Memasuki usia cukup untuk menikah, stop percaya kata manis dari mulut lelaki. Sudah bukan lagi zamannya kenalan > pacaran. Tapi kenalan > lamaran > nikahan. Bukannya nggak sayang, tapi harus berani tegas untuk bertanya kejelasan. Mending sakit sekarang deh, dari pada punya perasaan yang digantungkan dan nggak tahu tujuan. Seperti halnya jika dia udah sering melontarkan gombalan-gombalan ini, yang sejatinya perlu kamu waspadai~

1. Kamu satu-satu nya cewek spesial di hidupku

Advertisement

Dududuhh makhluk tampan, kalau memang kami satu-satu nya wanita spesial di hidupmu. Bagaimana dengan Ibu atau saudara perempuanmu? Apa mereka bukan kategori wanita?

2. Nggak ada yang lebih cantik selain kamu

Kalimat ini berlaku hanya ketika si dia sedang bersama kita. Diluar itu, percaya deh, para lelaki pasti bilang si ini cantik, si itu lebih cantik. Hmm.

3. Aku baru jatuh cinta sedalam ini sama kamu

Please… garis keras. Jangan percaya hal ini. Sudah berapa lama dia hidup di dunia? Apalagai kita sudah tau sederetan mantan dan foto kenangan. Duh dari foto aja, dia nampak bahagia ketika bersamanya. Bagaimana mungkin merasa jatuh cinta mendalam baru kali ini?

4. Aku cuma sayang sama kamu

Advertisement

Kalimat yang bikin hati cewek meleleh, berasa terbang dan seakan – akan menjadi ratu paling cantik di dunia. Duh please stop percaya! Kalau emang dia bener sayang sama kamu, nggak seharusnya kebanyakan gombal, tapi datengin aja ke orang tua nya “Pak.. Saya ingin meminang anak Bapak”.

5. Aku serius sama kamu

Kata-kata serius yang basi. Kalau serius, kenal dan ketemu keluarga untuk bahas pernikahan. Bukan serius umbar sayang yang tak ada kejelasan.

Duh sudah deh cukup jangan percaya dengan kata yang belum pasti. Sudah usia yang seharusnya, tapi kenapa masih banyak yang main-main? Semestinya kenal dengan tujuan menikah, jika tidak cocok yah sudahi. Jangan terus sayang-sayangan dan tidak tau kapan datangnya kepastian. Sebagai cewek, harus berani tegas untuk katakan halalkan atau tinggalkan. Nggak mau kan perasaan kita dipermainkan seenaknya saja.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya