8 Meme Tentang Cewek Gendut yang Bikin Para Pembully Tutup Mulut. Nih, Baca!

Gendut itu sama tingkatannya dengan bahagia, setuju?

Katanya, cewek dengan berat badan di atas rata-rata itu kurang menarik dan nggak pantas dilirik. Ah, ini kan cuma opini sebagian orang saja. Nyatanya, banyak kok mereka yang berbadan tambun dan sukses menjalani hidup sebagai pribadi yang bahagia dan jauh dari stres akibat mendengarkan omongan kanan-kiri. Duh, memang menginspirasi!

Nah, untuk membuktikannya, kali ini Hipwee Community akan menampilkan beberapa meme tentang cewek gendut yang terbukti bahagia dalam hidupnya. Baca, ya!

1. Kami ini kuat, jangan macam-macam kalau kalian masih mau hidup tenang dunia akhirat!

Advertisement

Jangan macam-macam!

2. Lebih empuk gitu kali, ya…

hmmm, empuk!

hmmm, empuk! via https://www.vebma.com

Bahkan bisa menghemat budget karena kamu nggak perlu beli dua kasur 🙂

3. Ya, bukannya sombong sih…

gimana lagi, ya...

gimana lagi, ya… via https://www.vebma.com

Bahkan cewek gendut jauh lebih menarik, katanya…

Advertisement

4. Oh, gini ya faktanya…

pinteeeer

pinteeeer via https://www.vebma.com

Pintar jaga perasaan, meski cuek urusan badan:)

5. Abis gimana, kita over bahagia sih…

Hehehehehe, ini memang benar adanya. Misalnya, pas kencan selalu ditawari makan dan minum enak 🙂

6. Cukup gizi tandanya sehat, betul?

sehat :)

sehat 🙂 via https://www.vebma.com

Udah iyain aja, emang gini kok kenyatannya 🙂

Advertisement

7. Mak jleb tapi bener juga :')

Kami setia dan kami layak dicinta 🙂

8. Nasi is my endless love 🙂

Emangnya kamu, yang tiap hari makan hati. Hehehe, kasihan!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE