Kehidupan tidak bisa kita tebak hanya dilihat dari satu waktu saja. Kadang, kita merasa senang dan bahagia, tapi disisi lain kita akan merasakan kesedihan yang cukup mendalam. Tapi, tidak perlu khawatir sampai dibawa perasaan, cukup jadikan pelajaran dan mulai memotivasi diri sendiri bahwa hidup itu tak cukup soal cinta yang pergi, tapi lihatlah di depan bahwa suatu saat nanti cinta akan datang dengan seseorang yang mampu membawamu menjadi lebih baik :)

 

 

1. Kekecewaan adalah cara Allah mengatakan "Aku punya sesuatu yang lebih baik untukmu, bersabarlah."

akuislam.com

akuislam.com via https://www.google.com

Tidak perlu memendam perasaan yang menyakitkan jika tidak ingin tersakiti. Meskipun kecewa kadang membuat waktumu habis hanya untuk memikirkan sesuatu yang tidak penting. Mulailah bersabar untuk hal sederhana, karena itu yang mampu menguatkanmu

2. Mulailah mencoba bahagia yang sesungguhnya.

ide-inspirasi-nasihat.blogspot.com

ide-inspirasi-nasihat.blogspot.com via https://www.google.com

Bahagia itu sebenarnya apabila kita menangis karena Allah, ketawa karena Allah, bersyukur karena Allah dan bersabar karena Allah. Itulah bahagia sebenarnya, bukan disebabkan oleh seseorang yang seharusnya tidak perlu ditangisi. Yang namanya baper alias bawa perasaan cepat-cepat dijauhkan saja. lebih baik belajarlah untuk mengerti dan memahami. Mulailah dari sekarang, tidak rugi untuk melakukannya.

3. Say Al-hamdulillah!

weheartit.com

weheartit.com via https://www.google.com

learn to say alhamdulillah to everything.

Segala seuatu yang terjadi, baik itu indah atau tidak, cukuplah untuk berkata "alhamdulillah", karena sesungguhnya itu cara Allah untuk mengetes kita sebagai manusia. :)

4. Simple saja "You will never find true love until you first learn to love Allah"

qamarul-islam.blogspot.com

qamarul-islam.blogspot.com via https://www.google.com

Tidak perlu khawatir jodoh akan datang kapan, dimana dan siapa itu. Sesungguhnya, kita akan mendapatkan jodoh terbaik dimulai dari mencintai Allah SWT. Allah menyayangi umatnya. Mintalah kepadaNya untuk segala sesuatu yang kita harapkan. Insya Allah separuh jiwa yang masih tersimpan dan tertutup erat dari Allah akan datang dengan sejuta kebahagian untuk kita :) :)

 

 

 

5. La Tahzan

www.akupenghibur.com

www.akupenghibur.com via https://www.google.com

Doakan Agar Dia Temui Jodoh Yang Baik Walaupun Bukan Dengan Kita

 

Tenang saja sahabat, semuanya akan indah pada waktunya jika kita bersabar dan berdoa untuk mendapatkan yang terbaik. Karena mendoakan adalah cara mencintai yang paling rahasia. :)

 

- yeyen

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya