Bisa main musik itu keren. Cowok yang bisa main musik itu romantis. Anggapan itu masih berlaku sampai saat ini. cewek mana sih yang tidak tersentuh kalau kekasihnya memainkan piano spesial buat dirinya. Kamu, iya kamu, para cowok yang bisa main musik, harus banget tahu lagu apa yang romantis dan cocok dibawakan dengan piano.

Kenapa piano? Simpel, cewek mana sih yang gak klepek-klepek dengerin alunan tuts instrumen yang satu ini. Banyak pilihan lagu yang dapat kamu mainkan yang pastinya bikin si doi meleleh mendengarnya.

Apa saja sih? Nih dia referensi singkat 5 lagu romantis yang bisa kamu mainkan buat doi supaya malam mingguan kamu tambah romantis!

1. When A Man Loves A Woman

Cocok buat kamu yang sedang dilanda asmara via https://www.youtube.com

Punya gebetan dan berencana untuk menembak doi? Lagu ini cocok banget! Berkisah tentang pria yang sangat mencintai seorang wanita dan berjuang ingin mendapatkannya. Lagu klasik yang pertama kali dibawakan oleh Percy Sledge tahun 1966 ini terasa banget jadul nya. Lagu ini telah di remake berkali-kali oleh beberapa musisi ternama salah satunya Michael Bolton pada tahun 1991. Lirik yang sangat romantis dan menyentuh adalah senjata utama lagu ini. Dijamin si doi gak bakalan bisa nolak saat kamu menyatakan perasaan lewat lagu ini!

2. Ain’t Mountain High Enough

Siap berjuang mendapatkan hatinya via https://www.hipwee.com

Advertisement

Lagu romantis dari Marvin Gaye dan Tammy Terrell pada tahun 1967 dan dinyanyikan secara solo oleh Diana Ross pada tahun 1969. Lagu ini banyak dijadikan sountrack berbagai film salah satunya film Guardian of Galaxy. Liriknya yang cukup keren dan menyentuh cocok buat kamu mainkan dengan piano. Dengan lagu ini, kamu menyatakan kesiapanmu untuk berjuang mendapatkan hatinya!

3. River Flows in You

Gak bisa nyanyi? Cukup bawain lagu ini! via https://www.hipwee.com

River Flows in You adalah musik instrumental piano milik Nah, buat kamu yang gak pede nyanyi, bisa bawain lagu ini. Alunan piano yang memiliki kesan romantis bagi siapa pun yang mendengarnya, membuat River Flows in You cocok kamu mainkan untuk si doi. Dijamin dia bakal tambah sayang!

4. Claire de Lune

Musik klasik juga oke! via https://www.youtube.com

Claire de Lune adalah bahasa Perancis yang memiliki arti "cahaya bulan" . Musik yang tergolong klasik ini dibalut dengan alunan nada romantis. Kamu bisa menikmati momen berduaan penuh cinta dengan lagu ini. Dunia bakal serasa milik berdua deh!

5. Cinta Kan Membawamu

Jangan lupain lagu karya bangsa sendiri.. via https://www.hipwee.com

Advertisement

Pake lagu Indo juga bisa loh! Ini salah satu lagu romantis milik Dewa 19 di era 90an. Lagu ini akan membawamu ke masa-masa romantis jaman 90an. Cocok menggambarkan sebesar apapun tantangan dan rintangan yang menghadang di perjalanan kalian berdua, pada akhirnya cinta kalian akan bersatu lagi karena cinta. Tidak ada yang dapat memisahkan kamu dengan si doi. Duh, romantisssnnyaaa…

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya