Definis hater secara umum adalah seseorang yang merasa tidak senang dan bisa juga dibilang benci terhadap orang lain. Bisa jadi karena kehidupan orang lebih bahagia dan lebih sukses dari kehidupan mereka.

Penggunaan istilah hater belakangan ini menjadi trend tersendiri di kalangan pengguna internet terutama di berbagai social media. Kata ini sering terdengar karena pada dasarnya banyak hater memang berasal dari netizen yaitu para pengguna internet. tapi seharusnya buat kamu yang punya hater boleh sedikit berbangga. Tanya kenapa? Mau tahu? Ini dia alasannya.

1. Mungkin kamu lebih hebat dari mereka

Kamu punya kemampuan lebih via http://www.ruangpegawai.com

Ini salah satu alasan dari banyak alasan lainnya kenapa kamu punya hater. Sifat hater yang memang tidak bisa melihat orang lain lebih dari dirinya dan pada akhirnya membuat mereka membenci seseorang. Kalau kamu punya hater mungkin kamu termasuk orang yang lebih hebat dari mereka

2. Kamu lebih tenar dari mereka

Kamu populer via http://papasemar.com

Faktor ini juga bisa menjadi alasan timbulnya hater secara tiba-tiba, karena kamu mungkin sosok yang termasuk famous di kalangan dan lingkungamu. Maka bukan sebuah hal mustahil jika ada yang tidak senang dengan hal itu. Dan hater pun bakalan membuat gosip yang tidak sedap agar reputasi kamu jatuh.

3. Kamu punya pengamat pribadi

pengamat pribadi tanpa dicari via https://a2ua.com

Advertisement

Pastinya kamu sudah akrab dan pernah mendengar kata yang satu ini kan? Baik itu pengamat budaya, politik, pendidikan dan lain sebagainya. Tapi kalau kamu punya seorang hater maka secara otomatis kamu bakalan punya pengamat juga, iya pengamat pribadi. Kenapa begitu? Pastinya hater kamu itu tidak pernah absen untuk mengikuti tentang kegiatanmu, tak jarang mereka juga ikut andil dalam kehidupan mu. Dan hal yang pasti mereka sering lakukan tidak lain menjadi stalker akun social media kamu. Enak bukan punya pengamat pribadi?

4. Kamu selalu ada yang menasehati

Biasanya hater akan mengomentari apapun tentang hidup kamu. Mulai dari gaya dan tingkah laku dan mungkin masih banyak hal lainnya yang kamu sendiri tidak ketahui. Jadi kamu bakalan sering tuh dapet petuah-petuah dari mereka meskipun dengan cara penyampaian yang agak tidak menyenangkan. Tapi kamu harus tetap optimis guys mereka menginginkan kamu menjadi yang terbaik namun cara mereka aja yang salah.

5. Kamu punya fans dadakan

fans yang tertunda via http://quoteaddicts.com

Inilah arti hater dari sudut pandang lain. Hater itu bisa dikatakan adalah seorang fans kamu yang selalu punya banyak waktu untuk mengurusi hidup kamu sampai mereka lupa mengurusi hidup mereka sendiri. Bahkan di saat yang lain tidak perduli dengan apa yang kamu lakukan tapi mereka selalu ada.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya