik level dari pacaran bisa nikah, atau yang dari gebetan dari pacar.

Well, sebenarnya nggak cuma cowok lho yang boleh ngasih hadiah valentine. Cewek juga boleh, dan percayalah dalam lubuk hati paling dalam cowok mereka juga mengharap dapat hadiah dari pacarnya. Terus kado apa yang cocok untuk cowok?

Inilah kado yang bisa kamu kasih ke pasanganmu saat valentine.

1. Makanan Favorit

Nasi Goreng

Nasi Goreng via http://cinnobel.website

Laki-laki dan makanan adalah dua hal yang saling berhubungan. Mereka akan makan kapanpun dan di manapun mereka lapar. Sebagai pasangan yang baik, menyiapkan makanan kesukaan mereka bisa bukan pilihan buruk. Bahkan bisa menjadi opsi terbaik sebagai kado valentine. Kamu pasti taukan menu kesukaan doi? Doi pasti seneng banget bisa menikmati hidangan buatanmu dan pastinya meningkatkan keyakinan doi untuk menjadikanmu pasangan hidupnya.

2. Tiket Nonton

Doi penggemar bola? Punya penyanyi favorit? Atau movie freak?

Advertisement

Hadiah berupa tiket nonton adalah opsi yang tepat untuk beromantis ria dengan pasanganmu. Kalau selama ini doi sok sabar nemenin kamu shooping sesekali manjain doi dengan nemenin doi nonton pertandingan tim kesayangannya atau ajakin nonton konser penyanyi favoritnya. Pasti doi seneng, kan doi merasa kamu pengertian sama dia.

3. Travelling

nggak dari dulu ya?

nggak dari dulu ya? via http://www.wovgo.com

Travelling bareng sama pasangan pasti seru, apalagi ketika kalian berdua sama-sama nggak punya waktu untuk dihabiskan bersama. Anggap aja membungkus semua rindu menjadi sebuah perjalanan seru. Setiap perjalanan punya kisah sendiri, dan pastikan bakal jadi hadiah yang tak terlupakan bagi doi.

4. Barang Kreasi

Scrapframe

Scrapframe via https://pbs.twimg.com

Barang kreasi sendiri atau handmade pasti berkesan buat doi. Kamu bisa kasih hadiah buatanmu sendiri buat doi, bisa syal rajut, atau kaos yang doi banget. Buat sekreatif mungkin dan se doi mungkin, karena kamu pasti mengenal pribadinya

5. "Kamu"

Advertisement

Kamu pejuang LDR? Maka ada satu kado yang pasti istimewa banget buat doi. Jadikan dirimu sendiri sebagai hadiah valentine buat doi. Temui dia dan habiskan waktu bersamanya. Kamu bisa menghabiskan waktu bersama dan mengikis rindu yang selama ini ada.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya