Biar Gebetan Langsung Peka, Pakai Kode-kode Ini Aja Biar Penasaran Langsung Jadian!

Kode buat gebetan biar peka

Sebagai wanita mungkin kita memilih untuk menunggu agar segera ditembak. Sebab para lelaki yang lebih memiliki hak untuk menembak. Namun, tidak salah juga, kalau kita berusaha untuk mempercepat proses jadian.

Salah satu caranya adalah menggunakan kode. Ada beberapa kode yang bisa dipakai biar gebetan langsung peka. Apa saja itu? simak baik-baik ulasan lengkapnya dibawah ini.

Advertisement

1. Niat menguji dengan tarik ulur, malah buat gebetan tidak yakin dengamu

Jangan biarkan ego merusak perasaanmu

Jangan biarkan ego merusak perasaanmu via http://wisebread.com

Pernahkah kamu melakukan hubungan tarik ulur saat sedang PDKT? Kali ini, kamu harus hindari sikap seperti ini jika kamu ingin dia segera menyatakan cintanya padamu.

Definisi dari tarik ulur yaitu memperlihatkan ketertarikan, tapi tiba-tiba kamu juga berusaha menjauhi dirinya tanpa sebab. Sikap tarik ulur seperti ini akan semakin membuat cowok tidak yakin kepadamu. Akhirnya, dia akan mengurungkan niat untuk nembak kamu.

Advertisement

Hindari sikap tarik ulur bila kamu ingin segera jadian dengan dirinya. Tarik ulur adalah metode memenangkan cinta dengan cara yang oldschool. Tunjukkan saja ketertarikan dan rasa sukamu tanpa ragu-ragu supaya gebetan semakin mantap untuk nembak.

2. Buat kamu yang lagi PDKT, sering habiskan waktu bersama gebetan. Makin sering makin cepat jadiannya!

Ini langkahmu mendapatkan hatinya

Ini langkahmu mendapatkan hatinya via http://meramuda.com

Intensitas pertemuan antara kamu dan gebetan ternyata dapat memengaruhi kemungkinan agar si dia semakin cepat menembakmu lho. Pasalnya, pertemuan demi pertemuan yang kamu lakukan bersamanya tentu saja akan membuat dia mengenalmu lebih jauh dan terbentuk ikatan lebih dari sebelumnya.

Jika gebetan sudah semakin mengenalmu dan tertarik untuk melanjutkan hubungan, maka dia akan segera menembakmu. Cara ini dapat membantu untuk mempercepat proses jadian. Kalau gebetan tidak berinisiatif mengajakmu jalan bareng, tak masalah jika kamu yang mengajaknya lebih dulu.

Advertisement

3. Lebih terbuka mengenai perasaan, akan membantu gebetan memahamimu

Buat dia menerimamu apa adanya

Buat dia menerimamu apa adanya via http://dewiku.com

Salah satu penyebab gebetan tidak segera menembakmu adalah ia masih meragukan perasaanmu. Ia takut jika kamu menolak cintanya. Untuk itu, agar gebetan cepat menembak adalah dengan bersikap lebih terbuka mengenai perasaanmu.

Bagaimana cara terbuka mengenai perasaan tanpa terkesan agresif? Pertama, kamu bisa memberikan petunjuk mengenai tipe cowok yang kamu sukai. Sebutkan ciri-ciri yang mengarah kepada kepribadiannya agar dia semakin yakin akan perasaanmu.

Kedua, kamu bisa memberikan kode-kode yang lebih jelas kepadanya, contohnya, jika gebetan adalah seorang gamer, katakan padanya, “Suka deh sama cowok gamer. Soalnya cowok gamer  biasanya setia”.

4. Sesekali menghilang nggak papa, buat gebetan makin rindu serindu-rindunya

Kasih waktu, biar hatimu segera bertemu

Kasih waktu, biar hatimu segera bertemu via http://himedik.com

Sebagai cewek kita pasti merasa kesal ketika gebetan tidak kunjung menembak untuk memberikan kejelasan terhadap hubungan kalian. Ini adalah saat yang tepat untuk menghilang agar dirinya merasa khawatir.

Cobalah untuk tidak membalas pesannya dan mengabaikan setiap telepon darinya. Biarkan saja dia merasa panik. Setelah itu, munculah dengan sikap yang santai. Kalau dia peka dengan rasa rindu karena terbiasa denganmu, dia pasti akan menembakmu karena tidak ingin kehilangan dirimu.

Cara ini patut dicoba, untuk memastikan apakah dia benar memiliki rasa padamu, atau hanya sekadar ingin mempermainkan perasaanmu saja.

5. Bertanya langsung bagaimana perasaan gebetan kepadamu, cukup frontal sih tapi plong rasanya

Bebaskan dirimu dari rasa tanpa kejelasan.

Bebaskan dirimu dari rasa tanpa kejelasan. via http://henhotoinay.com

Semua cara sudah dicoba, dia masih juga belum ngeh? Wah, mending nanya langsung, biar status hubungan kalian lebih jelas. Apalagi kalau kita dan dia sudah dekat selama lebih dari 6 bulan. 

Kita bisa ngomong ke dia, “Sebenarnya kita gimana, sih?” Biasanya, lelaki langsung tahu bahwa it's time to say the three magic words. Yang harus diingat, nggak semua lelaki merasa perlu untuk bilang “I love you” atau “Mau nggak jadi cewek gue?” Menurut mereka, perbuatan lebih nyata daripada kata-kata. Jadi, kamu perlu menanyakan secara langsung kejelasan hubungan kalian.

Itulah beberapa kode biar gebetan langsung peka. Selamat mencoba!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE