Travelling atau bepergian merupakan gaya hidup tersendiri di era millennial. Selain bertujuan mengenal lebih dalam suatu destinasi wisata maupun sekedar penasaran, traveling juga menjadi ajang untuk me-refresh pikiran dari carut marutnya kehidupan. Namun, akan hambar dirasa jika mengunjungi spot wisata eksotis nan instagrammable tanpa mengabadikannya. Untuk itu starter kit minimal yang wajib dibawa disaat liburan adalah kamera. Di samping mudah dibawa, kamera juga menjanjikan hasil jepretan yang minim noise serta tajam.

Tapi sekali lagi, tak setiap orang memiliki kamera digital, baik DSLR maupun SLR. Meskipun di lain sisi membawa kamera menambah beban sendiri saat explore suatu daerah. Untuk itu, alat pelampiasan terbaik adalah smartphone yang memiliki fitur beragam serta ta tak kalah dari kamera digital.

Kabar baiknya salah satu smartphone rekomendasi saat traveling adalah #AdvanI6. Selain fitur yang kekinian, Advan I6 juga sangat baik untuk dijadikan teman berpetualang.

1. Dengan Resolusi Hingga 13 MP, Hasil Jepretanmu Dijamin tak Kalah Tajam

#AdvanI6 mengerti bahwa lebih mempusatkan pada kelebihan resolusi kamera adalah sesuatu yang pengguna harapkan. Sebab itu, Advan I6 hadir dengan kamera belakang 13MP plus Aperture 2.0 yang dijamin memanjakanmu dalam mengambil gambar landscape yang tentunya dengan hasil tak kalah tajam.

Pun, dengan kamera depan yang beresolusi 5MP mampu memberikan pengalaman selfie berkali-kali yang tak kalah bagusnya.

2. Selain Lensa Kamera, Internal Memory Hingga 16 GB Membuatmu Tak Khawatir Untuk Menyimpan Hasil Dokumentasi Perjalanan

Advertisement

Resolusi kamera yang tinggi belum lengkap rasanya jika ruang penyimpanan smartphone yang relatif sedikit. Untungnya, Advan I6 sudah dilengkapi dengan memory internal yang cukup besar sehingga hasil dokumentasimu yang berjumlah ratusan akan disimpan dengan baik tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

3. Liburan Tanpa Khawatir Colokan Dengan Batere 3300 mAh dari Advan

Dewasa ini melakukan liburan bukan berarti tanpa smartphone kesayangan. Kebanyakan millennialis tak bisa jauh dari smartphone kala liburan. Sayangnya, daya tahan batere kebanyakan smartphone lowbat di tengah perjalanan. Hal ini pula yang menyebabkan mood turun tajam. Tapi tenang, karena Advan I6 sudah dilengkapai dengan batere 3300 mAh yang dijamin bisa dipakai seharian.

Dengan begitu, kamu bisa leluasa bermain media sosial sekaligus foto-foto cantik tanpa perlu khawatir baterai lowbat, Meskipun aplikasi yang berjalan di layar belakang cukup banyak nan sibuk.

4. Berpetualang Jauh Lebih Menyenangkan, Bersama Advan yang Mudah Digenggam

Advertisement

Dengan ukuran layar 5,5” HD ditambah screen ratio 18:9, menjadikan Advan I6 mudah untuk digunakan sekaligus mudah digenggam. Jadi, bukan saatnya lagi kamu untuk takut menggunakan smartphone meskipun di ketinggian. Disamping itu, jika kamu seorang gamer, tak perlu khawatir karena dengan RAM 2GB menjadikan liburanmu dua kali lebih menyenangkan bersama game kesayangan.

Selain itu, dengan screen ratio 18:9 menjadikan Advan I6 sebagai smartphone multitasking yang nyaman digunakan. Dengan begitu, pengalaman bermain Game di Advan I6 lebih memuaskan ditambah RAM yang memadai dijamin bikin nagih di saat santai di tepi pantai.

5. Dengan Pelbagai Fitur Dewa di Atas, Advan I6 Hanya dibanderol 1,5 Jutaan Saja

Siapa bilang smartphone dengan fitur dewa memiliki harga diatas 3 juta, faktanya Advan I6 bisa. Meskipun tergolong memiliki fitur yang canggih, tapi jangan salah uang yang dikeluarkan hanya setengah gaji bulanan kamu, ya Cuma 1,5 jutaan saja.

Buktinya, liburan bersama Advan I6 adalah komposisi terbaik guna menjadikan liburanmu semakin menyenangkan dengan minim ketakutan. Belum lagi, kamu tak perlu repot-repot membawa kamera dan peralatan tempur lainnya yang kadang berat nan ribet.

Dengan segala keunggulan di atas, rasanya tidak berlebihan jika kamu harus membeli smartphone kece yang satu ini.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya