Menjadi anak cewek semuanya, membuat kita menjadi lebih baik lagi. Kita pun saling berbagi dan bertukar pikiran. Selain itu, kagak ada kenal malu jika saling telanjang, kecuali ada bapak. Walaupun begitu, masyarakat kita masih banyak berkonotasi tentang seluruhnya perempuan. Jangan merasa nyerah gitu. Kita harus mensyukurinya lho. Lantas apa sih yang membuat kita harus mensyukuri seluruh saudara perempuan kita?

1. Semuanya Akan Berbagi peralatan

Karena seluruhnya perempuan, seluruh peralatan adalah milik bersama. Bisa dipakai saudara lain jika membutuhkan. Enaknya nggak usah berat-berat membelinya karena saudara lain pasti bakal memilikinya. Nggak enaknya, jika peralatan itu hilang atau rusak, semua akan tuduh menuduh karena semua yang memakai.

2. Lebih Update Soal Kecantikan

Advertisement

Kecantikan tidak pernah lepas dari kehidupan perempuan. Mereka selalu mencari mencari informasi tren kecantikan teranyar. Bagi yang semuanya perempuan, ini adalah kesempatan besar untuk menanyakan tren kecantikan yang cocok satu sama lain. Jangan lupa, semua saudara perempuan akan saling belajar untuk lebih kelihatan cantik.

3. Harus Rajin Bersih-Bersih

Kodrat perempuan yang selalu ke dapur menuntut mereka harus bisa mengurus rumah tangga. Seluruh pekerjaan rumah tangga harus dikuasai. Bagi yang seluruhnya perempuan, ini harus yang engkau kuasai. Dari pekerjaanmu mengurus rumah tangga, akan kelihatan seberapa hebat engkau dalam mengurus rumahmu.

4. Kamar tidur pun nggak repot

Karena saudara perempuan, dalam memilih hal kamar pun nggak repot. Hanya memerlukan dua kamar saja minimal, yakni kamar orang tua dan anak perempuannya. Di kamar, anak perempuan bebas telanjang. Nggak enaknya nanti paling ibu yang nyasar ke kamar . Hayo ngapain di kamar.

5. Tidak Pusing Mengurus Orang Tua

Advertisement

Usia tua adalah suatu keberkahan apalagi orang tuamu yang mendapatkannya. Karena kodrat mengurus rumah tangga, semuanya tidak akan pusing dalam mengurus mereka. Para saudara perempuan akan bergilir dalam mengurusnya. Selain itu, karena orang tuanya, ia tidak akan merasa jijik terlebih lagi jika mengurus bapaknya nanti. Para saudara perempuan akan mengurusnya sepenuh hati.

6. Diharapkan Membawa Perubahan

Perubahan

Perubahan via http://thebalance.com

Perempuan hingga saat ini masih dianggap rendah. Terlebih lagi sistem patrineal yang kebanyakan dipegang oleh suku Indonesia membuat perempuan selalu tersisihkan. Untuk para perempuan, jangan merasa menyerah dengan kodratmu. Walaupun semuanya perempuan, dengan kemampuan yang ada bisa membawa harkat perempuan lebih tinggi lagi.

Jadi merasa rendah dengan saudaramu seluruhnya perempuan? Janganlah. Anggap ini rasa syukur kepada Sang Maha Kuasa yang memberikan kita saudara perempuan semua. Jika kagak ada mereka, siapa yang membantu kita.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya