Punya kebiasaan nonton film memiliki seabrek kepingan CD yang sudah mulai geletakan dimana-mana karena dus tempat biasa kamu nyimpen CD udah gak muat lagi, atau (mungkin) kini flashdisk-mu sudah bertransformasi menjadi hardisk 2tera dan seminggu kemudian transformasi menjadi 5tera, udah kaya film-film robot aja tau gak sih! Bagi orang lain mungkin ini aneh, kejadian sehari-hari di bawah ini pun cuma kamu yang mengerti.

 

1. Kamu Gak Akan Keki Kalau Temen Kamu Membatalkan Janji Untuk Sekedar Hang Out Bareng.

Temen : Eh sorry nih nanti gue gak bisa hang out, gue mesti nganter nyokap kondangan.

Kamu : Oke selow aja deh sama gue.

Ya kamu sih selow-selow aja, justru kamu merasa lega karena bisa males-malesan sambil nonton film sepuasnya, udah capek kuliah, capek kerja masa iya mau hang out, hang out-nya pun gak jauh-jauh dari makan di cafe, shopping di mall, keliling mall jalan kaki capek kali, dari pada hang out mulu yang uang pun juga gak punya, mending stay at home deh nongkrongin laptop "ceki-ceki" film baru yang belum ditonton itu mah udah surga banget. Walaupun emang sebenernya kamu juga ingin cari angin segar dengan teman-teman mu sih­­, tapi setidaknya kamu gak bete le­­­bay cuma gara-gara temen kamu batalin janji, iya gak? Apa lagi sampe drama. "BIG NO!" 

2. Film Udah Kaya Pacar Buat Kamu.

watching movie gif tumblr

watching movie gif tumblr via http://www.thatscoop.com

Di balik kesibukan kamu kuliah atau kerja, tiap hari kamu kudu wajib tau list film terbaru, haram deh buat kamu seminggu gak nonton film. Laptop kamu juga penuh dengan nama situs-situs film, mulai dari film barat, Indonesia, Mandarin, Thailand, Bollywood, dan Korea, iya buat cewek, korea emang jadi surganya buat pecinta film, dramanya itu bisa bikin penonton gak bisa move on dari filmnya, pengen nonton terus. Dan kamu juga gak bakal nyia-nyiain begitu saja kalau ada tempat- tempat yang nyuguhin Wi-Fi gratis, kamu bakal betah berjam-jam duduk melototin laptop demi film.

3. Paling Sedih Kalau Mau Cerita Soal Film, Susah Banget Nyari Temen Udah Kaya Berpetualang Nyari 7 Bola Dragon Ball

alone gif tumblr

alone gif tumblr via http://49.media.tumblr.com

Kamu : Eh .. Udah pada tau gak sama film The Martian ? itu lo film yang di planet mars, sumpah demi apa keren banget. Matt Damon tuh yang maen. Trus kemaren baru liris juga film animasi lucu (asal nyrocos)

Temen : diem natap kamu dengan tatapan aneh krik..krik..krik.. GARING!

Ini entah kamu yang terlalu maniac atau emang temen-temen kamu aja yang gak asik. Kadang kamu suka heran juga sih kenapa ada spesies manusia yang sama sekali gak doyan nonton film, bahkan box office sekalipun mereka gak suka, apa karena malas baca subtitle atau gimana sih? Kan aneh ya?

4. Tapi Paling Bahagia Kalau Semua Orang Udah Pada Tahu Apa Yang Paling Kamu Butuhin di Hari Ulang Tahunmu.

happy gif tumblr

happy gif tumblr via http://www.tigerbeat.com

Momen yang paling kamu tunggu-tunggu

Temen : happy birthday Jes, kado nya gue titipin ke satpam di kantor lu ya

Kamu : thank you vin (buru-buru ke kantor padahal masih jam 6 yang biasanya brangkat jam8 malah kadang sering telat)

But well, momen ini bakalan tetep bikin happy, waktu kado udah mulai terkumpul dan kamu siap-siap untuk membukanya dan TARAAAA sekumpulan kepingan kaset film yang baru kamu baca judulnya ternyata itu film baru yang kamu tunggu-tunggu yeayy.... (bahagia itu sederhana)

5. Sebenarnya Haram Hukumnya Minta-minta Film

angry gif tumblr

angry gif tumblr via http://33.media.tumblr.com

Kadang temen kamu yang gak doyan-doyan banget nonton cuma pengen sekedar tau aja mereka mulai dengan ritual meminta-minta film hanya dengan modal copy-paste doang, jangan ngomong beginian deh sama seorang movieholic kalo kamu gak mau dianggep bercanda, bagi seorang movieholic film sudah merupakan bagian dari hidupnya, gak heran dong kalo mereka memperlakukannya dengan istimewa, bagi orang-orang yang doyan nonton haram hukumnya minta-minta film, melainkan harus barter. Kalau mau film ya tukar dengan film. 

6. Saking Maniacnya Kamu, Kadang Orang Berpikir Kalau Hidupmu Itu Soal Film Doang.

no gif tumblr

no gif tumblr via https://49.media.tumblr.com

Temen : film terus lah yang lo omongin, emang skripsi udah kelar?

Kamu : yaelah .. selow aja kali skripsi tetep gue kerjain kok, itu berkas kantor juga udah kelar.

Kesel juga sih kalo kamu udah mulai diremehin gini. Padahal kamu sih masih tetap tau diri kalau ada kegiatan-kegiatan lain di luar dunia imajinasi kamu itu, skripsi yang belum selesai digarap, berkas kantor yang harus diarsip, orangtua, teman-teman, dan pacar, semuanya masih tetap berjalan dengan baik kok. Cuma orang lain aja yang suka ngasih tanggapan aneh ke kamu, kamunya si ketawa aja yang penting kamu bahagia dan bisa jalanin hidupmu dengan lebih berwarna tentunya dengan hadirnnya film-film kamu itu.

XOXO :)

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya