Ketika mau melakukan perjalanan wisata atau travelling, sebagian besar perempuan pasti akan membawa barang yang cukup banyak di dalam travel bag-nya. Perempuan sangat detail terhadap what should be taken selama travelling dan bahkan terkadang muncul naluri untuk membawa ‘printilan-printilan’ yang sebenarnya nggak begitu dibutuhkan. Meskipun begitu, kalian para cewek pasti pernah mengalami kejadian dimana kamu melupakan most needed items-mu yang semestinya masuk ke dalam travel bag dan itu kemudian membuatmu feell so arghhhh ― sebenarnya nggak perempuan aja sih, siapa pun juga bisa kelupaan bawa barang.

Menyusun list barang bawaan jauh-jauh hari sebelum hari H merupakan ide yang cerdas supaya nggak ada barang bawaan yang ketinggalan. Kenapa ini penting bagi perempuan, karena barang apa yang kamu bawa tentunya bakal menentukan kelancaran travelling-mu. Perempuan sebaiknya membawa items yang dapat menunjang penampilan supaya tampak fresh and eye catching. Ini bukan berarti kamu harus repot-repot bawa seperangkat alat make up tapi cukup dengan membawa tujuh benda ini dan dijamin kamu akan tetap bisa tampil kece selama travelling.

1. Facial Foam atau Facial Wash

Google via http://google.com

Travelling, baik itu dengan destinasi wisata alam ataupun wisata sejarah, tentunya bakal membuatmu berlama-lama berada di lingkungan outdoor. Debu, kotoran, asap dan berbagai polusi udara lainnya pun nggak bisa kamu hindarin dan gampang banget menempel di kulit lho. Surely, kamu nggak mau dong kalau misalnya sepulang dari travelling nanti muncul jerawat atau mungkin gatal-gatal di wajah karena serangan polusi tadi.

Maka dari itu kamu wajib membawa facial foam atau facial wash selama travelling. Untuk mengangkat kotoran-kotoran di kulit wajahmu, kamu butuh minimal dua kali sehari membersihkan wajah dengan facial foam atau facial wash. Banyak banget produk facial foam atau facial wash di pasaran, tinggal kamu pilih cocok pakai produk yang mana. Kemasannya yang simple pun dijamin nggak akan makan tempat kalau kamu masukkan dalam travel bag-mu. So, nggak ada alasan lagi buat nggak bawa facial foam atau facial wash ketika travelling, kan?