1. Entahlah, Pernak-Pernik Itu Membuat Mereka Semakin Anggun

Pernak-pernik wanita

Pernak-pernik wanita via https://www.youtube.com

Gila tuh sudah pake kalung, cincin, dan tas yang ada di pundaknya banyak banget deh pernak-perniknya tapi doi tetep aja cantik. Bahkan dia yang cantiknya alami sekalipun bangun tidur tetep aja cantik. Kadang kami berpikir kok bisa semua pernak-pernik itu terpadu dengan rapi

2. Cepetan Kerjanya, Sudah Ini Ada Rapat Lagi

Ayo cepet kerjanya.. sabar mbak...

Ayo cepet kerjanya.. sabar mbak... via http://www.pediaku.com

Buat kamu yang jomblo pasti nggak pernah ngalamin kena marah karena terlambat jemput pacar kamu ke berbagai kegiatannya dalam sehari. Namun, kalian pasti pernah ngalamin kena marah rekan kerja atau rekan organisasi karena belum selesai buat dokumen yang akan diajukan pada atasan kamu. Itulah mereka begitu detail pada setiap aktivitas sehari-hari. Tambah kagum sama mereka yang jadi wanita karir harus memanajemen waktu antara kerjaan dan urusan keluarga.

3. Ma, Nasi Goreng Tempenya Enak Banget, Padahal Tuh Dicampur Sama Tempe Bahan Makan Malam Semalem

Bahan yang masih bisa digunakan dicampur semua jadi hidangan lezat

Bahan yang masih bisa digunakan dicampur semua jadi hidangan lezat via http://www.stylepinner.com

Pagi-pagi mau sarapan udah ada nasi goreng hangat disajikan di atas meja. Semua anggota keluarga makan dengan lahap, kita yang lagi dalam masa pertumbuhan (Baca: Lapar), langsung nyendok nasi goreng lagi, rebutan sama abang yang juga lagi masa pertumbuhan.

Padahal tuh nasi goreng hasil racikan berbagai bahan makanan yang nggak habis dimakan pada makan malam semalam. Dicampur sama sedikit bumbu disulap deh jadi hidangan baru yang mengugah selera. Kalo sebagian kita sih paling bisa masak mie instant campur telor, kecuali Chef Juna. Dan kita yang bisa masak katanya itu disukai sama wanita.  Ayo belajar masak, hehe.

4. Arsitektur Ruangan, Mereka Jagonya.

Udah  muter-muter ke jagat rumah nih pot akhirnya balik lagi ke tempat semula

Udah muter-muter ke jagat rumah nih pot akhirnya balik lagi ke tempat semula via http://www.kompasiana.com

Nah iya kak, potnya pindahin ke deket pohon itu aja.

Setelah 30 menit  berlalu...

Eh Kak.. Kayaknya bagus di tempat tadi deh.

 Pernah ngalamin yang kayak gini? Ampun capek, Ma.

5. Dia Lulusan Fisika atau Sastra Sekalipun, Tapi Paling Jago Akuntansi

Mengatur keuangan sudah jadi bakat dari lahir wanita hehe peace...

Mengatur keuangan sudah jadi bakat dari lahir wanita hehe peace... via http://www.bacalogi.com

Kalo urusan yang satu ini paling jago deh. Entah latar belakang keilmuan mereka apa tapi ilmu akuntansi sepertinya sudah jadi hak dasar yang dimiliki mereka. Kalo kagak ada mereka yang jago ngatur uang mungkin kagak ada rumah-rumah gedongan yang penuh kedamaian atau mobil-mobil di jalan yang kaca belakangnya dihiasi stiker keluarga.

6. Bahkan Pria Muda yang Baru Lulus Dari Asuhan Orangtua Bisa Jadi Orang Besar..

Seperti Pak Ridwan Kamil yang bersyukur dipilih istrinya

Seperti Pak Ridwan Kamil yang bersyukur dipilih istrinya via http://www.harnas.co

di belakang pria kuat ada wanita hebat.

Itu bukan isapan jempol, lihat aja acara talkshow yang menghadirkan pria-pria sukses pasti membahas satu bagian ini. Saat istrinya dihadirkan jadi bintang tamu si pria tampak mati kutu. Contohnya aja nih Pak Ridwan Kamil dari raut wajahnya mereka bersyukur karena ada seorang wanita yang bersedia menemaninya.

Itulah salah satu pengorbanan wanita yang bersedia menemani seorang pria muda yang selama 20-an tahun diasuh sama orangtua untuk hidup bersama meninggalkan rumah Ayah yang hangat dan penuh kasih sayang untuk tinggal ke rumah kecil hanya berdua.

Jadi kalo ada wanita yang ngaku cinta sama kamu tapi justru menghardik mimpi-mimp kamu saatnya deh Say Goodbye. Tapi kalo doi justru mendukung kamu dan siap menemani kamu segera kencangkan ikat pinggang dan perjuangkan!

 

7. Kamu Aja Bisa Sukses, Apalagi Buah Hati yang Susah Payah Dikandungnya...

Walau sudah dirawat masih aja kita ngebantah.. tuh si adek giginya ompong

Walau sudah dirawat masih aja kita ngebantah.. tuh si adek giginya ompong via https://childcare35.wordpress.com

Ini bagian terpenting yang membuat mereka pantas dijuluki kreator sejati. Manusia paling kreatif di muka bumi. Mereka rela bersusah payah selama 9 bulan 10 hari meminjamkan rahimnya untuk menjadi tempat penghubung seorang anak manusia untuk melihat keindahan dunia. Tak sekedar itu, mereka juga rela membesarkan manusia itu dengan tangannya, memerikan yang terbaik hingga sang anak tumbuh dewasa. Terkadang juga justru sebagian mereka dibalas denga perlakuan buruk dan disia-siakan namun yakinlah mereka akan selalu mendoakan sang buah hati kemana pun melangkah.

Itu tadi 7 tanda wanita manusia paling kreatif di dunia. Masih mau melawan Ibu? Masih mau mengecewakan dia yang ada disamping kamu? Bersegeralah! Berjuang untuk membahagiakan mereka para wanita yang ada di sekitar kamu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya