1. Pasti kamu sudah nggak asing lagi 'kan dengan lagu 'I Don't Wanna Miss A Thing' dari Aerosmith?

Google Image

Google Image via https://www.instagram.com

"I could stay awake just to hear you breathing, watch you're far away and dreaming" yang artinya "Aku bisa tetap terjaga hanya untuk mendengarmu bernafas, melihatmu tersenyum saat kau sedang tidur".

Dari lirik awalnya aja udah bikin merinding (bukan karena ada hantu), benar-benar romantis. Gimana kalo dinyanyiin sampai habis? Si doi pasti bakal klepek-klepek!

Ya, lagu yang satu ini merupakan salah satu lagu rock paling romantis yang bisa dijadikan pilihan untuk dinyanyikan khusus untuk orang yang kamu sayang. I Don't Wanna Miss A Thing ini merupakan lagu bergenre rock yang dibawakan oleh salah satu band yang cukup terkenal yaitu Aerosmith. Lagu ini di jadikan soundtrack dari Film Armageddon yakni film dramatis yang menceritakan tentang perjuangan NASA untuk mencegah hujan meteor besar yang akan menghancurkan bumi. Dan sejak saat itu lagu ini semakin populer dan membludak.

Dari lirik lagunya bisa disimpulkan bahwa lagu ini memang benar-benar mengandung makna yang mendalam, di mana lagu ini mengisahkan seseorang yang sangat mencintai kekasihnya bahkan rela melakukan dan mengorbankan semuanya demi kekasihnya itu. Apa pun yang dilakukan kekasihnya, ia selalu ingin menyaksikannya dan tidak ingin melewatkan satu momen pun.

"Well, every moment spent with you, is a moment i treasure."

"Setiap momen yang dihabiskan denganmu, adalah momen yang aku cari."

2. Bed Of Roses (Bon Jovi), lagu lagendaris yang dalam sekali maknanya :)

Google Image

Google Image via https://images.google.com

Tidak kalah romantis dari lagu sebelumnya, lagu Bed of Roses yang diciptakan oleh Bon Jovi pun memiliki makna yang tidak kalah mendalamnya. Lagu ini mengisahkan tentang kisah romansa yang begitu lekat. Di mana seseorang merasa begitu kehilangan, kesepian dan rindu yang teramat dalam terhadap orang yang ia sayang. Meski jarak memisahkan, dan godaan menghampiri, ia selalu setia. Bahkan segala cara ia lakukan agar hanya untuk bisa menemukannya dan mendengarkan suaranya.

Lagu ini merupakan curahan hati Bon Jovi. Ia menulis lirik ini saat sedang berada di hotel dalam keadaan bangun tidur dan rasa sakit kepala akibat pengaruh minuman vodka. Dengan lirik lagu Bed of Roses yang kamu lantunkan dengan penuh penjiwaan, dijamin deh si doi bakal nangis terharu.

3. Bagaimana dengan Nothing Else Matters dari Metallica?

Google Image

Google Image via https://www.instagram.com

Siapa yang tak kenal Metallica? Band yang memiliki banyak penggemar (bahkan RI 1 pun penggemarnya) ini menciptakan salah satu lagu romantis yang bisa kamu pilih untuk dinyanyikan khusus untuk doi. Lirik lagu ini ditulis oleh James Hetfield selaku vokalis dan pemain gitar saat ia menerima telepon dari sang kekasih.

"So close, no matter how far."

"Begitu dekat dan tak peduli betapapun jauh."

Begitulah lirik awal dari lagu ini yang benar-benar menggugah hati. Mendengar nada awal dari petikan gitarnya saja sudah membuat orang terhanyut, apalagi seorang kekasih yang menyanyikannya khusus untuk kita. Benar-benar berkesan.

4. Still Loving You-nya Scorpions ini lagu rock yang liriknya super romantis dan ciamik!

Google Image

Google Image via https://www.instagram.com

Siapa yang belum pernah mendengar lagu ini? Mungkin masa kecil kamu kurang bahagia, hahaha. Lagu Still Loving You ini lagu yang cukup fenomenal  dengan sebuah band rock legendaris yang membawakan lagu ini. Scorpions merupakan band rock ternama bahkan dijuluki Dewa Rock.

Dalam lagunya yang berjudul Still Loving You ini, dari setiap liriknya menunjukkan betapa besarnya rasa cinta dan sayang seseorang tersebut terhadap kekasihnya. Bahkan dia akan terus berusaha dan berjuang demi mendapatkan cintannya kembali.

5. Masih dari Bon Jovi, lagu berjudul 'Always' juga layak kamu jadikan persembahan di hari-hari spesial

Google Image

Google Image via https://images.google.com

Bon Jovi tak hanya tampan tapi juga pintar dalam menulis lirik lagu yang berhasil menyentuh hati. Selain lagu Bed Of Roses, lagu Always juga bisa dijadikan pilihan lagu rock romantis yang tepat untuk kamu nyanyikan bersama doi untuk menciptakan moment yang romantis.

Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang ditinggalkan kekasihnya karena kesalahan yang telah ia perbuat. Namun akhirnya ia sadar dan menyesal, dan kini ia selalu berusaha dan berjuang agar kekasihnya itu kembali lagi padanya.

Nggak ada salahnya 'kan kamu mempersembahkan lagu-lagu rock ini kepada orang tersayang di hari spesial nanti? Selain unik, pasti juga akan terkenang sampai nanti. Selamat mendengarkan!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya