Kalau ada smartphone lokal yang di bandrol dengan harga sejutaan, ragu nggak dengan kualitasnya? Well, Indonesia yang sekarang bukanlah yang dulu bung. Kini banyak anak-anak bangsa yang berinovasi dengan memanfaatkan perkembangan zaman. Anak-anak muda Indonesia berlomba-lomba aktif di media sosial, berkarya, dan bahkan telah tumbuh menjadi perusahaan teknologi termuka di Indonesia.

Tentunya membeli produk lokal akan membuat nilai tukar rupiah semakian tinggi, bukan kah begitu? Jadi kenapa harus ragu, jika bisa mendapatkan barang bermutu dengan harga terjangkau dan tentunya turut berpatisipasi dalam meningkatkan perekonomian Indonesia.

Penampilan kece kalian jelas akan berfaedah kalau dilengkapai dengan menggenggam smartphone lokal ini. Berikut keunggulan yang diberikan oleh smartphone lokal harga sejutaan!

1. Advan i6 Memiliki Desain Seperti Smartphone 3 jutaan

Advan memberikan tampilan menarik pada smarphone yang telah dirilis Bulan April 2018, dengan menggunakan material glossy dan sedikit membulat pada bagian sudut-dudutnya. Advan menyadari benar tren smartphone masa kini yang mengusung tampilan full view display. Hal tersebutlah yang dilakukan pula pada smartphone Advan i6, memanjakan pengguna dengan full view display dengan rasio kekinian 18:9 berbingkai tipis dan memiliki layar 5,5" IPS Panel, berkualitas HD+ (720x1440px). Semua keunggalan itu akan memberikan kenyamanan saat menggunakan smartphone untuk melihat video berjam-jam.

Advertisement

2. Fitur Anti Maling Dimiliki Oleh Advan i6

Selain melindungi dengan face id dan finger print, advan juga memiliki fitur super applock dan privacy system and anti theft. Pengguna akan menerima live report intruder melalui email jika ada orang yang memasukan kata kunci salah berulang kali untuk membuka dokumen maupun aplikasi yang dilindungi dengan super applock. Advan juga akan mengurangi kekhawatiran pengguna berkat privacy system & anti theft.

Apabila Advan i6 hilang dari genggaman pemilknya, fitur anti theft yang dimiliki akan dapat memungkinkan pengguna mengunci smartphone dari jauh, membantu pengguna untuk menelusuri smartphone yang hilang dengan GPS Tracking System serta memberikan warning message, memotret, menyalakan alarm, sampai melakukan Data Wiping dari jarak jauh. Bagaimana fitur yang cukup menggiurkan untuk smartphone sejutaan, bukan?

3. Seharian Menggunakan Advan i6 Tak Jadi Masalah

Advertisement

Smartphone yang memiliki 3 varian warna ini dilengkapi dengan baterai 3.300mAh. Advan mengklaim Advan i6 dapat digunakan beraktivitas sepanjang hari dengan pemakaian normal. Sesuai hasil dari 'battery test' dengan menggunakan salah satu aplikasi, smartphone ini bertahan 11 jam lebih digunakan secara non stop pada kondisi maksimal. Advan i6 cocok kan bagi pengguna yang suka traveling? gak perlu repot berkali-kali mengisi daya.

4. Kamera Advan i6 Layaknya DSLR

Kamera smartphone sejutaan yang dimiliki Advan memiliki kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP. Advan memberikan fitur PRO Mode camera yang memungkinkan pengguna untuk bisa mengatur ISO layaknya kamera DSLR, mengatur white balance, exposure, saturation, contrast, dan brightness. Ditunjang juga dengan fitur Algoritma kecantikan, Face AE Technology, dan Automatic Face Recognition. Kesimpulannya hasil selfie kalian akan semakin menarik.

5. Performa yang Dimiliki Oleh Smartphone Lokal Advan i6

Jangan khawatir dengan performa Advan i6, perusahan yang telah berdiri sejak tahun 1998 ini menanamkan tenaga mediatek 6737, RAM 2GB dan ROM 16GB. Intinya smartphone Advan i6 karena memiliki RAM 2GB akan dengan cepat untuk menjalankan aplikasi atau main game tanpa lag dan tentu pengguna akan bebas menyimpan foto, dokumen, dan video berkat dukungan storage internal 16GB.

6. Advan i6 Bisa Jadi Ladang Pahala

Bagi saudara-saudar muslim bisa memanfaatkan aplikasi yang telah dikembangkan oleh tim Advan untuk menjadi ladang pahala terlebih di bulan Ramadan seperti sekarang ini. Advan menaruh aplikasi yang dapat digunakan untuk mencari informasi seputar islam, kompas arah kiblat, jadwal sholat dan lain-lainya.

Kalau gini kan nggak ada alasan lagi nggak punya kuota internet untuk download aplikasi yang bermanfaat, bener nggak? Sekali lagi inovasi Advan sangat mempermudah pengguna.

7. Kualitas Advan i6 Melebihi Harganya

Oke, dengan kualitas yang diberikan smartphone Advan i6 dapat dibawa dengan harga Rp1.499.000. Berbahagialah kalian jika dapat mengikuti flash sale yang dilakukan Advan bersama salah satu toko online karena kalian bisa membawa Advan i6 hanya dengan mengeluarkan uang Rp 1.299.000 .

Yup! smartphone #Advani6 adalah produk lokal punya harga murah dengan kualitasnya cukup classy. Worth it!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya