Memiliki wajah cerah dan berkilau adalah dambaan setiap wanita. Korea Selatan adalah salah satu negara yang terkenal dengan brand produk kosmetiknya. Mungkin ini alasan mengapa artis Korea Selatan itu cantik dan bening. Apabila kamu mengunjungi Korea Selatan, jangan lupa mampir ke toko kosmetiknya ya! Karena kamu akan mendapatkan free sample.Berikut ini adalah brand produk kecantikan Korea ternama:

1. Laneige

Laneige

Laneige via https://goo.gl


"Sparkling Beauty"


Berdiri pada tahun 1994 di Korea Selatan, Laneige memiliki arti 'salju' dalam bahasa Prancis. Laneige hadir dengan produk yang memadukan ilmu ilmiah air dengan teknologi eksklusif. Laneige berkomitmen untuk membantu wanita agar mendapatkan kulit jernih dan bersinar seperti salju. Ini tidak mengherankan lagi bahwa produk skincare air Laneige sangat terkenal di kalangan remaja maupun dewasa. Yang menjadi brand ambassadornya adalah Song Hye Kyo loh!

Advertisement

Produk best seller Laneige adalah BB Cushion, Two Tone Lip Bar, Water Sleeping Mask & Lip Mask. BB Cushionnya ringan di kulit dan packagingnya juga sangat elegan.

Website official: http://www.laneige.com/

2. Holika Holika

Gudetama

Gudetama via https://goo.gl

Advertisement

Holika Holika adalah brand kosmetik Korea yang berkolaborasi dengan karakter Sanrio, Gudetama! Holika sendiri dalam bahasa Korea memiliki arti "Pecandu Kecantikan." Holika Holika adalah brand kosmetik Korea milik Enprani Co. Ltd dan didirikan pada tahun 2010. Brand ini menawarkan produk berkualitas tinggi dan terbaik dengan harga yang terjangkau. Selain kosmetik, Holika Holika juga menjual produk skincare.

Produk Holika Holika yang cukup terkenal yaitu Aloe Soothing Gel, Masker Pure Essence, dan Gudetama Jelly Dough Blusher.

Holika Holika juga sudah memiliki cabang di Indonesia, seperti di kota Jakarta, Manado, Batam, Medan, Surabaya, Solo dan kota-kota lainnya.

Official website Indonesia: holikaholika.ca

3. April Skin

April Skin

April Skin via https://goo.gl

Elegant. April Skin pertama kali me-launching produknya pada November 2014. Meskipun April Skin adalah brand baru, tetapi peminatnya lumayan banyak. Produk unggulannya adalah Magic Snow Cushion. Produk ini berhasil mencuri hati beauty vloggers dunia. April Skin juga menjamin produknya tidak menggunakan bahan berbahaya dan bisa meremajakan kulit yang kusam. April Skin juga telah memenangkan Customer Satisfaction Brand Award 2015 dan 2016. Keren bukan?

Website official: en.aprilskin.com

4. Peripera

Peripera Naeun Apink

Peripera Naeun Apink via https://goo.gl

Desain feminim dengan gaya romantis menjadi ciri khas brand Peripera. Peripera didirikan pada tahun 2006 dengan mengusung konsep girly. Ini bisa dilihat dari produknya yang cenderung berwarna cerah pada make up bibir, mata, dan kuku. Brand ini memiliki banyak peminat terutama remaja wanita.

Salah satu produk unggulan Peripera adalah PERIPERA Peri's Ink Velvet dan PERIPERA Ink Airy Velvet. Warna yang ditawarkan juga banyak dan tentunya feminim.

Website official: http://www.periperacosmetic.com/en/

5. Missha

Missha

Missha via https://goo.gl

Your Skin, Your Soul. Missha menawarkan produk dengan kualitas terbaik dan harga yang bisa dijangkau semua orang. Missha menjanjikan perubahan dan perbaikan pada kulit secara bertahap apabila terus menerus menggunakan produk itu. Selain itu, produk yang dikeluarkan Missha juga bebas dari mercuri loh!

Produk unggulan Missha adalah M PERFECT COVER BB CREAM SPF 42 PA+++. Produk ini memiliki coverage medium dan hasil akhir yang natural dan dewy sehingga kurang cocok untuk kulit berminyak.

Produk Missha banyak digemari oleh remaja dan orang dewasa.

Website official: http://www.misshaus.com/

6. The Face Shop

The Face Shop

The Face Shop via https://goo.gl


"Membawa alam ke servis kecantikan."


Didirikan tahun 2003 di Korea Selatan. Brand The Face Shop menawarkan produk dengan kualitas tinggi yang terlahir di Botany. Produk yang ditawarkan The Face Shop juga terjangkau dan aman karena menggunakan bahan-bahan dari alam. Selain make up, The Face Shop juga menjual body care, skin care, dan masker.

The Face Shop sangat unggul dalam skin care terutama pada cleansing foamnya. Watery Tintnya juga cukup populer. Brand ini juga telah hadir di Indonesia loh!

Official website Indonesia: http://www.thefaceshop.co.id/

7. Nature Republic

Taeyeon Nature Republic

Taeyeon Nature Republic via https://goo.gl


"A Sense of the Beginning"


Brand ini didirikan pada Maret 2009. Nature Republic percaya kepada kesempurnaan alam. Brand ini menyediakan produk dengan harga yang masuk akal agar dapat dinikmati semua orang. Brand ini pernah dipromosikan oleh Rain, Taeyeon, Gyuri, Hara, EXO, Jiyoung, dan Jang Keun Suk. Produknya yang sangat fenomenal adalah Aloevera Soothing Gel-nya. Produk ini menjadi produk kesukaan beauty vlogger, salah satunya adalah Nanda Arsyinta! Aloevera Gel diyakini mengurangi jerawat di wajah, melembabkan kulit dan masih banyak kegunaan lainnya.

Website official: http://www.naturerepublic.com/global/en/index

8. Innisfree

Innisfree

Innisfree via https://goo.gl

Innisfree adalah brand kosmetik Korea Selatan milik Amore Pacific yang didirikan tahun 2000. Innisfree dikenal sebagai pencetus all-nature brand. Produk Innifree memiliki golongan dari skin care hingga make up untuk pria dan wanita. Innisfree juga menggunakan wadah yang ramah lingkungan.

Produk-produk Innisfree yang menjadi best seller adalah It's Real Squeeze Mask, Super Volcanic Pore Clay Mask, Mineral Powder dan masih banyak lagi. Masker Innifree juga terkenal sebagai masker no.1 di Korea Selatan!

Website official: http://m.innisfreeworld.com/main/index.do

9. Tony Moly

Tony Moly

Tony Moly via https://goo.gl

Lahir pada tahun 2006 di Korea Selatan.Tony Moly mempelopori tren kecantikan Korea hingga mendunia. Produk yang ditawarkan Tony Moly menggunakan bahan berkualitas tinggi dengan teknologi modern yang dikemas dalam kemasan yang unik. Brand ini telah membuka 825 toko di 15 negara, salah satunya Indonesia yang terletak di Jakarta. Yang menjadi ciri khas brand ini adalah kemasan produknya yang stylish.

Produk Tony Moly yang lagi nge-booming adalah Delight Tony Tint. Harganya cocok di saku anak sekolahan, packagingnya lucu dan warnanya yang bagus menjadi daya tarik tersendiri.

Website official: https://tonymoly.us/

10. Etude House

Etude House Krystal

Etude House Krystal via https://goo.gl

Etude House adalah brand kosmetik Korea yang paling terkenal oleh para remaja hingga saat ini. Etude sendiri memiliki arti 'belajar' dalam bahasa Prancis. Desain kemasan menarik dan imut menjadi poin plus bagi Etude House. Selain itu, harga produknya terjangkau, kualitas bagus dan memiliki banyak pilihan warna. Etude House juga telah hadir di 11 negara termasuk Indonesia. Apabila kamu memasuki toko Etude House di Indonesia, bakal disambut dengan ucapan 'Welcome Princess'.

Salah satu produk best seller Etude House adalah Dear Darling Water Gel Tint yang dikemas dengan packaging berbentuk es krim. Produk ini memiliki banyak pilihan warna dan harganya juga terjangkau. Selain itu, Air Theraphy Mask, Drawing Eye Brow dan Fresh Cherry Tint juga menjadi produk Etude yang cukup laris.

Official website Indonesia: http://www.etudehouse.co.id/

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya