Pengen deh foto kebersamaan kita dipublikasikan biar mereka tahu kebersamaan kita, kejadian yang udah kita jalani dan apapun lah tentang kita. Ya, biar mereka yang mau ngedeketin kamu bisa ngebatasi dirinya agar tidak terlalu baper. haha. Tapi, berikut akan dijelaskan alasan kenapa mereka gak mau mempublikasikan hubungan di media sosial.

1. Katanya Terlihat Seperti Kekanak-Kanakan

DEBAT!! via http://www.keepo.me

A : Sayang”

B : Apa sayang?”

A : Upload dong foto kita disosmed”

Advertisement

B : Ga mau ah”

A : Kenapa?”

B : Kan kita udah dewasa, pacaran yang dewasa itu tidak perlu diketahui sama yang lain!! Ngerti!”

A : Oh iya-iya deh yang, maaf.

 

*Seminggu kemudian putus dan langsung jadian sama gebetan lain.*

2. Eits.. Penolakan Tersebut Bisa Menjadi Bukti, Serius atau Tidaknya Mereka Menjalani Hubungan

Hati-hati loh guys, bisa jadi pacaran kalian hanya sebatas pelampiasan doang, ya walaupun ga sepenuhnya benar, tapi kemungkinan besar pasti bakalan kerasa deh sama kamu, mana yang serius dan mana yang cuma main-main doang.

Testing Saja! wkwkwk

3. Mungkin Ada Maksud Tertentu, Biasanya Privasi sih! *KATANYA*

A : Eh! Lu jangan bilang ke siapa-siapa ya kalau kita pacaran!!”

B : Loh kenapa?”

A : Ya jangan aja pokoknya, jangan bawel deh ah”

B : Ya kenapa emangnya, tinggal jawab susah amat deh!”

A : Ntar bokap atau nyokap gue tahu, malah kita ga bisa pacaran”

B : Oh gitu, yakin karena itu?

A : Iya sayang :*

 

*Seminggu kemudian reuni gebetan*

4. Ngejaga Hati Seseorang yang Dulunya Baper Sampai Sekarang

A : Yang, Kenapa ga di upload foto kita?”

B : Kamu ga kasian sama dia, dia dari kemarin2 ngehubungi aku trus, nanti pas ngeliatin foto kita dia bunuh diri lagi.

A : Yaelah, alesan!!!”

*seminggu kemudian mereka jadian dan ngupload foto berdua, argghh!!!”

5. Takut Ketahuan Dosen

Ditunggu diruangan dosen via http://www.huffingtonpost.com

Biasanya, mereka yang sering bermasalah nilainya takut untuk mempublikasikan apapun tentang hubungan dengan pasangan. Nanti kalau ada masalah nilai akademik, pasti yang disalahkan karena terlalu asik pacaran, padahal belajar juga udah maksimal.

A : Yang, jangan dipublikasikan ya foto-foto kita ntar dosen ngeliat lagi.

B : Iya *Sambil ngeupload

*Besoknya dipanggil dosen keruangan BK* hahaha

6. Takut dibilang ALAY !!

Celpii… via http://meowmagz.com

Alasannya mungkin takut dibilang terlalu alay, alay beud, alay baut, alay layangan dan alay sebagainya…

7. Pengen Buat Surprise dan Menghindari PJ “PAJAK JADIAN”

A : Eh. Lu udah jadian 2 tahun sama dia? Kapan jadiannya? Lu kok ga cerita?

B : Gue, MP!

A : Apaan tuh MP?

B : Menghindari Pajak! Ntar kalian pada minta traktir ke gue lagi

A : zzzzzz !!!!!

8. Foto Yang Mau Di-upload Berkualitas Jelek

Pengennya 360 aja deh via http://www.askmen.com

A : Pengen ngeupload foto ih, tapi kok gambarnya jelek banget ya”

B : Beli DSLR dong yang ih, jangan dibeliin rokok mulu makanya nabung!”

A : Cabut aja bulu ketiak abang dek, cabuuttttt, jualiinnn -_-