7 Padu Padan Converse dengan Berbagai Macam Outfit. Mau Casual atau Resmi, Tetap Menawan

Padu padan outfit converse

Memadukan pakaian itu bukan perkara mudah. Bahkan untuk cewek, bisa lho menghabiskan 30 menit lebih untuk sekadar mengimajinasikan baju apa yang akan dipakai hari ini. Kebingungan memadukan atasan dan bawahan, outfit dengan aksesoris, belum lagi harus memadukan dengan alas kaki. Duh, mikirin harus memakai outfit seperti apa dan memadukannya dengan sepatu itu bukan hal mudah!

Untungnya, ada beberapa jenis sepatu yang cocok digunakan dengan berbagai jenis outfit. Salah satunya sih Converse. Sebagai merk sepatu legendaries yang sudah dikenal luas, Converse selalu menjadi pilihan untuk dipadu-padankan dengan segala style pakaian. Nah buat kamu yang butuh perlu inspirasi buat outfitmu, yuk simak tips padu-padan Converse dengan berbagai outfit agar gaya busanamu nggak gitu-gitu aja. Siapa tau bisa jadi menginspirasi untuk gayamu!

Advertisement

1. Penggemar jeans sobek-sobek? Cocok! Ambil saja kaos dan distressed jeans kesayanganmu

Kamu sedang buru-buru dan bingung mau pakai outfit seperti apa? Gampang! Tinggal ambil saja kaos dan distressed jeans dari lemarimu. Siapa sih yang nggak punya kaos dan distressed jeans di lemari bajunya? Kaos dan jeans itu seperti barang yang wajib kamu punyai, iya nggak sih? Yup! Meski Outfit ini mudah dan praktis, tapi tetep kece lho. Apalagi kamu padukan dengan Converse kesayanganmu si White Chuck Taylor All Star ini.

2. Untuk yang sedikit lebih formal, ganti kaos dengan kemeja. Cowok-cewek bisa coba, dengan jeans apapun bisa kece jadinya

formal dengan kemeja

formal dengan kemeja via https://www.instagram.com

Nah, jeans dipasangkan dengan kemeja putih memang sangat pas dipakai buat ngampus. Bikin gayamu terlihat classy, kekinian, tapi tetap santai. Ditambah dengan sepatu Converse yang membuat penampilan ke kampusmu nggak berlebihan tapi tetap keren!

Advertisement

3. Supaya lebih feminine tapi tetap kasual, padukan Converse kesayangan dengan A-Line skirt. Cantik!

Faminine dengan skirt

Faminine dengan skirt via https://www.instagram.com

Kamu mau pergi kencan tapi bingung memadukan outfit yang elegan tapi tetap casual? Nah, pilihan rok A-line skirt dan sepatu Converse menjadi pilihan yang tepat. Karena efek mengembang pada bagian bawah rok jenis A-line skirt ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil menawan. Apapun warna rok yang kamu pakai, White Chuck Taylor All Star bisa jadi opsi yang nggak pernah gagal.

4. Kesan feminine tapi tetap enerjik akan kamu dapatkan, dengan paduan kemeja denim dan mini skirt. Seksi bo’!

enerjik dan seksi

enerjik dan seksi via https://www.instagram.com

Kamu tipe yang feminin tapi bingung memadukannya dengan Converse? Jangan salah, gaya fenimim kamu diwakilkan dengan mini skirt dan tentunya sangat cocok dipadukan dengan si White Chuck dari Converse ini. Tidak menghilangkan unsur fenimin kamu, outfit ini malah membuat kamu makin menarik perhatian.

5. Untuk acara resmi padukan dengan blazer. Biar kesan kaku menghilang, dan jadi semakin trendi

blazer yang trendi

blazer yang trendi via https://www.instagram.com

Outfit ke kantor dengan blazer dan Converse? Kenapa tidak. Kamu menjadi punya kesan tidak kaku dengan outfit ini, tetapi tetap formal ya karena ada sentuhan blazer. Coba deh sesekali kamu pakai outfit ini ke kantor, biar gayamu nggak monoton.

Advertisement

6. Kata siapa Converse nggak cocok sama leather jacket dan celana motif? Nih buktinya!

cantik dengan dress

cantik dengan dress via https://www.instagram.com

Duh, masa sih leather jacket dipaduin dengan Converse? Kenapa nggak! Lihat deh, kamu makin menawan dengan kombinasi leather jacket dan celana motif dengan sepatu putih kesayanganmu itu. Kesannya manis, tapi tetap strong! Berani nggak datang ke reunian dengan outfit kayak gini? Kece maksimal!

7. Kaos dan kemeja flannel selalu cocok untuk hangout bareng temen. Cus ambil Converse-mu!

hangout dengan teman

hangout dengan teman via https://www.instagram.com

Kemeja flannel paling cocok untuk acara-acara kasual seperti nongkrong dengan teman. Padukan dengan jeans atau rok mini juga oke. Mau dikancing, dibiarkan terbuka, atau dililit di pinggang juga tetap juara. Ditambah dengan aksesoris kacamata serta topi menambah sentuhan manis outfit liburan kamu.

Converse, terutama series White Chuck Taylor All Star memang termasuk sepatu yang fleksibel, guys. Cocok untuk dipakai dalam banyak suasana dan berbagai latar belakang personal. Mudah pula dipadu-padankan dengan berbagai style berpakaian. Tinggal seleramu yang mana.

Selamat mencoba ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Not that millennial in digital era.

CLOSE